Budayakan Vote sebelum membaca:)
Jangan lupa untuk follow akun Wattpad ku yaa, oke di tunggu.
***Bayu Candra Kusumo adalah cowok terpopuler dikalangan remaja. Dia terkenal dengan tampang yang mendekati kata sempurna, wajahnya hampir seperti orang korea. Kang Bayu panggilannya, memiliki badan yang ideal, rambut hitam pekat, kulit putih dan senyum yang manis semanis yang lagi baca. Dan ada satu ciri khas Kang Bayu yang bikin para kaum hawa terkesima yaitu, cara bicara yang super medok. Kang Bayu mempunyai dua sahabat yang nggak kalah kocak yaitu, Adit dan Rafi.
Kini Bayu dan kedua sahabatnya sedang nongkrong di kantin, tempat yang biasa di kunjungi seluruh murid saat jam istirahat. Banyak penggemar Bayu yang selalu mengikutinya kemanapun Bayu pergi.
'BROOTTT'
"Buset dah, bunyi apaan tuh?!" seru Rafi.
"Kaya bunyi bom meletus," sahut Adit.
"Iya, bunyinya nyaring bat." ucap Rafi.
"BAU KENTUT!" Teriak Rafi, sambil menutupi hidungnya untuk menghindari gas beracun itu masuk ke paru-parunya.
"SIAPA INI YANG KENTUT?!" Tanya Adit.
"Saya Mas," ujar Bayu dengan jujur tanpa menghiraukan orang² yang tengah meliriknya.
Semua siswi yang berada di dalam kantin seketika heboh dan melirik Bayu, secara Bayu adalah cowok populer di sekolahnya.
"WAH AKANG BAYU KENTUT GUYS," teriak wanita di meja sebelah Bayu. Sehingga seisi kantin tertuju pada Bayu.
"Coba tadi Gue rekam pas dia kentut," ujar siswi di sebelahnya.
"SUBHANALLAH, BUNYI KENTUTNYA AJA MERDU BANGET," Ucap wanita yang tak di ketahui namanya.
"AKANG BAYU, BISA DI ULANGIN GAK KENTUTNYA?" Teriak wanita lainnya dari ujung kantin.
Bayu hanya bisa tersenyum sambil menunjukan sederet gigi rapihnya, yang membuat kaum hawa semakin kagum kepadanya.
"Buset dah, si Bayu kentut aja banyak yang kagum. Sedangkan Gue mah boro-boro, padahal suara kentut Gue lebih merdu dari pada punya si Bayu." ujar Adit dengan penuh percaya diri.
"Ye ilah cuma ngomong doang, coba buktiin dong kalo suara kentut Lo lebih merdu." Kata Rafi.
"Oke Gue buktiin nih ya," ucap Adit.
Satu...
Dua...
Tiga...
'BROOAAATTTTT'
Suara kentut Adit membuat seisi kantin terkejut bukan main dan pandangan mereka langsung tertuju pada meja mereka bertiga.
"BUSET DAH INI KENTUTNYA SIAPA SIH? JOROK BANGET, GILAA INI SIH LEBIH BAU." Teriak salah satu siswi yang mendengar suara itu.
"Iku kentut'e mas Adit," ucap Bayu dengan ciri khas medoknya.
"Wah Gue bener-bener nggak nafsu makan lagi nih," cewek itu langsung pergi meninggalkan kantin.
"PERGI LO DARI SINI! BUAT GUE GAK NAFSU MAKAN AJA!" teriak salah satu siswi.
"Gak ada akhlak banget si Adit, pergi sono!" Ujar Nina teman sekelasnya.
Banyak orang yang tidak menyukai kentutnya. Akhirnya Adit pergi meninggalkan kantin begitu saja tanpa mengucapkan sepatah katapun kepada temannya.
"Ya elah si Adit baperan," cetus Rafi.
"KON A'TENE NENG NDI? RENE'O"Teriak Bayu.
Adit terus berjalan tanpa menghiraukan teriakan dari Bayu.
Bayu berusaha memanggil nya untuk kembali, tetapi Adit tidak menjawabnya. Tanpa basa basi Bayu langsung mencopot sepatunya dan melemparkannya ke arah Adit.
Bukannya mengenai Adit tetapi malah mengenai cewek yang berada di sebelah Adit.
(◕ᴗ◕✿)
Sedikit dulu yaa, Akang Bayu ndak kuat mau lanjutinnya. Besok lagi, oke.
Selamat berhalu, jodoh ku♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Foolish
Hài hướcKang Bayu panggilannya, memiliki badan yang ideal, rambut hitam pekat, kulit putih dan senyum yang manis semanis yang lagi baca. Dan ada satu ciri khas Kang Bayu yang bikin para kaum hawa terkesima yaitu, cara bicara yang super medok. Di dalam hati...