18.BIMAA

158 19 2
                                    

Ketemu lagi ma akuuu, ada yang kangen kaga?

Oh iya, kalian setuju nggak kalo author bikin cerita khusus buat psikopath tampan dan bucin kesayangan kita?? komen heyy, jangan kacangin author...

Happy reading, jangan lupa vote, follow share and jangan lupa komen yak??

"Kamu tidak bisa menyembunyikan apapun tentangmu dariku, beserta tuhan mu. Bahkan disaat kamu bernafas pun aku tau, karena aku adalah kamu begitu pula sebaliknya"
—Vero Anggara 2k21

"Bangun pagi, gosok gigi, cuci muka, jemput my baby" Ujar Vero sambil bernyanyi, di iringi kaki nya yang melangkah turun dari tangga rumahnya. Rumah Vero itu tingkat 5 yaa, jadi uda kayak apartemen.

"KAK VELOO!!" Teriak seorang anak kecil sambil berlari ke arah Vero yang sedang memegang handpone.

"Jangan lari-lari nanti kamu—" Ucap Vero tertahan.

BRUKHH!!

"Jatuh" Lanjutnya.

Vero pun langsung berjalan menuju anak kecil laki-laki tersebut lalu menggendongnya, sementara anak kecil tadi bukanya menangis malah tertawa senang, mungkin setelah beberapa tahun lama bertemu dengan Vero.

"Kamu sih lari-lari, ada yang sakit nggak" Ucap Vero sambil berjalan ke arah kursi di ruang tamu disertai anak kecil tadi yang berada didalam gendonganya.

"Ehehe Bima kangen kak Velo" Ucap anak kecil tadi terkekeh. Bima Victoryan Anggara, anak kecil berusia sekitar 5 tahun yang memiliki paras yang menawan.

Bima Victoryan Anggara

"Kak Vero juga kangen banget ama Bima, kamu makin hari makin imut aja ya Bim" Puji Vero sementara Bima hanya tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Vero juga kangen banget ama Bima, kamu makin hari makin imut aja ya Bim" Puji Vero sementara Bima hanya tertawa. Tawa khas anak kecil.

Diana || On Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang