"SUNGGUH ANEH TAPI NYATA TA-"
"TAKKAN TERLUPA," Mina langsung noleh begitu Yuqi menyela nyanyiannya. Mana Yuqi nyanyinya menghayati banget lagi.
"ki-"
"KISAH KASIH DI SEKOLAH DENGAN SI DIA,"
Mina menatap Jennie masam. Padahal kan dia mau nyanyi juga, disela duluan.
"TIADA MASA PALING INDAH MASA MASA DI SEKOLAH,"
Eunwoo ikutan nyambar. Dia pegangin gagang sapu kayak lagi pegang mic.
"TIADA KASIH PALING INDAH KISAH KASIH DI SEKOLAH,"
Yuqi lari ngambil pel pel an terus gabung sama Eunwoo. Jennie gak mau ketinggalan, dia bagian nari nari gak jelas di depan.
"kenapa jadi konser dadakan begini dah??" tanya Mina bingung ngeliatin trio di depannya ini.
"BILA YANG TERTULIS UNTUKKU ADALAH YANG TERBAIK UNTUKMU,"
"YO YUQI!!" teriak Eunwoo.
"KAN KU JADIKAN KAU KENANGAN YANG TERINDAH DALAM HIDUPKU,"
Yuqi ngasih gagang pel pel an ke Jennie.
"NAMUN TAKKAN MUDAH BAGIKU MENINGGALKAN JEJAK HIDUPKU YANG TELAH TERUKIR ABADI SBAGAI KENANGAN YANG TERINDAH,"
"YO SEMUANYA YOO!!!"
"BILAA....."
Berasa konser beneran, mereka bertiga ngangkat tangannya ke udara, seolah olah ada penonton dan menyuruh penonton buat nyanyi.
Di tengah tengah konser, pintu terbuka menampilkan sosok Taehyung dengan kerutan di kening. Di belakangnya ada Doyeon sama Sana bawa dua kresek belanjaan penuh.
"temen lo pada sarap," adu Mina sedih.
Cewek itu berdiri dan membantu Sana sama Doyeon bawain belanjaan masuk ke dalem.
"HEH BATANG! BANTUIN MALAH ASIK NYANYI LO!" teriak Doyoen marah.
Merasa punya batang, Taehyung sama Eunwoo kompak noleh, "lo manggil kita?"
"ENGGAK, GUE MANGGIL WARIA," ketus Mina.
Buru buru Taehyung bantuin Sana, Eunwoo naruh sapunya dan ngambil alih kresek di tangan Doyeon.
"gue gak dibantuin?!" sinis Mina kesel abis. Masa cuma punya Doyeon sama Sana yang dibawain?
Lagi lagi Taehyung sama Eunwoo noleh.
"gak punya cowok ya? Kasihan," decak Eunwoo prihatin.
"gue doain biar cepet punya cowok deh," sahut Taehyung. Mereka berdua lanjut ke dalem naruh barang belanjaan.
"sialan lo berdua, anjing emang. Peliharaan siapa sih?!"
Mau gak mau Mina bawa sendiri kreseknya ke dalem.
"siti sama juki belum balik?" tanya Sana.
"belum," jawab Jennie ngeluarin semua belanjaan mereka.
"Yuq, japir mereka suruh cepetan pulang," suruh Jennie.
"oke,"
Disaat Sana Doyeon Jennie sibuk di dapur, Taehyung Eunwoo lanjut ngamen, Mina duduk selonjoran di ruang tengah. Tv nyala, ac nyala, kipas nyala, lampu juga nyala. Gak ada hematnya sama sekali jadi orang.
Mina
Om jadi dateng kan?Kemarin Jungkook ngajak Taeyong, si Taeyong gak nolak gak iyain juga. Makanya Mina bingung. Seumpama Taeyong beneran dateng kan lumayan bisa dapet foto gratis dari fotografernya langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
DYSTOPIA | Jaemina
FanfictionGak ada lagi yang namanya the big boss. Sekarang yang tersisa hanyalah kenangan manis yang memudar DYSTOPIA ----------- 2020