"Xafier ajal mu sudah tiba" Yoongi menarik pelatuk nya.
Dor
Dor
DorNamun Xafier berhasil menghindari peluru, sebagai mantan mafia dari Amerika serikat kemampuan nya cukup untuk mengalahkan Yoongi seorang diri.
Sampai anak buah xafier masuk.
Xafier menarik pengantin nya membuat gadis itu berlindung di belakang .
Melihat ulah xafier Yoongi tersenyum menunjukkan smirk jahat nya.
Mark mengurus anak buah xafier sedang Yoongi menghajar Xafier.
Xafier bukan lawan yang mudah ,tapi mengingat Yoongi juga orang yang pandai tidak membuat nya kesulitan dalam mengalahkan pria itu.
Ternyata dari kejauhan jungkok sedang menonton
Bisa di bilang xafier mantan anggota organisasi nya.Mengharus kan Jungkok mendatangi pernikahan mau tidak mau.
Jungkook sibuk memperhatika pertunjukan di depannya sambil menikmati jamuan .Yoongi menendang perut xafier hingga ia terpental .
Lalu menarik pengantin wanita nya.Wanita itu benar benar ketakutan saat Moncong pistol mengarah pada kepala nya.
Wanita itu menangis , netra matanya menatap sedih pada pria di lantai.
Melihat pengantin nya menangis membuat xafier sedih, xafier saat ini benar benar marah.
"Suga berhenti kamu terlalu banyak"ucap xafier meraung ia menodongkan pistol ke arah Yoongi.
Yoongi makin mendekat kan Moncong pistol ke gadis Sandra nya.
"Mau ku?"
" kamu mati" ucap Yoongi senyum jahat terukir di bibirnya.
Membuat pria itu terlihat semakin kejam.Xafier menggertakan giginya marah , tinju nya mengepal siap untuk melayangkan nya kapan saja.
Melihat tatapan amarah itu membuat Yoongi tersenyum.
"Baik ku tawarkan sesuatu yang menarik untuk mu"Yoongi menawarkan negosiasi
"Lepaskan wanita ku Suga"
"Tenang aku akan melepaskan nya tapi tembak kepala mu sendiri " Yoongi tersenyum licik.
"Jangan xafier "ucap wanita itu
Melihat gadis nya terancam membuat xafier frustasi.
Melihat drama ini membuat Yoongi jengkel ia sudah tidak sabar melihat kematian xafier.
Yoongi membuka kunci pistol
Krek
Wanita itu ketakutan tapi ia tetap tidak akan membiarkan suaminya mati.
Wanita itu menggeleng kan kepala nya, menatap pria itu.
Matanya menyiratkan ancamanXafier mengarah kan pistol nya ke kepala nya.
"Jangan Xafier , jika kau mati aku tidak akan mengubur mu "ucap wanita itu marah
Melihat kegigihan wanita di depannya membuat Yoongi geram ,Yoongi kali ini tidak akan bersabar.
"Cepat ku hitung mundur jika tidak aku akan langsung memecahkan kepala wanita ini"
Dor
Xafier menarik pelatuk nya.
Peluru masuk ke otak nya dan dia ambruk ke lantai
Darah mengalir dari kepala nya.Wanita itu langsung menggigit lengan Yoongi membuat Yoongi langsung melepaskan genggaman tangannya.
Kemudian berlari ke arah xafier
Ia menangis tersedu sedu melihat suaminya mati.Wanita itu menjerit
"Bajingan kamu"wanita itu meraih pistol di lengan suaminya.
Ia mengarahkan nya ke arah Yoongi.
"Aku akan menghabisi mu " wanita itu sangat marah.
Melihat perubahan sikap wanita itu membuat Yoongi tersenyum
Wanita itu membuka kunci pistol,
Sebelum dia sempat menarik pelatuk nya.Dor
Wanita itu di tembak oleh Mark
Ia memegang perut nya yang berdarah jantung nya bocor.
Darah terus mengalir dari perut nya.
Gaun pengantin putih nya kini berubah warna .Dia menyesal menikah tahun ini.
Wanita itu menghembuskan nafas terakhirnya.Melihat target mereka lenyap Yoongi menarik nafas dalam.
Menatap pengantin yang berdarah , Mark menghembuskan nafas panjang.
Prok
Prok
ProkSuara tepuk tangan bergema di telinga mereka.
Catatan
Aku sebenarnya kesel Ama nih pengantin kenapa gak langsung gigit lengan Yoongi dari awal kek.
Malahk drama 😫
Kan kasian xafier nya bego 🔪
Kalo gue yang jadi pengantin udah gue tinggalin tuh xafier 🤣🤣🤣
"Lu sama aja ogeb "dahyun melempar pisau
What 😲 the fuck
Readers ku jangan lupakan vote 🌟 nya dan isi komentar di bawah
BTW itu foto nya xafier Sama isterinya
Mau lanjut gak???
@kartika ayu Hapsari
@penulis gabut
KAMU SEDANG MEMBACA
||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆
ActionBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ follow dulu yuk biar berkah☻ Semua nya tersaji di sini -aksi -thrailer -roman -humor -drama -pengkhianatan -melodrama -crime [Akan di revisi setelah selesai] Highrest 1 (KDH)5/12/2020 1 (Memorylaneoff...