O5. SING ABOUT "ME"

476 56 35
                                    

"I Still Love You"
— TheOvertunes —
music on

-----------------------------

Hendery:
"Oke google, how to confess agar tidak diganggu Adik paling ampuh"

. . .

Sementara Haechan sama Mark lagi sibuk nguping, tapi Hendery & Xiaojun didalam kamar lagi menikmati nyanyi yang giliran. Sampai pada bagian awal reff yang dinyanyikan Hendery.

"Cause i was fall for you" dimulai dengan lirik pertama, Hendery mulai menghayati.

"No matter what they say I still love you"

"I still love you" ujar Hendery dengan mata masih terpejam dan suara yang masih menghayati.

Xiaojun langsung terfokus buat merhatiin raut wajah Hendery yang  seolah lagi ngungkapin isi hati nya. Kemudian petikan gitar yang berhasil membuyar kefokusannya.


JRENG


"Hey, ngapain bengong ngeliatin gua? Giliran part lu sekarang" kata Hendery setelah memetik semua senar gitar nya.

"Oh.. iya ya lupa, yaudah yuk lanjutin" jawab Xiaojun dengan senyum canggung.

"Hh.. gua tau apa yang lu pikirin. Lu heran kenapa gua menghayati nih lagu ya?" ujar Hendery menghela nafasnya sebentar terus nanya Xiaojun.


"Eh kenapa tau ? Cenayang ya lu? H.. Haha" respon Xiaojun becanda tapi sebenar beneran panik.

Sampai kemudian Hendery menarik pelan nafasnya, dan menatap lembut mata Xiaojun.

"Sebenernya begini Jun, gua ada rasa ke.." kata Hendery terpotong sebelum akhir nya pintu kamarnya diketuk.


TUK TUK TUK


"Ekhem.. Buka dong pintunya. Kkkk" kata haechan sambil cekikikan.

"Kaga baik berduaan, nanti yang ketiga mantan loh" ucap Mark dari luar pintu sambil ketawa. Laknat banget yaampun masa iya mantan tiba tiba dateng wkwk.


"Iya nih, Bunda sama Ayah mau pulang. Dejun mau nginep bareng Hendery aja?" kata Winwin yang ngebuat Xiaojun kaget kalau ternyata diluar sana bukan hanya ada MarkHyuck.

"EH GA MAU BUN.." ujar Xiaojun yang dipotong sama Hendery.

"Iya Tan, Dejun nya nginep sama Dery" jawab Hendery awalnya jail tapi sambil senyum senang.

Truth Or DearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang