Kebahagiaaku, keharmonisan keluargaku,keceriaanku telah lenyap begitu saja seperti tertelan bumi karena manusia eh salah karena siluman hewan seperti dia! Apakah hanya aku manusia terburuk sedunia hingga nasib ku seperti ini? Apakah tuhan tidak adil padaku? Ku pikir begitu namun bukankah hukum tuhan itu adil? Oke? Mari kita balas perbuatan mereka dan mengakhirinya dengan permainan yang menyenangkan. Are you ready? Baik lah
"MASUK LAH KEDALAM MASA LALUKU DAN BERSENANG-SENANG LAH,TERTAWALAH DENGAN CERITAKU SEBELUM KAMU TAU AKAN KEKEJAMANKU"
"Selamat pagi ayah, mamah,dan Abang" Ucap seorang gadis cantik dengan sragam SMP dengan tas biru bergambar doraemon namun dengan tulisan LOL pada tas nya. Sebut saja dia, Diana, Diana Florencia Yuanendra, gadis cantik dengan seribu keceriaan.
"Pagi sayang. Makan dulu gih, mamah udah siapin gado-gado kesukaan kamu" Ucap seorang wanita paruh baya dengan usia mungkin berkisar antara 35 nan tahun. Panggil dia Bu.Rina, lebih tepatnya Rina Ahmada Yuanendra.
"Siap mahhh, Abangke kok cuman makan salad sih. Nihh makan gado-gado, makanan made in indonesia dengan vitamin ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ" Ucap Diana sambil menarik kursi disamping meja makan untuk ia duduki.
"Gue lagi diet. Dan gado-gado tuh berlemak tauk" Ucap seorang cowok dengan wajah setengah korea, namakan saja dia Jio, Jio Nadeo Yuanendra.
Jujur saja, Diana cukup kesal dengan ucapan Jio. Bagaimana tidak? sebuah makanan faforitnya yang kita namai GADO-GADO dengan cita rasa yang nikmat dibilang berlemak alias bikin Kolestrol
"Abang sokcan tauk. Ini enak looo, gado-gadonya tuh coba Abang liat sambal kacangnya wawww bikin ngiler tauk terus ini ada telur rebusnya uhhhh enak ama kaya protein ama zat karbondioksida tauk bang. Cobain dah, kagak bakal bikin mati kok" Ucap Diana sambil menyendok sesendok gado-gado untuk ia berikan pada Jio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diana || On Going
Fiksi RemajaWELCOME TO MY STORY!! "Jangan ganggu ketenanganku atau belatiku akan menghantarmu ke ketenanganmu sendiri!" ~Diana Florencia. Diana Florencia, siapa yang tak mengenal nama ini? seorang leader Mavia yang terkenal kejam bahkan tidak segan² membunuh si...