💜49 제발 가지마💜

144 19 0
                                    

"Kim Dahyun bangun jangan tinggalkan aku" jungkok terus berusaha membangunkan isterinya yang terluka.

"Cepat Panggil ambulans "jungkok berteriak

Gaun pengantin putih yang di pakai dahyun kini berubah warna

"Dahyun ku mohon jangan memejamkan mata sayang " ucap Jungkok saat melihat isterinya berusaha untuk tetap membuka matanya.

"Cepet kapan ambulans nya datang" kali ini intonasi jungkok lebih tinggi

Dahyun menyentuh wajah jungkok dengan tangan nya yang berdarah.

Ia mengelus pipi jungkok lembut , kemudian gadis itu tersenyum.

"Tenang jungkok Jangan khawatir kan aku "

"Aku akan baik baik saja " ucap dahyun menengah kan suami nya itu.

Tapi jungkok terus mencoba menghentikan darah yang terus merembes keluar.

"Dahyun ku mohon jangan Tinggalkan aku sendiri" air mata nya lolos begitu saja .

Melihat keadaan mereka yang menyedihkan , yang lain hanya bisa menonton.

Setelah ambulans datang, jungkok menggendong isterinya masuk.

"Cepat masukkan Lisa ke penjara ,bahkan jika gadis itu benar benar mati aku tidak percaya" ucap min Yoongi

Mark mengangguk

Benar seperti yang min Yoongi kira gadis itu benar benar memiliki umur yang panjang , seakan memiliki ribuan nyawa yang ada di tubuhnya.

Saat Lisa bangun yang pertama dia lakukan menendang rahang Mark hingga wajah nya memar.

Mark langsung menendang Lisa lalu meninju perut nya membuat dia kembali pingsan.

Mark kemudian menyeret  Lisa ke kantor polisi.

Menatap Jimin sebagi kepala kepolisian ,Mark hanya bisa tersenyum tipis.

"Aku serahkan pada mu, tolong urus dia" Mark menyerah kan Lisa kepada Jimin.

Jimin hanya mengangguk kemudian dia memborgol lengannya
Dan memasukkan Lisa ke penjara.

💜❤️💜

Di dalam meja operasi dokter berusaha mengeluarkan peluru dari perut dahyun.

Tapi melihat peluang keberhasilan nya yang hanya tinggal sedikit dokter itu hampir menyerah kalau saja jungkok tidak mengancam akan meledakan kepalanya.

Jungkok di luar  berjalan bolak balik ,dia sangat takut jika isterinya akan meninggalkan nya selama nya.

Melihat kakak nya yang hanya berjalan ke sana kemari membuat Yeri geram.

"Oppa duduk lah apa kau tidak lelah?"
Yeri sangat khawatir dengan keadaan dahyun,tapi jika kakak nya terus begini dia juga akan menyusul nanti.

Setelah mendengar kata kata adiknya jungkok duduk di kursi.

sambil menggigit bibirnya , jungkok berkali kali berdoa semoga dahyun selamat.

Melihat dokter kemudian keluar ,jungkok langsung bangkit dari duduknya.

"Apa isteri ku selamat dokter?" Jungkok langsung menghampiri dokter itu

"Maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin,namun Tuhan berkata lain" ucap dokter itu

Dan perkataan nya sukses membuat jungkok naik darah

Dengan keras jungkok meninju dinding di depannya.

Jungkok meluap kan segala emosi yang di miliki nya saat ini.

"Tidak mungkin dahyun meninggalkan ku begitu saja"

Kali ini jungkok berjongkok, ia menundukkan kepalanya dan menangis sebisa nya berharap wanita itu kembali.

"Ku mohon dahyun aa jangan tinggalkan aku "










THE END






















Gak Ding






Masih ada satu chapter lagi



Jadi jangan hapus dulu ya

Kalo bisa cerita ini di arsipkan oke

Gak maksa kok

Cuma yang mau aja dan ikhlas

Don't forget to Vote and comment below 💜❤️💜

@penulis gabut

 ||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang