Dari bandara Incheon ,nayeon dan tehyung berangkat menuju Newyork.
Setelah kejadian itu, mereka berdua kembali ke Seoul untuk mengawasi markas besar di sana.
Tanpa sengaja waktu lah yang membantu mereka berdua menumbuhkan perasaan yang tidak pernah mereka sangka.
Hari demi hari berlalu tak lama kemudian selang beberapa tahun mereka memutuskan untuk menikah.
Baru beberapa tahun pula mereka sudah memiliki putera yang sangat mirip dengan ibu nya.
Mendengar situasi dahyun yang kurang baik , nayeon dan tehyung berkunjung.
Sampai di sana mereka di sambut hangat bahkan pujian terus mereka dapat kan.
Sedangkan Dahyun hanya bisa tersenyum, walaupun saat ini keadaan nya tidak memungkinkan dirinya untuk tersenyum.
Melihat keadaan kehidupan menyedihkan dahyun,Nayeon berkali kali meminta maaf atas semua yang telah dia lakukan .
Bahkan Dahyun sudah memaafkan gadis itu bertahun-tahun lamanya, toh itu semua bukan kesalahannya.
"Coba aku ingin menggendong anak mu " tutur dahyun ketika mendengar suara bocah di ruangan nya.
Tehyung menyerah kan putera nya ke pelukan dahyun.
Meski dahyun tidak bisa melihat ,bukan berarti dia akan melukai bayi di gendongan nya.
Sesekali dahyun mencium bayi itu ,namun dia selalu salah posisi.
Gadis itu malahk mencium pantat sang bayi membuat nayeon tertawa di buat nya.
"Kau bocah nakal " dahyun menabok pantat kecil bayi itu sukses membuat si bayi menangis keras.
Tehyung mengambil alih putera nya dari gendongan Kim Dahyun.
Melihat bocah itu di gendongan taehyung, dahyun hanya bisa diam mendengarkan bayi itu menangis.
Mendengar cerita dahyun jungkok tertawa.
"Apa kau benar benar menginginkan anak?" Jungkok menggoda
"Tapi aku tidak bisa melihat mu" dahyun menampilkan raut wajah masam
"Kau tidak perlu melihat ku, yang kau perlukan lakukan hanya menuruti perintah ku " ucap Jungkok kemudian tersenyum nakal.
"Itu tidak adil " protes dahyun
"Maka aku juga akan menutup mata ku " tawar jungkok
"Jadi kapan kita akan membuat anak isteri ku " goda jungkok yang sudah melingkarkan lengannya di pinggang ramping dahyun membuat gadis itu malu.
"Lepas aku tidak mau " dahyun membalikkan badannya menghadap dinding.
Mendengar jawaban nya jungkok tertawa kecil.
"Besok kau akan melakukan operasi mata Kim Dahyun apa kau bahagia"
Mendengar nya dahyun bahagia tapi sekaligus dia sedih
"Apa kau yang akan mendonorkan mata mu? " Tanya dahyun penasaran ,kini dia sudah duduk dan menatap jungkok
Jungkok hanya tersenyum tipis
"Tidak aku tidak mau jika kau kehilangan penglihatan mu " dahyun menolak
"Aku lebih baik buta seumur hidup, dari pada harus kau yang menderita"
💜❤️💜
Yeri saat ini sedang berjalan ke apartemen min Yoongi , saat dia masuk ke dalam keadaan apartemen berantakan .
Banyak botol bir dan alkohol berserakan , kemudian pandangan Yeri jatuh pada pemilik rumah yang sedang meminum alkohol di lengan nya.
Yeri dengan paksa merebut gelas di lengan yoongi.
"Oppa apa kau gila ?"
"Aku memang sudah gila jeon Yeri"
"jungkok mengambil dahyun dari pelukan ku" Yoongi menegak sebotol bir di depannya.Yeri langsung menangis ia memeluk Yoongi erat
"Aku mencintaimu min Yoongi , bisakah kau membuka hatimu untuk ku ?" Yeri menangis bersama dengan Yoongi .
"Maaf Yoongi aku harus membuat mu melakukan ini " akhirnya mereka semalaman berguling bersama.
Saat Yoongi bangun pandangan nya jatuh pada gadis yang telanjang di samping nya dan dirinya juga tidak memakai pakaian apa pun.
Melihat ini Yoongi langsung kabur ke kamar mandi.
Setelah itu ia mengganti pakaiannya dan membawa seember air dingin.
Yoongi dengan kejam menyiram Yeri.
Membuat Yeri menggigil, dia menggerakan gigi nya dan mengumpat.
"Kau harus bertanggung jawab min Yoongi " Yeri memaksa Yoongi untuk menikah nya.
"Aku tidak bersalah dan di sini korbannya aku " sanggah Yoongi mencoba membela diri."Jika aku hamil kau harus bertanggung jawab min Yoongi"
"Maka gugurkan saja " ucap Yoongi ringan
Sedetik kemudian tamparan mendarat di pipi nya.
"Kau jahat " ucap Yeri air matanya jatuh kemudian dia keluar meninggalkan apartemen nya.Beberapa hari kemudian jungkok dan dahyun mendatangi Yoongi setelah Yeri menceritakan semuanya
Awalnya Yoongi menolak mengingat wanita yang ada di hati nya hanya Kim Dahyun dan ia tidak mau menghianati gadis itu.
Tapi atas tekanan
Kim Dahyun Yoongi memutuskan.
"Aku ............"
Nah saya gantung lagi kan 😅😅
Vote dan komentar di bawah ❤️
Nantikan episode selanjutnya
TL cerita ini hanya berjumlah 50 episode jadi tunggu sebentar lagi ❤️💜❤️
Readers tanpa komentar minta di cium ya😗😗
KAMU SEDANG MEMBACA
||로맨틱 마피아 [ⓂⒶⒻⒾⒶ ⓇⓄⓂⒶⓃⓉⒾⒸ][THE END]☆ o(≧▽≦)o ☆
ActionBeberapa Bab di Private Follow untuk membaca ✔️ follow dulu yuk biar berkah☻ Semua nya tersaji di sini -aksi -thrailer -roman -humor -drama -pengkhianatan -melodrama -crime [Akan di revisi setelah selesai] Highrest 1 (KDH)5/12/2020 1 (Memorylaneoff...