tok tok tok
chaeyeon tersentak sedikit mendengar suara ketukan dari pintu kelasnya.
perempuan bermarga lee yang tadinya sedang memandang keluar jendela itu menjadi beralih memandang ke arah pintu kelasnya.
“hey chaeyeon! kau sendirian di kelas? bukannya ini sedang jam istirahat?”
ah, ternyata si jisung.
“aku memang terbiasa seperti ini. sepertinya kau memiliki banyak waktu ya, han jisung? kau sampai menghampiri ku begini,” sahut chaeyeon sedikit bercanda.
“kau selalu benar, lee chaeyeon. aku akan selalu punya banyak waktu untukmu asal kau tau.”
entah kenapa tapi perkataan jisung berhasil membuat kedua pipi chaeyeon bersemu merah.
“astaga, pipimu berubah menjadi berwarna merah. apa kau sakit? flu kah? atau kau sedang malu? jangan-jangan karena perkataan ku?”
chaeyeon memegang pipinya yang memanas itu sambil berujar, “han jisung kau berlebihan. aku tidak apa-apa dan aku tidak sedang malu!”
“kau tidak baik-baik saja. lihatlah wajahmu yang sudah hampir memerah semua itu, chaeyeon,” celoteh jisung.
“sudah kubilang, aku baik-baik saja. baliklah ke kelasmu! jam istirahat sudah hampir selesai.”
“yaampun. kau mengusirku?”
“sekali lagi, jangan berlebihan. aku bukan mengusirmu tapi memperingati mu.”
“baiklah, terserah kau saja. aku balik. sampai jumpa lagi, chaeyeon! jangan lupa menungguku saat pulang nanti.” setelahnya jisung hilang dibalik pintu kelas chaeyeon.
meninggalkan chaeyeon sendirian lagi di dalam kelasnya.
×·×·×
“lee chaeyeon?”
chaeyeon mengangkat tangannya saat merasa namanya disebut oleh guru kim.
“iya pak?”
“simpanlah buku-buku milikmu, kalian yang akan tampil di acara sekolah disuruh berkumpul di aula sekolah. sepertinya untuk latihan,” ujar guru kim.
“tapi pakㅡ” lagi-lagi ucapan chaeyeon terpotong oleh gurunya.
“tenang saja. masalah kehadiran di kelas sudah diatur oleh pihak sekolah. kau harus fokus latihan karena acaranya sebentar lagi.”
akhirnya chaeyeon hanya bisa mengangguk menurut sambil menyimpan barang-barangnya. hah.. padahal kan dia takut kalau ketinggalan pelajaran.
“eoh? chaeyeon? kau juga disuruh latihan?”
itu jisung. chaeyeon bertemu degannya lagi tepat setelah menutup pintu kelas.
“iya, kau benar dan sepertinya belakangan ini aku terus bertemu denganmu,” ujar chaeyeon terkekeh geli. “tapi itu lebih baik daripada aku harus terus sendirian.”
“sebentar. sendirian? bukannya kau punya teman, chaey?” tanya jisung bingung.
“aah.. chaewon? aku tidak begitu dekat dengannya, lagipula dia lebih sering bersama dengan kekasihnya itu.”
“kekasihnya? lee felix?”
“iya, felix teman sekumpulan mu itu.”
“ah iya benar, sekarang aku ingat. felix memang sering sekali menghabiskan waktu dengan kekasihnya. berbeda dengan seungmin.”
“memang seungmin kenapa?”
“oh astaga, si seungmin itu lebih sayang kepada buku-bukunya dibanding kekasihnya.
terkadang aku sampai bingung kenapa yeji mau saja dengan laki-laki datar seperti seungmin..” lanjut jisung yang diikuti suara tawa dari keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
alone » chaeyeon ft. han ✓
Fanfictionlee chaeyeon always felt alone before she met han jisung. ©2020, hellavender