Sebuah pilihan
"Aku memilih membunuh mu " Tutur pria itu dingin tanpa belas kasih sedikit pun.
Dor
Jungkok menembak kepala wanita di depannya hingga meledak .
"Jungkok" Teriak Yoongi menatap nya tidak percaya , apalagi melihat kepala gadis itu meledak tak bersisa meninggalkan tubuh yang tergeletak tanpa kepala.
"Aku akan mendonorkan mata ku " ucap Jungkok ringan , kemudian dia pergi begitu saja meninggalkan Yoongi yang masih mematung di tempatnya.
💜❤️💜
Dahyun masih menanti kedatangan mereka.
Saat merasakan seseorang masuk ke kamarnyajungkok menghampiri dahyun kemudian ke dua lengan nya menyentuh pundak dahyun.
Merasakan sentuhan familiar, dahyun tahu ini pasti jungkok.
"Apa kau berhasil?"
"Maaf " ucap Jungkok kemudian dia memeluk dahyun.
Air matanya lolos dari kelopak mata gadis itu yang kini semakin sayu.
"Aku akan memberikan mata ku padamu dahyun" ucap Jungkok berusaha menenangkan gadis di pelukan nya.
Mendengar kata-kata nya, dahyun langsung mendorong tubuh jungkok menjauh
"Aku tidak mau jungkok , aku ingin menghabiskan hidup ku bersama mu"
Dahyun menjerit " lebih baik aku mati jeon jungkok "
"Dari pada kau harus menderita " ucap dahyun ,ia lantas menyambar pisau buah di dekatnya kemudian mengarahkan pisau itu tepat pada jantung nya .Dahyun tercengang melihat Jungkok dengan berani menggenggam erat ujung pisau tajam itu hingga darah merembes dari telapak tangannya.
Melihat darah yang semakin banyak, dahyun langsung melepaskan genggamannya.
Membalut telapak tangan laki laki itu, dahyun melilitkan kasa steril pada luka nya.
"Kau jangan lakukan itu lagu Jeon jungkok" dahyun memperingatkan
"Kau jangan mencoba bunuh diri lagi nona Kim " jungkok mengancam
Kemudian dahyun tertawa dengan ancaman pria ini yang menurut dia itu lucu.
Melihat tawa dahyun mengembang membuat jungkok tersenyum.
"Nah senyum mu itu cantik nona Kim" goda jungkok ,namun dahyun malahk memanyunkan bibirnya
"Lama lama kalau bibir mu maju terus aku cium nih" goda jungkok
"Gue gampar nih " dahyun meletakkan tangannya ke atas bersiap memukul wajah pria itu.
Jungkok tertawa kecil dengan aksi dahyun yang lucu.
💜❤️💜
"Dasar wanita bodoh kenapa kau mati begitu saja " Lisa mengutuk park dahyun dengan jijik.
"Apa aku harus menyingkirkan nya sendiri ? ah ini menjengkelkan " rutuk Lisa frustasi.
Menatap ke depan Lisa melemparkan pisau di genggaman nya ke dinding, dan dengan sempurna menancap di foto jungkok .
"Ahk bajingan ,brengsek kau jeon Jungkook" Lisa mengutuk
"Kenapa hanya hidup ku yang berantakan" Lisa menggertakan giginya marah.
"Aku akan membuat neraka mu lebih mengerikan jeon jungkok" Lisa melemparkan pisau yang ke dua kali nya ke dinding.
Tatapan tajam Lisa hampir membuat dia terlihat sangat mengerikan.
"Seperti nya aku benar benar harus menyingkirkan mu Kim Dahyun" Lisa tertawa jahat
Senyum nya naik , Lisa kemudian menyamar menjadi perawat di rumah sakit.
Sampai di rumah sakit Lisa masuk ke ruangan dahyun kebetulan sepi hanya ada dahyun yang sedang tertidur .
Saat Lisa akan menyuntikan cairan racun ke dalam tabung infus dahyun.
Perut nya di tusuk dengan pisau.
Argh ,rintih gadis itu sambil menekan perut nya.
kemudian menatap dahyun yang hendak mengarah kan pisau ke wajah nya.
"Bukan kah kau buta ?" Lisa tidak percaya dengan apa yang dia lihat saat ini.
Dahyun tersenyum mencemooh " bahkan jika aku tidak dapat melihat wajah jahat mu, namun aku masih bisa melihat kebusukan mu"
Melihat mata tajam wanita itu ,Lisa tersenyum "ini menarik" Lisa kemudian menyerang dahyun
Untung gadis itu bisa menghindari pisau yang di arah kan kepada nya."Hanya segitu kemampuan mu Lisa" dahyun mencibir ,kemudian gadis itu melemparkan pisau buah nya dan dengan sempurna menancap di perut kanan bawah milik nya setelah itu dahyun kemudian menelpon perawat .
"Awas kau ya ,aku akan menyingkirkan mu cepat atau lambat" ancam Lisa wajah nya yang penuh dengan kebencian jelas di tunjukkan kepada dahyun.
Melihat kedatangan dokter Lisa langsung meninggalkan kamar dahyun.
Nafas dahyun memburu ,dia saat ini benar benar tidak sanggup melawan Lisa jika keadaan mata nya seperti ini.
Untung nya infus itu di tutup sehingga cairan racun tidak bisa masuk ke dalam tubuhnya.
Dahyun menarik nafas dalam-dalam kemudian berbaring dan memejamkan matanya.
Vote dan komentar di bawah ya readers
Tambahkan ke perpustakaan dan reading list ❤️
Next gak nih??
Bangun kook jangan mimpiin saya Mulu 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆
ActionBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ follow dulu yuk biar berkah☻ Semua nya tersaji di sini -aksi -thrailer -roman -humor -drama -pengkhianatan -melodrama -crime [Akan di revisi setelah selesai] Highrest 1 (KDH)5/12/2020 1 (Memorylaneoff...