Seorang wanita cantik tertidur di ranjang dengan infus yang melekat di tubuhnya.
Di sampingnya seorang pria tampan tertidur di lengannya.
Dahyun perlahan membuka kelopak matanya
Mata indah nya menatap pria yang kini tidur di lengannya.Dahyun mengangkat kepala pria itu perlahan kemudian menyingkirkan lengannya dan meletakkan kembali kepala pria itu di ranjang.
Dahyun mengelus puncak kepala pria nya dengan lembut.
"Aku merindukan mu tuan jeon "ucap wanita itu
"Apakah kau juga merindukan ku?"dahyun tersenyum miris jika mengetahui pria ini tidak pernah mencari dirinya.Ayolah dunia ini sangat sempit
Apakah sulit bagi orang kaya seperti jeon jungkok mencari wanita miskin di dunia yang kecil ini bahkan sudah tiga tahun lama nya .Memikirkan fakta ini membuat dahyun semakin kesal.
Tidak sulit bagi orang kaya mencari orang lain bahkan jika kau mencari di ujung dunia pasti akan menemukan nyaTapi jungkok sama sekali tidak pernah mencari dirinya.
Apa mungkin pria ini sudah tidak mencintai ku lagi?
Ah aku hampir gila selama bertahun-tahun Masih menyimpan perasaan ini untuk nya .Tanpa sadar air matanya terus menetes.
Tiba tiba tangan jungkok mencengkram lengan nya.
Deg
Jantung nya seakan lepas dari tempatnya.
"Jungkok"gumam dahyun pada pria yang kini mencengkram lengan nya.
"Apa kau sudah bangun"jungkok mengelus lembut jari dahyun
Dahyun masih gugup dengan cepat ia mengangguk kan kepalanya.
Di balas senyum tipis dari pria di sampingnya.
"Apa kau lelah?"dahyun cepat cepat mencari topik pembicaraan yang santai.
Jungkok menggeleng"Baik lah "dahyun mengangguk dia memainkan lengan kekar pria ini.
"Bagaimana kau bisa kebetulan ada di sana?"dahyun penasaran
Pria yang sedang memotong apel di sampingnya hanya tersenyum menanggapi pertanyaan nya.
Lalu menyodorkan potongan apel itu ke mulut Dahyun.
Dahyun membuka lebar mulutnya saat apel itu masuk rasa manis meleleh di dalam mulutnya."Aku boss mereka"ucap Jungkok to the points
Dahyun tertegun
Jungkok menggenggam lengan dahyun "tolong rahasia kan ini"
dahyun masih diam membisu saat ini hatinya merasa tidak nyaman."Banyak mafia di luar sana yang ingin melenyapkan ku" sambung jungkok lalu memeluk wanita ini yang masih diam membisu di tempatnya.
Dahyun berkali kali menelan Saliva nya
Saat ini apakah dia membuat keputusan yang salah dengan membantu menyembunyikan jeon jungkok."Dan rahasia kan ini dari Yoongi dan lain nya" jungkok mengingat kan.
Dahyun masih diam di pelukan pria ini."EN "ucap dahyun yang sudah melingkarkan lengannya di pinggang pria ini.
Jungkok melirik jam di dinding sudah menunjukkan pukul setengah sembilan malam.
"Ini sudah malam aku akan pulang tidak baik kau istirahat terlalu malam"ucap Jungkok menyudahi pelukan nya.
Dahyun hanya tersenyum
"Aku akan mengunjungi mu lagi besok"ucap pria itu kemudian keluar."Aku merasa ada yang berubah dari dirimu jeon jungkok"batin dahyun
Jungkook menghubungi anak buah nya.
"Temukan wanita itu baik hidup atau mati "
"Jika sudah mati cari jasad nya"perintah jungkok dingin di telepon kemudian mematikan sambungan telepon nya."Kamu berani main main dengan ku lisa "jungkok memukul dinding pintu geram.
"Tunggu Lisa aku akan membuat hidup mu lebih mengerikan dari neraka"ucap Jungkok tinju nya mengepal
@penulis gabut
KAMU SEDANG MEMBACA
||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆
Hành độngBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ follow dulu yuk biar berkah☻ Semua nya tersaji di sini -aksi -thrailer -roman -humor -drama -pengkhianatan -melodrama -crime [Akan di revisi setelah selesai] Highrest 1 (KDH)5/12/2020 1 (Memorylaneoff...