Dahyun memejamkan mata saat jungkok menutup nya dengan telapak tangannya.Jungkok menuntun dahyun pelan ke dalam.
Kemudian jungkok melepaskan tangannya.
Dahyun membuka matanya perlahan ia memandang keadaan taman apartemen jungkok yang indah.Ada banyak lilin di depannya,bunga bunga cantik berjejer membentuk jalan menuju meja.
Dahyun berjalan di antara lilin , jungkok menuntun nya menuju meja.
Pemandangan indah di langit ikut menghiasi malam yang indah.
Dahyun duduk kemudian dia mengatur degub jantung nya yang berpacu cepat.
Jungkok menyalakan kue ulang tahun di depannya kebetulan ini bertepatan dengan hari ulang tahun nya.
Kali ini dahyun rasanya benar-benar ingin menangis ,ia benar benar bahagia melihat kue di depannya dengan jungkok yang merayakan ulang tahun untuk nya.
"Dahyun tiup lilin nya" pinta Jungkook
Setelah dahyun meniup nya , jungkok mengeluarkan cincin
"Will you marry me nona Kim"
Dahyun mengangguk , bahkan ia langsung menangis bahagia saat jungkok memasukan cincin itu di jari manisnya.
Kemudian jungkok memeluk dahyun erat.
Mereka berdua makan malam dan menikmati malam indah bersama.
Dahyun menganggap hari ulang tahun nya sebagai hari pernikahan nya dengan jeon Jungkook.Berbeda dengan jaehyun dia mencoba kencan berkali kali namun tidak menemukan satu pun yang cocok dan mau menikah dengan nya.
Membuat dia berkali kali di ejek oleh Kim dahyun.
Saat ini jaehyun sedang berkencan dengan seorang gadis cantik.
Em menurut nya cantik dan sempurna tapi ketika jaehyun melamar gadis itu suaminya datang dan langsung memukuli nya habis habisan.
Ternyata nasib jaehyun sebagai pria lajang harus bertahan beberapa tahun lagi.
Kali ini jaehyun berkencan dengan gadis yang benar benar masih single .
Jaehyun sudah mengecek statusnya .
Dan jaehyun melamar wanita itu .Tapi yang ia dapat ayah sang gadis langsung memukuli nya habis habisan membuat dia geram ingin meninju wajah pria paruh baya itu.
Berbeda dengan Mark , dia sudah melamar Mina menjadi kekasihnya.
Memang sih walaupun Mina tidak begitu menyukai Mark tapi Mark tidak begitu buruk.
💜❤️💜Seorang wanita cantik di balut gaun pengantin yang indah sedang berdiri di depan cermin.
Sesekali ia merapikan penampilan nya , lalu memutar tubuhnya ke belakang mencoba berjalan perlahan wanita itu hampir terjatuh karena memakai high heels .
Kim dahyun benar benar tidak pernah memakai high heels dan kali ini ia harus memakai nya untuk menyempurnakan penampilan cantiknya.
Kim Dahyun menatap wajah nya di cermin.
Dari cermin dahyun bisa melihat Jungkok berdiri di belakang nya.
Jungkok menghampiri dahyun , kemudian dia memeluk nya dari belakang membuat sang gadis kurang nyaman.
"Lepas jungkok " ucap dahyun mencoba melepaskan lengan yang melingkar di perut nya.
"Sebentar saja "jungkok meletakkan kepalanya di leher jenjang dahyun.
Membuat sang gadis harus menunggu
"Yak kalian cepat acara akan segera di mulai" Yeri mengomeli mereka yang sibuk bermesraan
Dahyun berjalan perlahan menuju altar pernikahan lengan nya di gandeng jungkok gaun pengantin nya yang panjang terseret mengikuti jalan mereka.
Kemudian kelopak mawar berjatuhan dari langit , tepat saat mereka berdua berjalan menuju altar pernikahan.
Bunga bunga itu berasal dari helikopter yang di terbangkan Jung jaehyun pria lajang ini benar benar kesepian.
Ketika mereka berjalan menuju podium kelopak mawar berjatuhan menemani perjalanan mereka menuju kebahagiaan.
Ketika mereka sampai di podium , mereka mengucapkan sumpah pernikahan.
Setelah itu mereka berciuman
Saat mereka akan kembali berjalan ke altar Lisa datang dan langsung menembak dahyun dari belakang.Dor
Lengan Dahyun dari genggaman jungkok lepas bersamaan dengan tubuhnya yang langsung terjatuh ke lantai.
Melihat istrinya terluka ,jungkok benar benar marah sekaligus ketakutan.
Jungkok mencoba menghentikan darah yang merembes keluar dari perut istrinya.
Mark langsung menembak Lisa,bukan penjahat nama nya jika dia mati begitu cepat.
Mark dan jaehyun langsung menghabisi lisa di tempat.
Setelah jaehyun menembak jantung nya wanita itu sudah tidak bisa bernafas.
Satu pesan yang Lisa katakan sebelum kehilangan nafas nya.
"Neraka mu menunggumu jeon Jungkook" Lisa tersenyum miring, kemudian dia sudah tidak bernafas lagi.
"Dahyun bangun kumohon jangan tinggalkan aku "
Hehe im come back dengan sejuta khayalan
Jangan lupa Vote dan komentar ya di bawahMenuju ending nih ❤️
Komentar wajib ☑️
Vote harus☑️
Simpan di reading list boleh juga☑️
Satu kata buat cowok ini 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆
AksiBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ follow dulu yuk biar berkah☻ Semua nya tersaji di sini -aksi -thrailer -roman -humor -drama -pengkhianatan -melodrama -crime [Akan di revisi setelah selesai] Highrest 1 (KDH)5/12/2020 1 (Memorylaneoff...