"Dan Lagi"
- Lyla -
music on
---------------------------Xiaojun:
"Apa harus kita berakhir cukup sampai disini aja kali ya Der?"
Hendery:
"Loh kenapa ngomong gitu?"
Xiaojun:
"Mungkin ini udah jalan kita, walaupun hati aku ga mampu untuk itu"
. . .
Sekarang udah nunjukin jam 07.39
Tapi para bujang masih belum bangun dari alam mimpi nya masing masing, kecuali Hendery. Dia masuk kedalam kamarnya untuk mengecek teman teman nya."Astaga bener bener ya udah cuma nginep, ngebo pula hadeh" omel Hendery sambil coba ngegoyangin badan Chenle yang ada diujung kasur.
"Oii Le bangun gempa! Gempa!" kata Hendery dengan nada panik.
"Gempa mata.. MATAMU" jawab Chenle sambil duduk dari tidurnya terus nampol bahu kanan Hendery.
"Aduh.. Dih anjir kenapa lu? Kok nampol" tanya Hendery sambil mengusap bahunya.
"Gue dah bangun daritadi Bang" komplain Chenle sambil nunjukin dirinya sendiri.
"Ya tadi gue kira lu belum bangun" jawab Hendery sambil mendengus kesal dan langsung jalan kearah Xiaojun dengan senyum mengembang.
"Nahkan nahkan kumat. Heh masih tidur Bang Dejun nya astaga bucin" tegur Chenle sambil numpu kening nya make tangan kanan.
"Sstt diem lu berisik ah!" kata Lucas pelan yang masih setengah sadar sambil nampol punggung Chenle.
"Apaan kok jadi guee?!" jawab Chenle dengan suara tinggi khas nya.
"Noh liat Bang Dery, orang pacar nya masih tidur malah dibucinin" tambah Haechan yang lagi nutup pintu kamar Hendery.
Chenle menoleh kearah pintu, dan agak kaget sedikit ngeliat Haechan nya. Gitu juga Lucas yang awalnya masih tiduran dan langsung duduk ngeliat Haechan.
Jangan tanyakan Hendery, dia masih sibuk mandang wajah pujaan hati nya. Sambil ngerapi rapi in rambut Xiaojun yang berantakan. #NotBucinNotHendery
"Eh kenapa ngeliatin gua gini?" tanya Haechan bingung.
"Kaga bro.. Heran aja gua kok elu bisa tau. Kan semalem lu bukannya kaga ada?" jawab Chenle sekilas dan mempelankan suaranya di akhir.
"Hm.. Lah itu Bang Lucas kenapa?" tanya Haechan beralih ngeliatin Lucas.
"...." respon Lucas cuma diem sambil nganga. Gatau dia belum sadar dari tidurnya atau gimana ini si bujang.
"Woi Bang? Hohohoy" kata Haechan jalan kearah kasur sambil ngejentikin tangan nya.
"E- Eh? Ngapain lu ngedeketin gua?!" jawab Lucas sambil ngambil bantal siap siap buat nampol Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dear
Подростковая литература"Kalau petikan gitar itu bisa lu denger, kapan lu bisa denger isi hati gua, Xiaojun? Tapi ga mungkin bisa sih didenger.." gumam nya pelan. Kisah cinta masa SMA seorang Hendery yang penuh lika-liku bersama sahabat kecilnya, Xiaojun. Berawal dari seb...