"Hard For Me"
— Doyoung NCT —
music on--------------------------------------
Xiaojun:
"Ekhem.. Inget status dong, lu sama Hendery cuma mantan. Jadi tolong lepasin tangan lu!"
. . .
Sekarang Xiaojun lagi ada dikamar Hendery karena tadi pas Hendery mau pulang kan Xiaojun ga ngebolehin. Yaudah deh oleh Hendery diajakin aja Xiaojun nya main kerumah nya.
"Sayang, udah mayan lama ya kamu ga main ke rumah" ujar Hendery sambil jalan ngedeketin Xiaojun yang lagi tiduran sambil main hp nya diatas kasur Hendery.
"Itu apaan make sayang sayang an Der, berlebihan gitu dah" jawab Xiaojun.
"Ga boleh nih? Kan kita statusnya pacaran" ujar Hendery sambil ikutan tidur disamping Xiaojun.
"Iya Der, tapi kan.. Kita pacaran nya cuma dare doang.." jawab Xiaojun sambil noleh ke arah lain.
"Yaudah iya, tapi.. Liat sini dong, masa aku ngomong kamu noleh nya malah ke arah lain" ujar Hendery sambil toel toel pipi Xiaojun.
"Iya ini noleh nih" ucap Xiaojun langsung noleh ke Hendery yang direspon dengan senyum manis nya. Help! Xiaojun butuh bantuan, sekarang hatinya MLEYOT!
"Haha gemes, nurut bener" jawab Hendery dan langsung tanpa aba aba mengecup pelan pipi Xiaojun sekilas. Spontan langsung kaget dan berdiri dari kasur.
"HENDERY PUTHRA ERLANGGA! KAMU—" ujar Xiaojun terpotong karena nyoba nahan ketawa.
"Hm? Apa sayangku?" respon Hendery santai sambil mangkuin dagu nya dengan tangan kanannya.
"Kamu... Ah lupain aja" ujar Xiaojun sambil ngalihin pandanganya ke arah lain dan mejamin mata nya yang berusaha nahan biar ga salting.
"Gemes" gumam Hendery hati sambil perhatiin Xiaojun.
"Oh iya mau jalan jalan keluar ga Jun?" tanya Hendery mengalihkan topik.
"Boleh boleh yuk, mau kemana?" respon Xiaojun noleh ke Hendery.
"Kita ke Transmart aja yuk?" ajak Hendery antusias.
"Wah ayo Der kesana. Tapi aku ga usah ganti baju aja kali ya? Ini juga kan udah bisa dijadiin baju buat jalan" tanya Xiaojun sambil megang hoodie yang dipakai nya.
"Kamu pakai hoodie ini aja udah berhasil mancing perhatian aku, Jun" jawab Hendery sambil berdiri ke depan Xiaojun dengan jarak yang "sangat" dekat.
"Dasar si buaya lagi gombal" ujar Xiaojun sambil dorong Hendery dari hadapannya.
"Haha astaga gemas" ucap Hendery sambil menguyel pipi Xiaojun.
"Aduduh, sakit Der" jawah Xiaojun sambil nyoba ngelepasin tangan Hendery.
"Habis nya kamu gemes banget" goda Hendery.
"Apaan sih" jawab Xiaojun sambil ngelipat tangannya di dada dan ngalihin pandangan nya.
"HAHAHA LUCU AMAT" tawa Hendery senang ngejailin Xiaojun dan kemudian langsung meluk Xiaojun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dear
Teen Fiction"Kalau petikan gitar itu bisa lu denger, kapan lu bisa denger isi hati gua, Xiaojun? Tapi ga mungkin bisa sih didenger.." gumam nya pelan. Kisah cinta masa SMA seorang Hendery yang penuh lika-liku bersama sahabat kecilnya, Xiaojun. Berawal dari seb...