nine › on time

106 33 6
                                    

“apa sekarang kau berniat menjelaskan semuanya kepada ku?”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“apa sekarang kau berniat menjelaskan semuanya kepada ku?”

hyunjin masih fokus dengan jalan didepannya namun sesekali melirik ke belakang karena chaeyeon yang mengatakan sesuatu.

“jisung sudah balik ke rumahnya dan dia terlambat bangun jadi meminta tolong kepadaku, simpel bukan?” sahut hyunjin.

“a-ah.. begitu. terima kasih!”

hyunjin tersenyum tipis dibalik helm yang dipakainya. “sama-sama. ah iya, sepertinya jisung menyukaimu.”

mata chaeyeon terbelalak mendengar perkataan hyunjin. “jangan bercanda hyunjin, itu tidak lucu.” ujar chaeyeon yang kedua pipinya sebenarnya sudah bersemu merah.

“aku tidak bercanda, aku hanya menyampaikan pendapat ku. jisung tidak pernah seperti itu sebelumnya.”

“itu bagaimana?” tanya chaeyeon.

“ya begitu. omong-omong kau terlihat lebih cantik saat dilihat langsung, chaeyeon. sayang sekali sepertinya kau milik jisung,” ujar hyunjin terkekeh pelan.

“berhenti bercanda hwang hyunjin, sudah kubilang itu tidaklah lucu.”

“sekali lagi kukatakan, aku tidak sedang bercanda, lee chaeyeon.”

“hah.. terserah kau saja.”

×·×·×

“lee chaeyeonnnnn! kau berangkat bersama kembaran ku? serius?”

“ehhh benarkah? yaampun, chaeyeon sepertinya kita sangat butuh penjelasan darimu. jisung yang sebelumnya juga belum kau jelaskan.”

chaeyeon menatap kedua temannya, yeji dan juga chaewon dengan tatapan malas. mereka suka sekali membesarkan suatu masalah yang tidak penting seperti itu.

“ituㅡ”

“LEE CHAEYEON, LEE CHAEYEON! CHAEYEON!”

chaeyeon tersentak karena panggilan dari seseorang yang suaranya itu melebihi besarnya suara bel sekolah mereka.

baiklah itu bercanda tapi chaeyeon benar-benar tersentak karena terkejut.

“chaeyeon, kesini lah sebentar!”

oh, han jisung. sepertinya kau datang di waktu yang sangat tepat. chaeyeon sedang malas menjawab pertanyaan tidak penting dari temannya itu.

“emm.. aku harus menghampiri jisung dulu hehe. maaf dan jangan terus meminta penjelasan dariku hwang yeji, kim chaewon!”

chaeyeon berlari sedikit ke arah tempat dimana jisung berdiri.

“hai jisung! ada apa?”

“eh iya hai! tadi hyunjin benar-benar menjemputmu 'kan? awas saja dia kalau tidak.”

“iya, dia datang. jangan marah begitu padanya karena dia sudah dengan baik mau menjemputku padahal aku bisa saja naik bus,” ujar chaeyeon tertawa pelan.

“benar juga.. tapi kenapa kau di dalam kelas? bukannya kita akan latihan?” tanya jisung.

“ah iya! eh tapi kan aku harus hadir untuk mengisi daftar kehadiranku dulu.”

“baiklah kalau begitu.. maaf, ini aku sedang sibuk ke sana dan kemari. duluan ya, byeee! jangan lupa latihannya di aula sekolah nanti!”

jisung berlari dan melambaikan tangannya kepada chaeyeon yang juga dibalas lambaian tangan oleh chaeyeon. jisung lucu, chaeyeon suka. eh?

dabel up ndaaa?kalau iya entar sore ya heheitu pun kalau aku inget :D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dabel up ndaaa?
kalau iya entar sore ya hehe
itu pun kalau aku inget :D

alone » chaeyeon ft. han ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang