"Berharap menjadi miliknya
diperbolehkan bukan?". . .
Berdiri tegak di depan pintu, itu yang masih
"Iya.." jawabnya."Kalo gitu ayo dong masuk, sekalian minta restu" kata Hendey santai sambil ngegandeng tangannya Xiaojun.
"Eh! Ngadi ngadi lu, dah ah lepasin" kata Xiaojun nyoba ngelepasin tangan Hendery.
"Alah ada bayi lagi marah, gemes dah" ujar Hendery ngelepas genggaman nya dan milih untuk nguyel nguyel pipi Xiaojun.
Sementara 2 bujang lagi uwu uwuan, Ten yang nungguin mereka masuk tapi ga masuk juga, akhirnya ngomel.
"Hendery, ngapain masih diluar? Ayo masuk" ujar Ten dari dapur sambil teriak dikit jadi ya kedengeran sampai luar.
"Okay Mom! Yuk Jun" kata Hendery senyum lagi, tapi kali ini senyum nya lebih tulus dari sebelumnya.
Xiaojun yang awalnya ngambek sama Hendery, hati nya jadi luluh gara gara senyuman Hendery. Jadi pengen disenyumin Hendery deh jadi nya :(
#digaplokXiaojunpakesapu"Yuk" jawab Xiaojun senyum tipis.
Setelah masuk, Hendery nutup pintu nya dan bawa Xiaojun jalan ke arah kursi tamu depan tv.
"Sini duduk Der, kamu juga Jun" kata Johnny sambil beres beres in meja dikit.
"Iya Pah | Iya Om" kata Hendery sama Xiaojun barengan. Dan pas banget Ten dateng sambil bawain minuman.
"Cie cie barengan nih" goda Ten sambil senyum jail dan naruh teh di atas meja.
"Ekhemm Mah, tolong Papa keselek keuwuan nih" kata Johnny sambil akting batuk.
"Eh haha Mah, Pah, malu ah" ujar Hendery kekeh malu sambil jalan kebelakang Xiaojun nutupin muka nya.
Xiaojun yang malu malu langsung kaget pas Hendery jalan ke arah belakang dia, jadinya juga ikutan salting kan Xiaojun nya.
"Aduh liat deh Mah, calon mantu ikutan salting HAHAHA" jail Johnny sampai ketawa.
"HAHAHA KAYA TOMAT NIH MUKANYA DUA SEJOLI INI" goda Ten dan tak lupa juga ikutan ketawa.
"Hahaha udah Mah udah, kasian pada salting dua duanya" kata Johnny sambil ngeredain ketawanya walaupun ada sisa sisa kekehan.
"Iya Pah, hahaha yaudah sini duduk. Ga cape tuh berdiri?" tanya Ten.
"Eh iya Tan, hehe. Der cepet lu dulu yang duduk" kata Xiaojun pas udah ngejawab ajakan Ten, langsung bisik ke Hendery.
"Udah lu aja sana duduk duluan" kata Hendery.
"Y.. yaudah.." jawab Xiaojun dalem hati dan kemudian duduk dikursi, terus disusul Hendery yang duduk disebelah Xiaojun.
Awalnya suasana masih hening karena 2 bujang lagi nenangin salting nya. Sampai akhirnya Xiaojun yang mulai nanya duluan.
"Kalo boleh tau, Tante mau ngobrolin apa?" tanya Xiaojun.
"Oh iya astaga lupa haha" kata Ten dibalas nyengiran dari Xiaojun.
"Jadi ini mau ngomong kalo.." omongan Ten menggantung karena notif chat di hp dari Winwin.
"Sebentar ya" kata Ten, sambil ngebuka room chat nya sama Winwin.
Winwin
onlineToday, 17.23
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth Or Dear
Teen Fiction"Kalau petikan gitar itu bisa lu denger, kapan lu bisa denger isi hati gua, Xiaojun? Tapi ga mungkin bisa sih didenger.." gumam nya pelan. Kisah cinta masa SMA seorang Hendery yang penuh lika-liku bersama sahabat kecilnya, Xiaojun. Berawal dari seb...