(Friends) 14

677 64 2
                                    

"Aku tidak mau membebani kalian."

"Sudah kukatakan berapa kali? Dan harus kukatakan berapa kali? Kau itu bukan beban!"

"Bukan beban apanya? Dari pada sibuk mengurusiku, harusnya kalian bisa fokus pada-,"

"Berhenti berkata begitu. Kau itu saudara kami! Sudah sewajarnya kami juga menjagamu!"

"Keadaanku tidak lebih parah, Hyung! Aku masih bisa hidup!"

"Kau mau hidup dalam kesakitan?! HAH?!"

"Paling tidak, aku bisa bertahan, Hyung! Aku bisa menahan rasa sakitnya! Yang tidak bisa adalah melihat saudara-saudaraku begitu menderita, Hyung!"

"Lalu, kau pikir kami tidak akan menderita mengetahui kau sengsara begitu?!"

"Aku bisa menyembunyikannya dari mereka! Mereka tidak akan tahu! Kalian harus fokus pada satu orang! Urusanku bisa nanti!"

"Aku akan memberi tahu mereka jika begitu."

"Sekarang, siapa yang akan membuat mereka menderita karena tahu aku sengsara?"

"Argh!"

"Hyung, tolonglah.."

"Aku kadang tidak mengerti padamu. Apa kau terlalu baik, atau kau terlalu bodoh saking baiknya."

BRAK!

~~~

Sepasang sahabat itu berjalan menerobos derasnya hujan. Ketika melihat ada restoran sup yang buka, salah satunya segera menarik temannya ke sana. "Aish, sudah kukatakan padamu bahwa cuaca hari ini buruk. Kan, kita jadi kehujanan gara-gara kau!" omel seorang yang mengenakan hoodie abu-abu.

"Heii.. tapi, kan, gara-gara aku, kita akan makan sup samgyetang yang enak," sahut yang lain dengan senyum kotak khasnya.

 tapi, kan, gara-gara aku, kita akan makan sup samgyetang yang enak," sahut yang lain dengan senyum kotak khasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah, dasar kau ini! Lain kali aku tidak mau lagi pergi denganmu jika ramalan cuaca mengatakan cuaca buruk!"

Tak mau ambil pusing, Taehyung menarik Jimin untuk duduk di kursi pojok. "Bibi! Aku pesan samgyetang dan hotteok dua porsi!"

Kedua member yang hampir kembar itu memakan makanan mereka dengan sangat lahap seperti orang kesurupan. Pasalnya, Taehyung menantang member yang lebih pendek darinya itu untuk beradu cepat menghabiskan makanan.

Entah karena makanannya memang enak atau mereka sudah sangat lapar, mangkuk Taehyung dan Jimin tandas sebentar saja. "Jim, tahu tidak?"

"Eoh?"

"Aku juga menyelamatkanmu dari masakan sehat Jin Hyung."

FRIENDS -VMin- [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang