five › earphone

140 41 8
                                    

“jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“jisung..? hari ini kau datang lebih cepat,” ujar chaeyeon kepada jisung yang ternyata sudah datang dan berdiri menunggu di halte sebelum dirinya.

“iya, entah kenapa tapi hari ini aku bangun lebih cepat dari biasanya,” sahut jisung.

“yaaa.. bangun pagi juga bukan hal yang buruk. aku malahan harus mendengar suara alarm baru bisa bangun dari tidurku.”

“itu juga bukan hal yang buruk. bukannya itu berarti kau tidur dengan nyenyak ya?” tanya jisung yang lebih ke pernyataan atau pendapat dari dirinya sendiri.

“mungkin ada benarnya juga apa yang kau bilang, tapi apa begitu berarti kau tidak tidur dengan nyenyak?”

“ahahaha! yaampun lee chaeyeon, maksudku bukan seperti itu.”

chaeyeon terkekeh pelan mendengar perkataan jisung. “aku tau, dan aku hanya bercanda mengenai tidurmu yang tidak nyenyak. aku harap tidurmu selalu nyenyak.”

“terima kasih dan kuharap kau juga. ah, bus nya sudah datang, ayo!”

seperti hari yang sebelumnya, mereka berdua memilih tempat duduk di paling belakang.

“aku sering melihatmu memakai earphone. sepertinya kau suka mendengar lagu, lagu apa saja yang biasa kau dengar?” tanya jisung yang entah kenapa membuat chaeyeon sedikit gugup.

“ah, itu..” chaeyeon tidak menjawab pertanyaan jisung, melainkan menyodorkan salah satu bagian earphone yang tidak dipakainya ke arah jisung.

jisung yang peka pun akhirnya menerima earphone itu dan memasangkan di telinganya.

tapi apa yang didapati jisung? tidak ada. earphone itu tidak mengeluarkan suara sama sekali. jisung menatap chaeyeon dengan tatapan bertanya nya.

“aku memang menyukai lagu, tapi aku hanya mendengarkannya ketika bosan. earphone itu aku pakai supaya bisa dengan mudah mengabaikan perkataan orang di sekitar.”

×·×·×

“sepertinya sebentar lagi akan memasuki hari ulang tahun sekolah, jadi, apa kau akan tampil?”

jisung memalingkan wajahnya ke arah chaeyeon yang sedang berjalan di sampingnya. “bagaimana kau tau?” tanya laki-laki itu.

“hanya menebak. awalnya aku tak tau kau adalah murid yang populer, ya.. sebelum temanku memberitahu ku,” sahut chaeyeon.

“ahahaha.. sebenarnya aku kurang suka menjadi murid yang emm populer.”

“kenapa? bukannya enak?”

“entahlah, menurutku justru sebaliknya. karena kau tidak bisa seenaknya melakukan apa yang kau inginkan. lupakan saja. apa kau juga akan tampil, chaeyeon?”

“aku?” tanya chaeyeon memastikan sambil menunjuk dirinya sendiri.

“iya, kau. aku tidak sengaja melihatmu berlatih dance di ruangan eskul kemarin. kau anggota klub tari?” tanya jisung kembali.

“ah, iya.. ternyata itu kau.”

“ternyata? maksudmu..?”

“kemarin aku merasa ada yang memerhatikan ku saat berlatih dan ternyata itu kau, jisung. dan lagi, iya, aku akan tampil juga.”

“benarkah? jadi kau tampil sendiri atau bersama yang lain?”

“aku mendapatkan solo stage. kau? pasti bersama keempat teman-temanmu ya?”

jisung tertawa pelan, “wahh.. solo stage. iya, kau benar lagi, aku tampil bersama teman-temanku.

omong-omong, kita sudah sampai! belajar dan berlatihlah dengan giat, aku akan selalu mendukungmu, chaeyeon!”

“terima kasih dan kau juga. ah iya, aku juga akan mendukungmu kalau kau mau,” sahut chaeyeon tersenyum tipis.

“oh hey! ahahaha! kau bercanda? tentu saja aku mau!”

satu jam sebelum skz live di tvㅋㅋㅋ~ ada yang nungguin juga ga nih?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

satu jam sebelum skz live di tv
ㅋㅋㅋ~ ada yang nungguin juga ga nih?

alone » chaeyeon ft. han ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang