fourteen › backyard

101 33 2
                                    

sudah termasuk satu minggu lebih mulai dari saat chaeyeon mulai menjauhi jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sudah termasuk satu minggu lebih mulai dari saat chaeyeon mulai menjauhi jisung. jisung selalu mencari kesempatan untuk bertemu maupun berbicara dengan chaeyeon.

sedangkan chaeyeon, dia masih dengan pendiriannya. bohong kalau chaeyeon bilang dia tidak ingin berteman dengan jisung seperti sebelumnya.

tapi chaeyeon masih takut kalau sampai ditindas lagi oleh heejin dan juga kim.

“chaeyeon!”

chaeyeon melepaskan earphone yang dia pasang di telinga lalu mengangkat kepalanya menatap chaewon yang baru saja memanggil namanya.

“kenapa kau ada di sini? bukannya tadi kau pergi ke kantin bersama yeji?” tanya chaeyeon.

chaewon menggelengkan kepalanya, “tadinya sih memang iya, tapi aku kembali karena mereka berisik sekali dan aku lupa belum mengerjakan tugas. kau sendiri kenapa di luar kelas seperti ini?”

“ah, itu.. entahlah, aku hanya ingin menenangkan diri. mumpung cuaca hari bagus sekali, sesuai cuaca yang kusuka.”

chaewon mengambil tempat di sebelah chaeyeon, perempuan itu meraih novel yang tadinya dipegang oleh chaeyeon.

“kau membahas cuaca namun tadi memasang earphone sambil membaca buku ini.. dasar chaeyeon. ah iya, itu, apa kau tidak berniat untukㅡ”

“CHAEWON! CHAEYEON!”

hwang yeji, perempuan dengan mata yang mirip kucing itu berteriak memanggil nama chaewon dan juga chaeyeon dari kejauhan sambil berlari menuju mereka.

“bagus sekali, kalian membahas apa tanpa mengajakku?” tanya yeji menyilangkan kedua tangannya sesudah sampai di tempat duo chae itu.

“bukan apa-apa, kalian sudah selesai berisiknya?” tanya chaewon balik yang membuat chaeyeon terkekeh pelan namun membuat yeji mencibir.

“maaf mengganggu, tapi..”

jisung tiba-tiba muncul di samping mereka dan langsung meraih tangan chaeyeon. “ijinkan aku membawa chaeyeon dulu,” ujarnya lalu menarik chaeyeon pergi dari sana.

×·×·×

dan di sinilah mereka, di taman belakang sekolah. tempat ini jarang didatangi oleh murid-murid di sekolah mereka.

kenapa? tentu saja.

memang siapa yang mau datang ke tempat yang tidak ada apa-apanya ini? ya, mungkin beberapa orang menyukainya, tapi kebanyakan dari mereka lebih memilih pergi ke kantin atau lapangan.

jisung akhirnya melepaskan tangan chaeyeon membuat sang empu menghela nafasnya panjang.

“maaf sudah menarik tanganmu tanpa persetujuan. tapi aku pikir kita harus berbicara, aku lelah karena kau terus menghindari ku.”

“iya, tidak apa-apa. tapi memang apa yang perlu kita bicarakan lagi, han jisung?

baiklah, kau benar. aku memang menghindari mu dan aku memiliki alasan sendiri untuk hali itu..” lanjut chaeyeon dengan suara yang semakin pelan di akhir.

“tidak bisakah kau memberi tahuku apa alasannya?”

melihat chaeyeon yang hanya diam menduduk saja jisung tersenyum miris. “sepertinya memang kau tidak pernah sekalipun menganggap aku teman.. baiklahㅡ”

baru saja jisung akan meninggalkan tempat itu kalau saja chaeyeon tidak menahan tangannya.

apa chaeyeon harus mengatakannya? kira-kira bagaimana tanggapan dari jisung nantinya? chaeyeon menyimpan banyak keraguan namun juga sebenarnya ingin mengatakannya.

“a-aku akan mengatakannya..”

”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hayuk mampir hehe cek aja di akun aku, baru publish pagi tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hayuk mampir hehe cek aja di akun aku, baru publish pagi tadi. ♡♡♡

alone » chaeyeon ft. han ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang