Hi ini Pollo
Jangan lupa tinggalkan vote dan comment!Maaf Pollo lagi sibuk akhir akhir ini jadi nggak sempat buat nulis:"(
"kalau ini di isi sama apa biar nggak tenggelam?" Tanya juna.
Eirene mematung, jantungnya berpacu dengan kuat sekuat debaran yang dia rasakan di permukaan tangannya.
"Kok nggak di jawab?"
Ekhem, Eirene juga tidak tau kenapa dia tiba-tiba berdehem setelah dunianya kembali berputar seperti sedia kala.
"Kalau di isi sama seseorang kamu harus siap tenggelam. Siap tanggung jawab sama perasaan kamu sendiri, siap terluka, siap sama konsekuensi apapun."
Eirene mencoba untuk menjawab dengan rasional.
"Kalau diisi sama seseorang juga nggak masalah." jawab juna
Eirene masih tak merespon, pikirannya sepenuhnya terfokus pada tangannya yang masih cowok itu genggam
"Yaudah."
"Kok yaudah?"
"Seseorangnya siapa?" Eirene balik bertanya
"Kepo"
"Kalau suka itu bilang, jadi cowok harus gentle nanti seseorangnya diambil orang lain karna kelamaan nyimpan."
"Suka sama orang itu enaknya kalau dirasain aja karna kalau udahh diungkapin jadi ribet."
"Itu karna kamu suka nyimpulin sesuatu dari apa yang kamu pikirin aja bukan dari apa yang pernah kamu laluin. Kalau cewek itu nyerah terus suka sama cowok lain terus lupain kamu, gimana?"
"Yaudah"
"Cuma yaudah?"
"Gue nggak mau bertanggung jawab sama perasaan orang lain, kalau dia mau pergi atau bertahan, suka sama gue atau nggak itu bukan tanggung jawab gue"
"Emang kamu nggak sedih kalau dia benar benar nyerah dan lupain kamu? Emang kamu nggak akan nyesal?"
Pembicaraan ini begitu santai untuk rasa yang sebenarnya disimpan begitu dalam oleh Eirene di hatinya.
"Nggak tau, kayaknya dia nggak mungkin ngelakuin itu. Gimana menurut lo?"
"Kenapa jadi menurut aku?"
"Ya dari sudut pandang cewek, kalau misalnya cewek tau cowok itu suka sama dia dan dia juga punya perasaan yang sama ke cowok itu, apa dia akan ninggalin cowok itu?"
"Tergantung."
"Kok tergantung?"
"Kalau ada yang lebih baik, yang bisa ngasih nyaman, yang mau berjuang, yang ada usaha buat dapatin hatinya, punya komitmen dan mau berkorban. Pasti cewek lebih milih cowok yang kaya gitu."