Pada pertengahan Januari, N City sudah berada di musim dingin yang dalam.
Terjadi badai salju selama hampir seminggu penuh, dan itu berhenti di tengah malam yang lalu. Atap, atap, semak-semak ... salju sudah setinggi satu setengah kaki.
Saat ini, kota besar itu sedang hibernasi di bawah salju putih.
Senin depan adalah ujian akhir sekolah. Zhang Man membawa beberapa latihan fisika dan berencana pergi ke rumah Li Wei untuk belajar dengannya.
Dia membawa tas sekolahnya, membeli dua kotak sarapan di lantai bawah, dan membawanya ke terminal bus, dengan perasaan sedikit gembira.Ini adalah pertama kalinya dia pergi ke rumahnya ketika dia kembali dari Z City.
Zhang Man mengenakan sepasang sepatu bot salju tebal dan berderit di atas salju.
Tidak pernah ada musim dingin, seperti musim dingin ini, seluruh dunia bersinar.
Dia naik ke halte bus ke rumah Li Wei dengan akrab, berpikir dengan penuh semangat, mengemudi lebih cepat, lalu lebih cepat.
Akhirnya, setengah jam kemudian, setelah membungkuk di atas garis pantai yang terjal, komunitasnya tidak jauh.
Sebelum bus tiba, Zhang Man melihat remaja itu menunggunya di tanda berhenti, dia berpakaian hitam dan berpakaian jauh lebih kurus daripada para paman yang menunggu bus di sebelahnya.
Dia mengangkat matanya dan melihat ke arah bus, berdiri di sana dengan sopan, seolah-olah itu adalah pemandangan paling terang di salju.
Zhang Man mendengar percakapan beberapa gadis kecil yang berdiri di sampingnya.
"Sial, lihat, pria di bawah tanda berhenti itu sangat tampan."
"dimana?"
"Lihat ke sana, di samping paman berbaju merah."
"Ahhhhhhhhhhhhhh tampan sekali !!"
Saat dia mendengarkan diskusi mereka, dia merasakan rasa bangga secara spontan - pemuda yang dia cintai adalah orang yang paling cantik di dunia.
Bus itu perlahan mendekati stasiun, dan Zhang Man melambaikan tangannya ke jendela.
Saat bocah itu melihatnya, wajahnya yang tanpa ekspresi langsung bersinar, dia mengerutkan bibirnya dan menatapnya, dengan senyum tak terbatas di matanya, dan memiringkan kepalanya.
Sebelum mobil berhenti, Zhang Man dengan bersemangat berjalan ke pintu belakang. Ada es di tepi peron dan itu sangat licin. Dia jatuh ke depan secara tidak sengaja, melemparkan dirinya ke pelukan bocah itu, dan dengan kuat ditangkap olehnya.
Ketika dia pergi, dia berjalan sendiri dan selalu berjalan dengan aman. Tapi ketika dia di sana, dia sepertinya selalu hampir jatuh.
--Sebenarnya, ketika dia pergi, bukan karena dia tidak pernah membeku, tapi hanya karena dia ada di sana, dia tidak akan berhati-hati tentang segalanya.
"Pria."
Pemuda itu memegangi bahunya untuk membuatnya berdiri teguh, lalu meraih tangannya, menggenggam jari-jarinya, dan berjalan ke rumahnya.
Mantel di tubuhnya sedingin es, tekstur denimnya kaku, dingin dan keras, tapi Zhang Man tidak peduli, mengangkat wajahnya dan menggosok lengannya dengan penuh kasih sayang, sambil menjabat tangannya: "Pacar, kamu tunggu Sudah berapa lama?"
"Tidak lama."
-- Faktanya, tujuh atau delapan mobil telah dihitung.
Dia hampir mengirim sms kepadanya, mengatakan bahwa ketika dia akan pergi, dia turun. Ini akan memakan waktu setengah jam dari dia ke rumahnya, tetapi bahkan jika otak menghitungnya dengan jelas, itu tidak dapat mengendalikan keinginan untuk melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } Pemimpin Aku Akan Menyelamatkanmu
RomanceYang lebih mengejutkan daripada fakta bahwa Li Wei memenangkan hadiah tertinggi dunia dalam bidang fisika teoretis pada usia yang begitu muda adalah kenyataan bahwa ia ditemukan tewas di rumah sehari sebelum upacara penghargaan, setelah bunuh diri p...