Sebelum membaca alangkah baiknya kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing! Berdoa mulai! Berdoa selesai!
Selamat membaca guys! Jangan lupa vote and comen♡ em kritik dan sarannya juga ditunggu yah mwehehe. Jangan kau cosplay jadi mayat pula!
(●__●)(●__●)
"KEANO GEBLEK ENYAH KAU DARI HADAPAN TATA!! LAMA-LAMA TATA ESMOSI!!" teriaknya tiba-tiba mengejutkan seisi kelas.
Masih ingat teriakan orang utan tadi? Eh maksudnya teriakan Tata! Iya! Shaquita Quensha Revanza. Nama yang bagus memiliki arti yang bagus pula. Seorang Ratu Cantik Berambut Panjang.
Tapi lihat dia sekarang rambut kuncir 2 dengan pira warna pink mencolok kalung dilehernya persis seperti kalung yang dipakai si Mumun. Iya! Mumun anjing peliharaan Pak Rt. Sudahlah jangan bicarakan Pak Rt yang sedang selingkuh itu."TATA ENYAH KAU DARI HADAPAN SAYA!" teriak lampu taman, eh maksudnya Pak Mamat.
"Kok jadi Tata sih?! Kan yang seharusnya enyah itu si Nano Nano Nuggart!" Seraya menyilangkan kedua tangan di depan dada dan memasang ekspresi yang cemberut. Lucu macam boneka santet.
"Siapa yang lu panggil Nano Nano Nuggart?!" tanya orang di sebelehnya dengan tatapan tajam. Percayalah dia paling tidak suka ada orang yang dengan seenak jidat mengubah namanya.
"Elu! Kenapa mau marah?! Ga terima?! Mau gelud?! Sini Tata jabanin! Mau dimana? Lapangan? Atau kasur?" ucap Tata nyablak seraya melingkis kedua lengan bajunya. Sontak kelakuan Tata yang seperti mengundang gelak tawa yang lainnya, termasuk Pak Mamat.
(●__●)
Sedari tadi Keano terus saja memperhatikan Tata yang sejak bel berbunyi masih saja mengelus-elus si Miki. Skeatbord kesayangannya yang berwarna kuning mencolok itu.
"Apa lu liat-liat?!" Tak sengaja Tata menyadari Keano yang terus memperhatikannya.
"Ge er!" ucapnya.
"Dahlah Tata mau ke kantin," ucapnya seraya berdiri dari duduknya dan berlalu.
"Lah ngantin tinggal ngantin, apa urusannya sama gw?" Gumam Keano.
"Gw nyusul Erlan aja deh! Gabut juga dewekan kek gini," sambil berlalu dari kelas menuju kantin.
Sepanjang jalan kenangan, eh maksudnya sepanjang jalan menuju kantin semua mata tak henti meliriknya dengan tatapan kagum dan memuja, tapi hanya sebatas itu mereka tidak berani menyapanya secara langsung.
Sesampainya di kantin matanya langsung menelisik mencari keberadaan sahabat somplaknya itu. Setelah ketemu dia pun menghampirinya.
"Nwhwakwan pwawsti ewlu nywusul gue jugwa!" Ucapnya dengan mulut penuh gorengan. Yang langsung mendapat tampolan dari Keano.
"Telen dulu baru ngomong!"
"Yamaap No kebiasaan."
"Kebiasaan lu jelek."
"Yang penting gw cakep."
"Ganyambung."
"Sambungin atuh."
Selepas itu Keano beranjak dari bangkunya untuk memesan segelas es cappucino cincau buatan Teh Cinta. Iya pedagang es cappucino cincau yang mempunyai body semok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok Girl Vs Cold Boy
Fiksi RemajaShaquita Queensha Revanza gadis cantik dengan sejuta keceriaan dan kewarasan yang diluar nalar manusia yang tiap kali memberikan kejutan-kejutan ajaib dengan segala tingkah ajaibnya. Siswi pindahan dari Semarang yang kedatangannya membawa dampak cuk...