(Friends) 8

963 87 25
                                    

"Kalian sudah tahu mengapa aku memanggil kalian pagi-pagi-pagi sekali?" tanya Bang PD pada Namjoon, Seokjin, Yoongi, Hoseok, dan Jungkook. Kelimanya menggeleng.

"Ini," katanya menyodorkan sebuah tablet dan membalikkan layar komputer di kantornya ke arah member.

JIMIN BTS PINGSAN DI FANMEETING.

TAEHYUNG TIDAK TERLIHAT BERSAHABAT DENGAN JIMIN.

BTS JIMIN SAKIT?

VMIN RAGU SAAT FANS MEMINTA POSE BERDUA. ADA APA?

ADA MASALAH DI TENGAH JIMIN DAN TAEHYUNG?

HUBUNGAN PERSAHABATAN VMIN MELONGGAR.

ARMY MENGAKU SEDIKIT KECEWA!

ARMY; CEPAT SEMBUH JIMIN!!!

#What'sWrongWithJimin?

#GetWellSoonJimin

"Menyebar secepat itu dalam satu malam?" tanya Jungkook tidak percaya dengan apa yang dibacanya barusan.

"Kau sudah lihat sendiri, Kook."

"Perlu beri tahu mereka atau tidak?" Yoongi menutup ponselnya setelah mengecek berita yang sama di internet.

"Itu keputusan kalian. Lagipula, mereka akan tahu juga pada akhirnya. Begitu juga ARMY, mereka pasti mengetahui kalau Jimin sakit. Mau tidak mau, secepatnya itu pasti akan terkuak. Jadi, lebih baik kalian persiapkan diri."

"Tapi, akan sama saja bukan kalau kita menunggu hingga Jimin sendiri yang klarifikasi?"

"Yaa, itu boleh-boleh saja, Jin. Kau mau waktu yang menjawab?"

"PD-nim, soal ini... ada baiknya kita beri tahu ini pada Jimin dan Taehyung. Mereka berdua juga member BTS," ucap Namjoon. Karena bagaimanapun juga, keduanya tetaplah anggota BTS yang harus tahu segala informasi tentang grupnya.

~~~

Sesampainya BTS di rumah sakit, mereka langsung melesat pergi ke ruang inap Jimin. "Hyung, Hyuuuuuuung!" pekik si bungsu senang, tapi, senyumnya hilang seketika Taehyung menghadangnya. "Ah, waeeee?" rengeknya.

"Jangan dekat-dekat!" larang Taehyung.

"Kenapaaaaa?"

"Karena Jimin belum makan," jawabnya asal.

"Tidak ada hubungannya, Hyung!"

"Ya, pokoknya jangan!"

Perdebatan itu berujung perkelahian saling mendorong, tarik-tarikan, sampai jambak-jambakan. Bahkan Jungkook 'tidak sengaja' memukul lengan Taehyung hingga menyebabkan sedikit memar. Lima member yang lebih tua hanya bisa menahan malu mereka melihat itu. Ini masih area rumah sakit dan banyak pasien yang butuh keheningan, astaga!

FRIENDS -VMin- [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang