Saat ini jungkok tengah adiknya yang terbaring koma di ICU .
Sedangkan dahyun menemani pria itu di sampingnya .Dahyun terus menyalahkan dirinya atas kejadian yang menimpa Yeri.
"Andai saja aku datang lebih awal jungkok ,mungkin Yeri sekarang selamat" tangis wanita pecah
"Berhenti menyalahkan diri mu dahyun" jungkok menasehati gadis itu
Melihat dahyun menangis dan terus menyalahkan dirinya, jungkok memeluk wanita itu dan menenangkan kan nya.
Yeri mengalami kritis peluru itu menembus organ nya .
Dokter menyatakan bahwa Yeri koma
Membuat dahyun sedih, dia berkali kali hampir pingsan karena nya.
Jungkok masih setia menemaninya.Yoongi , jaehyun, Mark dan Mina menjenguk Yeri.
Melihat keadaan Yeri yang terlelap di ICU mereka hanya bisa mendoakan kesembuhan nya.
"Seperti nya dahyun cuti dari pekerjaannya" ucap Jungkok
Yoongi mengangguk mengerti kemudian mereka kembali.Saat ini jungkok tengah menyuapi dahyun yang tertidur di sofa.
Setelah selesai jungkok kembali ke rumah sakit.
di belakang jungkok gadis itu diam diam tersenyum miring.
Jungkok tunggu pembalasan ku
❤️❤️❤️
Seorang wanita membuka matanya.
Pandangan nya agak kabur.
Sampai sosok lain terlihat dan dengan teganya dia menyiram gadis itu dengan air dingin hampir membuat dahyun menggigil kedinginan .Membuat pakaian nya basah dan luka di lengan nya kembali berdenyut.
Dahyun mendongak menatap wanita yang menyiram nya
Kemudian senyum dingin muncul di bibirnya.
Melihat senyum itu, Lisa sangat jengkel.
"Kau akan mati Kim dahyun" ucap Lisa dengan nada tinggi
Bukan nya takut, dahyun acuh tak acuh dengan ancaman nya.
"Seperti nya kau tidak takut pada apa pun ya ?" Lisa tersenyum licik ujung bibirnya naik dengan sempurna.
"Apa kau tahu kenapa tidak ada yang mencari mu bahkan sudah lebih dari 4 hari"
Dahyun mengercit kan dahinya masih berpikir keras ,memang benar apa yang di katakan wanita di depannya.
Lisa berjongkok di depan dahyun kemudian berbisik
"Mereka sudah menganggap mu mati" bisik Lisa
Dahyun merespon gadis itu acuh tak acuh Dengan perkataan nya.
"Kau pikir Aku akan percaya omong kosong mu " dahyun mencibir
"Huh kau tidak percaya ya sudah " Lisa menaruh sepiring makanan di depan dahyun kemudian meninggalkan nya sendiri.
Dahyun masih memikirkan kata kata Lisa.
Dahyun berusaha keras melepaskan tali yang mengikat nya , nihil itu sia sia tali itu masih mengikat nya kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆
БоевикBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ follow dulu yuk biar berkah☻ Semua nya tersaji di sini -aksi -thrailer -roman -humor -drama -pengkhianatan -melodrama -crime [Akan di revisi setelah selesai] Highrest 1 (KDH)5/12/2020 1 (Memorylaneoff...