Cast:
1.Kim dahyun: Beauty blood
2.Jeon Jungkok:big boss
3.Kim tehyung :Alex
4.Park Jimin:Blood sweet
5.nayeon:nona black
6.Min Yoongi :August D
7.otherKegiatan dahyun di penjara hanya bermalas-malasan.
Ia masih memikirkan tumpukan uang yang menunggu nya di rumah.Sedangkan park Jimin polisi tampan ini sibuk dengan pekerjaan nya.
"Tampan bawakan aku cemilan"pinta dahyun kepada polisi di sampingnya.
Jimin masih menghiraukan keinginan wanita di dalam sel itu.
"Aku mungkin akan mati" protes dahyun
"Ah kau menjengkelkan aku pesan online kau yang akan membayar nya untuk ku" setelah Kim Dahyun menyelesaikan kata kata nya.
Polisi itu menatap nya tajam."Masukan dalam hutang ku" ucap dahyun ringan
Setelah pesanan sampai
Jimin membayar pesanan nya.
Para penjahat lain yang melihat makanan enak di dalam sel nya
Mereka meneteskan air liur ke bawahDahyun yang melihat mereka seperti anjing mencibir.
Dengan sengaja dahyun menunjukan cara dia memakan pasta itu di depan mereka.Mereka yang melihat dahyun menikmati makanan itu, mereka memprotes atas ketidakadilan di dalam penjara .
Dahyun hanya merespon aksi protes mereka. Dengan mengatakan
"Dia pacar ku "ucap dahyun santaiSedangkan Jimin tertegun dengan ucapan wanita gila ini.
Tapi memikirkan tingkahnya membuat Jimin tertarik mengikuti rencana wanita itu.
Jimin tersenyum menyeringai.
Lalu perlahan menuju sel nya ,kemudian membuka kunci sel.Dahyun melihat perubahan sikap pria ini kaget dan menjadi waspada atas mungkin yang akan terjadi.
Jimin masuk lalu berjalan mendekati dahyun yang masih memakan pasta pesanannya.
Melihat wanita ini waspada dengan kedatangannya membuat Jimin ingin menggoda nya.Jimin maju perlahan kearah nya sedangkan dahyun yang melihat Jimin mendekatinya mulai mundur perlahan .
Melihat dahyun mundur membuat Jimin bersemangat
Ia terus maju sedang kan dahyun terus mundur
hingga mereka menyentuh dinding sel yang dingin.Jimin melihat sisa pasta di mulut wanita ini lalu membersihkan nya dengan mulutnya.
Dahyun yang merasa bibir pria ini menyentuh ujung bibirnya membuat nya jengkel.
Jimin berbisik di telinga nya."Tidur dengan ku maka hutang mu lunas dan kau bisa keluar dari penjara yang dingin ini"
"Mungkin aku akan membiayai pengobatan ibumu"
"Kau bilang ibumu sakit dan kau harus segera keluar dari sini"Jimin kemudian mencium bibir dahyun tiba tiba sekali lagi.
Dahyun yang mendengar bisikan seksi pria di depannya
Membuat telinganya memerah.Jimin yang melihat telinganya memerah tertawa.
Dahyun langsung menutup ke dua telinganya.
Dan mencibir pada pria di depannya.
"Dasar Cabul"
"Binatang buas"
"Aku akan menuntut mu atas tindakan pelecehan seksual terhadap wanita lemah ini"
Dahyun tidak terima di lecehkan seperti ini.Dahyun melihat ekspresi pria di depannya terlihat kecewa dan merasa di khianati dahyun benar benar kesal.
Seharusnya sekarang dia korbannya
Kenapa jadi pria ini yang menjadi korban.Ah dahyun benar benar kesal.
Jimin menghela napas panjang.
