REVEAL* 창틀 #04

216 160 45
                                    


Happy Reading!!

~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku berjalan keluar kelas bersama dengan kedua temanku ini.

Pembelajaran hari ini yang di beri dosen pada kami cukup melelahkan, banyak sekali tambahan materi baru yang di beri dosen, belum lagi tugas yang selalu datang.

Sekarang kami akan pergi ke perpustakaan, kami akan meminjam beberapa buku yang kami butuhkan.

Setelah memberi kartu mahasiswa dan mengisi fingerprint, kami masuk ke dalam perpustakaan dan mulai mencari buku yang kami butuhkan.

Kami pun berhenti di salah satu rak buku yang tentunya khusus untuk jurusan bahasa inggris.

"Kamu akan meminjam buku yang mana Ra?" tanya Jisoo padaku.

"Aku akan meminjam buku ini" kataku sambil menunjukan buku kuning yang baru saja aku ambil.

"Kamu akan meminjam satu buku saja?" tanya nya lagi.

Aku menganggukan kepala sebagai jawaban iya. Sedangkan Jeno sedari tadi ku lihat dia masih memilih buku-buku.

"Jen" ucapku, yang dipanggil menengokkan kepalanya ke sambing sambil menampilkan raut wajah seperti yang bertanya-tanya.

"Apa kamu sudah selesai?" tanyaku. Dia menggelengkan kepalanya menandakan bahwa dia belum menemukan buku yang dia cari. Aku pun menghampirinya.

"Apa yang kamu butuhkan? Siapa penerbit yang ingin kau cari? Aku akan membantumu" tawarku kepada Jeno.

"Aku sedari tadi mencari buku ini" jawabnya sambil memperhatikan sebuah sampul buku dari handphone nya kepadaku.

"Ok" ucapku. Kami pun mencari buku tersebut.

"Jen,Ra. Apa kalian masih belum menemukan bukunya?" ucap Jisoo tiba-tiba.

"Eoh, aku masih mencarikan Jeno buku" kataku.

"Eum... Tadi ibuku menelepon, dan dia menyuruhku untuk bergegas pulang sekarang. Karena katanya paman dan bibi ku akan datang, dan sekarang aku harus menjemput mereka di bandara. Apa tidak masalah jika aku pulang terlebih dahulu?" kata Jisoo.

"Eoh, baiklah kau duluan saja." ucao Jeno mengacungkan jempolnya.

"Ya, tidak apa-apa Soo. Kau dukuan saja, hati-hati dijalan ya" ucapku sambil tersenyum.

Jisoo memberi hormat seperti sedang upacara. "Siap bos" ucapnya langsung meninggalkan kami.

_______________________

10 menit mencari buku yang Jeno butuhkan, akhirnya buku tersebut sudah kita dapat. Kita pun segera menghampiri petugas perpustakaan dan memberikan kode QR yang terdapat dalam kartu mahasiswa tadi agar adanya bukti sebagai tanda meminjam buku dari perpustakaan.

Aku dan Jeno berjalan keluar dari perpus.

"Ra, kamu pulang bersama dengan Hyunjin kan?" tebak Jeno.

Aku mendongakkan kepalaku untuk melihat Jeno yang lebih tinggi dariku.

"Tidak, aku pulang bersama supir" kataku jujur.

"Hah! Supir? Tumben sekali kamu pulang bersama supir. Memang Hyunjin kemana? Apa dia sudah menghubungimu? "Ucap Jeno.

"Ya, tadi dia menelponku. Lalu dia mengatakan bahwa dua tidak bisa mengantarkan ku pulang karena dia sedang sibuk sekarang." jawabku pada Jeno.

Jeno ber 'oh'. "Apa kamu sudah menghubungi supirmu itu?" katanya.

"Belum sih, aku akan mengabarinya sekarang,".

REVEAL * 창틀 | KDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang