“ma! aku pulang!” chaeyeon memasuki rumahnya yang gelap gulita tanpa penerangan sedikitpun itu. “ah, sepertinya di rumah tidak ada orang. kemana mereka?”
perempuan bermarga lee itu tidak memedulikan hal itu lagi dan langsung masuk ke dalam kamarnya untuk mengambil pakaian ganti.
drrtt drrttt
handphone chaeyeon yang diletakkan di atas meja belajar itu bergetar karena notifikasi yang masuk.
seharusnya itu notifikasi pesan, tapi memangnya siapa yang mengiriminya sebuah pesan? ah, mungkin teman sekelasnya yang meminta contekan tugas.
chaeyeon meraih ponselnya lalu membaca sekilas notifikasi yang muncul.
you got a messages from hanjisung.
ternyata pesan dari jisung. omong-omong mengenai pesan ini, tadi mereka berdua sempat saling bertukar nomor telepon saat di bus dalam perjalanan pulang.
squirrel boy
today 17:10
| hey chaeyeon
| ini aku, jisungah iya jisung |
sudah aku simpan ya || terimakasih
| btw, kau sudah di rmh?eum.. iya, baru saja |
kalau kau? || aku juga sudah
| baiklah, kau cepatlah mandi dan jgn lupa makan malamitu sudah pasti |
kau juga jgn lupa mandi dan makan malam, jisung |
sampai di sini dulu ya, aku hrs mandi maaf.. || siappp!
| oke, tidak masalah×·×·×
jisung tersenyum tanpa sadar saat mengirimkan pesan kepada chaeyeon. entahlah, apa jisung mulai tertarik dengan perempuan itu?
tapi yang paling penting adalah sekarang kakak sepupu jisungㅡyounghyun atau yang kerap disapa brian itu diam-diam menertawai dirinya.
“hey han jisung! apa kau sedang jatuh cinta, huh? tersenyum sambil mengirim pesan sama sekali bukanlah style mu.”
“berhenti mengejekku kak, kau bahkan sering sekali mengirim pesan sambil tersenyum sendiri,” cibir jisung kurang setuju dibilang sedang jatuh cinta oleh kakaknya.
“oke-oke, maaf. eh tapi tadi aku tidak mengejekmu, sung,” sahut yang lebih tua.
“lalu?”
“ya, aku tidak mengejekmu tapi hanya mengataimu.”
jisung menatap kakaknya malas. “kedua hal itu punya makna yang sama, kak brian,” ujarnya datar yang hanya dibalas tawa oleh brian.
KAMU SEDANG MEMBACA
alone » chaeyeon ft. han ✓
Fanfictionlee chaeyeon always felt alone before she met han jisung. ©2020, hellavender