FS - Part 13

821 23 3
                                    

FINDING SOULMATE

Part 13

Saat ini Zia sedang ada di bandara, di sampingnya berdiri Evan, Evan menggandeng tangan Zia sambil celinguk kesana kemari menunggu supir nya membawakan barang nya, tapi yang ditunggu tidak menampakkan batang hidungnya. Evan harus ke LA siang ini ada hal yang harus dia selesaikan disana.

"sayang.... " kata Zia sambil memeluk Evan. Evan yang masih mengandengnya pun hanya menatap tunangannya.

" kamu kapan pulangnya...?" tanya Zia, Evan yang masih memeluknya pun tertawa mendengar pertanyaannya

" aku belum juga pergi kamu sudah nanya kapan pulangnya....??" kata Evan tersenyum.

" kamu kangen yah kalau aku pergi...?.. " tanya Evan menatap Zia yang masih memeluknya

" tidak juga sih,,, aku mau jalan-jalan sama Qhilla ke Bandung.... Jadi makin lama makin bagus " kata Zia cuek, Evan cemberut mendengarnya.

"ooooh gitu yah.... Tunangannya pergi kamu malah liburannya....??." kata Evan mempererat pelukan nya.

"habis gimana dunk,.. Aku kan butuh hiburan..." kata Zia tanpa dosa, Evan benarkan gemas dibuatnya.

" okeee,,, kalau gitu aku tinggal disana saja tidak usah pulang lagi....lagian cewek disana juga cantik cantik dan seksi seksi... Jadi aku tidak akan rugi... Tinggal diajak ngedate deh salah satunya " Evan pura pura tidak peduli, tangannya masih memeluk Zia

" memangnya kamu bisa?.." tanya Zia Mencibir

" kenapa tidak bisa?.." tanya Evan menantang " aku kan termasuk cowok populer disana " kata Evan lagi, dia menatap Zia.

" coba saja kalau bisa...?.." kata Zia menantang, Evan menyurutkan dahinya, dia mempertanyakan keyakinan Zia.

" kata sumber yang bisa dipercaya sih tidak bakalan bisa....." Zia tersenyum penuh arti.

Pikirannya melayang ke saat dia sedang berada di LA menemani Evan yang sedang menamatkan studinya. Kebetulan om Danu juga sedang ada disana, jadi keseharian Zia di sana adalah menemani Evan dan jika Evan ke kampus maka Zia akan menemani dan membantu om Danu di kantor atau apartemennya.

Saat itu Zia sedang menunggu Evan mengambil coffie mereka, pagi ini dia menemani Evan mengerjakan tugasnya di sebuah Cafe.. Evan sibuk dengan buku bukunya sedangkan Zia hanya mendengarkan musik sambil membaca novel, sesekali dia akan melihat dan memperhatikan orang - orang yang lewat.

"evaaann..." panggil seseorang mengusik konsentrasi Evan dan juga keasyikan Zia. Laki - laki bule bermata hijau sedang berdiri didepan mereka.

" how are You......?... When You Came back from Italia.?.." tanya laki- laki itu,

" hai Mike,,, I am fine.... Long time no see,... How are You.....??.." tanya Evan menyambut Mike, Zia hanya diam memperhatikan pembicaraan dua pemuda itu, dan akhirnya Mike menyadari kehadiran Zia, tepatnya penasaran dengan keberadaan Zia yang sedari tapi ada di samping Evan.

" WHO is she....??." tanya Mike hati hati

" Ahh... Introduce... She is my fiance..." kata Evan mantap

" WHAT...?? Your fiance?" tanya Mike dengan mata membulat kaget, Evan mengangguk mantap, Zia hanya tersenyum manis.

" is she your girlfriend from the Italy....??" tanya Mike lagi, dan Evan mengangguk mantap dan tersenyum. Zia juga tersenyum melihat kelucuan teman bule Evan yang ada di depannya ini.

" Zia...." sapa Zia mengulurkan tangannya

" Mike..." kata Mike ramah dan tersenyum melihat Zia " oohh... Evan... She is very sweet and very Nice... " kata Mike menggenggam erat tangan Zia.

FINDING SOULMATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang