Jungkook masuk ke ruangan dahyun
Melihat gadis ini terlelap di ICU
Wajahnya sudah seputih tisu,sepucat hantu.
Tubuhnya dingin dan kaku.Jungkook menggenggam jemari kelingking Kim dahyun.
Tanpa sadar air mata menetes dari kelopak matanya .Jungkok menunduk mencium dahi dahyun lembut.
Kemudian dia mencium bibir dahyun lembut.Tiba tiba tubuh dahyun bergetar monitor di sampingnya menunjukan angka 108 .
Jungkok langsung menekan tombol di sampingnya untuk menghubungi dokter.
Tapi dokter tidak segera datang, dengan keras jungkok berteriak "dokter berengsek di mana semua dokter ini"
Kemudian salah satu dokter bersama perawat nya datang.
Setelah dahyun di periksa , dokter itu tersenyum
"Ini keajaiban " ucap dokter itu
"Gadis ini baik baik saja" ucap dokter itu kemudian keluar
'syukurlah " ucap Jungkok kemudian langsung mencium jidat dahyun saking bahagianya.
Jungkok menggenggam lengan dahyun kemudian tanpa sadar air matanya jatuh.
Sampai lengan dahyun mengusap air mata itu.
"Dahyun " ucap Jungkok melihat dahyun sudah membuka matanya.
"Dasar cengeng" ucap dahyun
Jungkok hanya tersenyum mendengarnya"Mari kita pulang isteri ku "
💜❤️💜
Di dalam pesawat seorang wanita memangku putera nya.Kemudian sesekali pria itu mencium bocah di pangkuan sang gadis.
Tapi bukan hanya mencium putera nya pria itu juga menciumi sang gadis .
Membuat gadis itu jengkel
Sampai kepala pria itu di pukuli majalah oleh si gadis."Lihat ayah mu nakal" ucap si gadis kemudian mencium pipi gemuk putera nya.
"Jangan dengar kan kata ibumu dia iri pada mu " pria itu menggoda nya.
Plak dahyun memukul belakang kepala Jungkook membuat pria itu meringis kesakitan.
"Argh isteri ku kau jahat " suara jungkok menggema di dalam pesawat.
Seketika suara di dalam pesawat menjadi sunyi.
Semua penumpang memandang mereka dengan tajam.Melihat tatapan tajam mereka
Dahyun benar benar malu , secepat kilat dahyun menutup wajahnya dan putera kecilnya dengan majalah.Sedangkan jungkok menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Kemudian beberapa menit kemudian semua penumpang kembali ke aktivitas nya masing masing.
"Tak tahu malu " cibir dahyun
Melihat tingkah suaminya seperti bocah dahyun benar benar malu.
"Seperti nya aku menyesal menikahi pria muka tebal seperti mu " tutur dahyun
Membuat suaminya marahMelihat Jungkok menunjukkan ekspresi kemarahan nya dahyun acuh tak acuh.
5 menit kemudian pria itu sudah melingkar kan lengan nya di pinggang dahyun membuat dahyun geram.
Tiba tiba putera nya menangis keras mengingat anak nya ikut terhimpit.
"Jungkok lepas junghyun tidak mau " ucap dahyun melepas pelukan Jungkook paksa.
Junghyun nama putera nya , singkatan dari jungkok dahyun.
Setelah memenangkan putera nya mereka tertidur.
Dahyun menaruh kepalanya di bahu Jungkok sedangkan jungkok menaruh kepalanya di kepala dahyun.putera nya berbaring di pangkuan Jungkook dan dahyun.
Setelah sampai di Incheon airport Seoul , jungkok dan dahyun turun.
Jungkok menggendong junghyun sedangkan dahyun menarik koper mereka.
Melihat bandara yang ramai dahyun berjalan terlebih dahulu meninggalkan suami dan putera nya yang sibuk memandang keramaian orang yang berlalu-lalang di bandara.
Melihat istrinya sudah berjalan meninggalkan dirinya dan putera kesayangan nya ,jungkok menyusul dahyun.
Mereka pulang ke apartemen nya dengan taksi.
Di dalam taksi dahyun memandang Seoul yang sudah berbeda sejak dia meninggalkan nya 7 tahun yang lalu.
"Apa kau menyukai kota ini junghyun" tutur jungkok pada puteranya.
Junghyun hanya tertawa melihat perubahan wajah jelek jungkok.
"Ciluk ba " jungkok menggoda Putera nya membuat junghyun tertawa .
Sampai di apartemen mereka berdiri memandang sebentar.
Kemudian jungkok masuk terlebih dahulu meninggalkan dahyun yang sibuk mengingat kenangan indah mereka di sini.
Melihat suami nya meninggalkan dirinya sendirian dahyun sangat kesal.
Dengan cepat gadis itu menarik koper kemudian menyusul suaminya ."Jungkook tunggu aku " dahyun berteriak
Bonus Pict ❤️❤️❤️
Jungkok dan junghyun 💜❤️💜💜❤️💜
Seperti itulah kehidupan bahagia dahyun sekarang
Mereka berdua menghabis kan hidup bersama putera nya di seoul
Kota yang penuh dengan kenangan.Kota yang menjadi awal perjalanan kisah cinta mereka.
Kota yang menjadi awal perjuangan Kim Dahyun
Kota yang mempertemukan mereka berdua
Dan
Kota yang memisahkan mereka
Setelah dahyun melalui banyak kesulitan akhirnya kebahagiaan datang pada nya.
💜❤️💜
Gomawo
Xiexie
Thankyou
Terimakasih 😊Sudah membaca dan menyempatkan untuk vote dan komentar
Season 2 coming soon
Gak Ding
Becanda
Sampai jumpa di cerita lain
🕊️𝐒𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐈𝐬𝐭𝐞𝐫𝐢 𝐊𝐓𝐇 🕊️
❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆
БоевикBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ follow dulu yuk biar berkah☻ Semua nya tersaji di sini -aksi -thrailer -roman -humor -drama -pengkhianatan -melodrama -crime [Akan di revisi setelah selesai] Highrest 1 (KDH)5/12/2020 1 (Memorylaneoff...