💜46 결혼💜

217 27 4
                                    

Beberapa bulan kemudian,selama dahyun menjalani perawatan intensif jungkok menemani gadis itu setiap hari.

Suatu keajaiban tiba tiba dahyun mendapat donor mata yang entah milik siapa

Dokter tidak memberitahu kan identitas pendonor.

Walau begitu ,gadis itu tak lupa membalas Budi
Ia memberikan bantuan uang tunai kepada keluarga pendonor.

"Apa kau siap menjalani operasi?" Tanya jungkok dengan wajah seriusnya.

Bugh

Dahyun menoyor jidat pria di depannya

"Lebay" ucap gadis itu

"Lo siap Yun?"Masih dengan wajah serius yang di miliki jeon jungkok

"Iya gue siap " ucap dahyun.

"Operasi seperti ini tuh mudah"
Ucap gadis itu menyepelekan kenyataan yang ternyata hampir membuat gadis itu tidak mau masuk ke ruang operasi

Melirik suntikan besar dan pisau bedah membuat dahyun merinding.

"Gue nggak mau operasi" teriak dahyun ketakutan

Melihat tingkah gadis itu Jungkok menggeleng kan kepala nya.

Kemudian dokter datang membius dahyun hingga pingsan.

❤️❤️❤️

Operasi berjalan sukses kini dahyun bisa melihat lagi dengan normal.

Gadis itu membuka matanya perlahan ,  menatap wajah tampan jungkok , dahyun langsung memeluk pria itu erat ,ia sangat bahagia bisa melihat nya lagi.

Mengingat kemarin dia selalu menyalahkan nya dahyun merasa bersalah.

💜❤️💜

Jungkok memandang wanita cantik di balut Gaun pengantin yang indah.

Melihat Wanita itu tersenyum manis membuat jungkok tersenyum memandang nya .

Gadis  itu berjalan perlahan ke arah Jungkook.

Meraih lengan indah nya ,kemudian mereka berjalan ke altar pernikahan.

Dahyun tersenyum melihat mereka bergandengan tangan menuju altar pernikahan.

"Kau tidak cemburu nona blood " jaehyun menyenggol dahyun yang berdiri di depan nya.

Merasakan senggolan seseorang dahyun langsung memukul kepala jaehyun keras membuat si empunya meringis.


Tapi beberapa menit kemudian pria itu berjongkok di depannya

tiba tiba ia menyodorkan cincin permata.

"Apa kau Mau menikah dengan ku nona blood "jaehyun membuka kotak cincin kemudian menyerahkan nya ke dahyun.

Dahyun terkejut sekaligus  bahagia,tiba tiba seorang seperti jung jaehyun melamar nya.

Gadis itu tersenyum ,kemudian  mengulurkan jari manis nya.

Melihat senyum manis nya jaehyun tanpa sadar rasa bahagia menyusup masuk.

Pria itu memasukan cincin ke jari dahyun.
Kemudian  tersenyum .

saat jaehyun hendak mencium dahyun

 ||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang