"San, Qeela tungguin gue" Teriaknya memanggil kedua temannya itu.
"Biasa aja kali Sas, berasa dihutan aja" Aqeela.
"Kalo biasa aja lo berdua pasti gak denger" Saskia.
"Iyadeh iya" Aqeela.
"Ratu ngga bareng lo?" Tanya Sandrina.
"Tadi gue udah kerumah dia, katanya ngga masuk sekolah dulu" Jelas Saskia.
"Loh kenapa?" Tanya Sandrina
"Tumben banget tuh anak" Aqeela.
"Sepupunya nikahan" Saskia.
"Oh iya iya".
Mereka langsung menuju kelas, kelas masih terlihat sepi hanya ada beberapa yang sudah datang.
"Tas siapa nih? sembarangan aja kalo naro tas" Tanya Aqeela yang melihat ada tas dibangku Aqeela.
"Salah taro mungkin Qeel" Sandrina.
"Yakali San udah lama dikelas ini masih aja salah bangku" Sebal Aqeela.
"Bener juga si Qeel" Saskia.
"Yaudah pindahin aja ditempat Ratu dulu" Sandrina.
"Ide bagus" Aqeela, ia langsung memindahkan tasnya, baru saja ia mau menaruhnya dimeja Ratu.
Tiba-tiba saja seorang cowok datang, "Ngapain lo pegang-pegang tas gue".
"Oh jadi ini tas lo" Aqeela.
"Taro nggak".
"Enak aja, nih pegang" aqeela memberikan tasnya pada sicowok itu, dia pun langsung mengambilnya.
"Kayanya nih orang salah kelas deh" Ucap Saskia.
"Gue juga ngga pernah liat nih orang" Bisik Sandrina.
"Nyasar kali nih orang" Bisik Aqeela.
"Gue bisa denger kali".
"Bodo amat gue gak perduli wle" Aqeela.
Triiiiing bel masuk berbunyi waktunya para murid untuk memasuki kelas mereka masing-masing, dan tak lama pun wali kelas sebelas ipa satu memasuki kelas.
"Assalamualaikum anak-anak" Sapa bu guru.
"Waalaikumsalam" Jawab seisi kelas.
"sebelum memulai pelajaran hari ini ibu akan memperkenalkan teman baru kalian, Silahkan perkenalkan diri kamu" Ucapnya.
"Baik bu" Jawabnya dengan nada yang sangat sopan.
"Sebelumnya Assalamualaikum, perkenalkan nama gue Farell Akbar pindahan dari sma binasaba 2".
"Waalaikumsalam" Jawab serentak.
"Hah dia sekelas sama kita" Kaget Aqeela.
"Kan dari tadi dia emang udah disini Aqeela" Saskia.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & Me [ TERBIT ]
Teen Fiction[ Alangkah baiknya Follow sebelum membaca ] Aqeela zahira putri anggara. Yang dengan sangat terpaksanya harus masuk ke SMA Taruna Bangsa yang sangat ia tidak minati. Sampai akhirnya terjebak oleh laki-laki yang baru ia kenal, dari situlah hal-hal ya...