"Bukan kah aku ini kekasih mu"ucap jimin menatap sedih wanita di depan nya.Dahyun yang melihat ekspresiwajah pria di depan nya benar benar jengkel
Dahyun merasa kan hasrat mencekik pria di depan nya ini."Sejak kapan kau menjadi kekasih ku"
"Sejak kau mengumumkan nya dan Aku meresmikan nya" ucap jimin ringan.
"Hah kapan aku mengumumkan nya"
"Jika tidak percaya kau tanya saja pada mereka "Jimin menunjuk ke arah sel di sana."Kau percaya pada anjing anjing seperti mereka."Dahyun tidak percaya dengan otak pria ini.
Jimin memutar rekaman di ponsel nya.
"Dia pacar ku" suara rekaman dahyun di putar.
Dahyun yang mendengar suara rekaman itu benar benar merutuki kebodohannya.
"Jadi sekarang apa mau mu?"ucap dahyun dengan tidak sabar.
"Em mau ku "Jimin mendekati dahyun
Sedangkan dahyun mundur sampai ia terpojok menginjak selimut nya membentur dinding sel."Jangan macam macam kau ya"dahyun memperingatkan pria ini.
Jimin tersenyum licik
Lalu melingkarkan tangannya di pinggang ramping nya.Ternyata pasta yang dahyun makan mengandung afrodisak.
Jimin sengaja ia kesal dengan wanita ini .
Wanita ini Mengganggap kantor polisi seperti rumah bagi nya.Jimin Kemudian mencium bibir nya
Dahyun langsung menggigit lidah ular yang bermain di mulut nya
Membuat Jimin mengerang kesakitan."Argh dasar kucing nakal"
"Bahkan kalau pun kau memanggil ku iblis selatan aku masih menganggap itu pujian".ucap dahyun mencibir.
Saat hendak mencium nya lagi jungkok masuk Dan langsung memukul Jimin.
Bugh
Lalu jungkok menarik dahyun dan melemparkan tumpukan uang ."Kau gila Hyung" ucap Jungkook lalu membawa dahyun keluar
Di dalam mobil entah apa dahyun merasa tubuh nya sangat panas.
"Jungkok" keluh nya
"Ini sangat panas dan menyakitkan"dahyun meneteskan air mata nya.Jungkok menambah kecepatan mobil nya dan mengarahkan ke apartemennya.
Sampai di apartemen nya jungkok memarkirkan mobilnya.
Seperti nya dia terkena afrodisak "bajingan Jimin" umpat jungkok.
Jungkok bingung apa yang akan ia lakukan untuk membantu dahyun.
Dahyun sudah benar benar tidak kuat dengan reaksi afrodisak
"Jungkok bantu aku"
"Aku tidak menyesali nya"ia langsung menarik jungkok dan mencium bibir nya.
Jungkok yang melihat ini benar benar bingung
tanpa di sadari ia hanyut dalam irama permainan maut dahyun.Dahyun masih sibuk meringan kan rasa panas di tubuhnya dengan bantuan jungkok.
Jungkok merasa keputusan nya benar jadi ia tidak menghentikan aksi mereka yang cukup gila
walaupun besok pasti dahyun akan memukuli nya.
Soory saya gak pinter buat yang kayak gini.
Jangan lupa kan vote nya
Kurang hot kan⚠️⚠️⚠️
Emang saya gak bisa buatnya
Wkwkwk
Nikmati hidup kalian 😘😘Kok makin sedikit y pembaca nya
Kalian pada bosen apa y?
Apa capek nunggu update ny
Saya bakal update
Malam Minggu double update deh 🤣Tapi tolong y pembaca jangan menurun oke
Saya juga udah usahain tetep updateSaya ngetik gak inget waktu
Loh😭😭😭😭😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆
ActionBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ follow dulu yuk biar berkah☻ Semua nya tersaji di sini -aksi -thrailer -roman -humor -drama -pengkhianatan -melodrama -crime [Akan di revisi setelah selesai] Highrest 1 (KDH)5/12/2020 1 (Memorylaneoff...