"Zhang Man, bangunlah, hari pertama hari ini, jurnalnya tiba, jangan terlambat."
Zhang Man mendengar suara ibunya Zhang Huifang dan membuka matanya dengan bingung.
Otak masih membutuhkan setengah menit waktu penyangga untuk mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia telah dilahirkan kembali, kembali ke 19 tahun yang lalu.
Dia duduk dari tempat tidur dan menggulung tirai dengan agak tidak terampil. Panas matahari di luar di pertengahan musim panas sudah bersinar di pagi hari, menghangatkan tubuh dengan hangat, dan setiap sel di tubuh menjadi hidup.
Ini adalah hari keempat kelahirannya kembali dan hari pertama masuk sekolah menengah. Di hari ini, dia akan bertemu dengan Li Wei ketika dia masih remaja dan menjadi teman sekelas dengannya.
Zhang Man menggosok matanya dan menatap pemandangan yang familiar dan asing di luar jendela dengan bingung.
Dia benar-benar kembali, kembali ke N City, kembali ke tempatnya semula.
Sejak kematian Li Wei di kehidupan sebelumnya, dia tampak seperti orang yang berbeda. Saya tidak tahu rasa makanannya, dan saya tidak bisa tidur di malam hari, dan seluruh tubuh kehilangan berat badan seperti dehidrasi yang cepat.
Insomnia dan mimpi buruk yang berlangsung selama dua bulan penuh begitu parah sehingga saya tidak bisa masuk kelas keesokan harinya.
Dengan cara ini, dia berhenti dari pekerjaannya, mengambil koper kecil, dan bepergian ke seluruh negeri sendirian, mencoba mengubah suasana hatinya. Tapi dia tidak menyangka akan menemui tanah longsor dalam perjalanan pulang. Setelah dia bangun, dia menemukan bahwa dia berumur enam belas tahun dan kembali ke kota kecil Sembilan belas tahun yang lalu yang penuh dengan kapur barus.
--
Zhang Man mengambil gaun putih di lemari dan memakainya, melihat ke cermin untuk meluruskan gaya rambutnya. Poni datar, rambut hitam lurus panjang, adalah gaya rambut yang sangat umum untuk siswa sekolah menengah di era ini. Gadis di cermin itu agak pucat, wajahnya hanya seukuran telapak tangan, dan matanya agak mendadak.
Penampilannya diwarisi sempurna dari ibunya Zhang Huifang, dengan wajah pucat dan wajah kecil, serta dua lesung pipit. Penampilan ini sebenarnya sangat manis, tapi karena Zhang Man tidak suka tertawa, dia selalu terlihat murung.
Membuka pintu, Zhang Huifang sedang duduk di sofa bermain dengan ponselnya, Melihat dia keluar, dia mengangkat matanya karena terkejut.
"Oh, Pohon Besi Seribu Tahun telah mekar. Zhang Man, ketika aku membelinya, bukankah kamu mengatakan kamu tidak akan memakainya sampai mati?"
Zhang Huifang mengenakan gaun rajutan rajutan berwarna krem dengan anting-anting mutiara yang indah, yang terlihat mempesona. Dia berusia tiga puluh lima tahun tahun ini, persis sama dengan kehidupan Zhang Man sebelumnya. Pada saat ini, dia belum mengalami kehidupan yang memilukan setelahnya, tetapi dia tetaplah orang yang suka berdandan, cerdas, dan bergerak.
Ketika Zhang Huifang masih muda, dia adalah penyanyi residen di sebuah bar terkenal di N City. Dia cantik, keras kepala, dan mengejar romansa tertinggi. Dia telah hidup untuk cinta sepanjang hidupnya, dan tidak pernah berpikir untuk menjalani hidup.
Terus terang, Zhang Man tidak tahu siapa ayahnya, karena Zhang Huifang tidak pernah menyebutkannya. Tapi sejauh yang dia ingat, Zhang Huifang telah berganti pacar satu per satu, dan belum menikah pada usia ini.
Zhang Man mengabaikannya dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.
Untuk mengatakan pasangan wanita mana di dunia ini yang paling tidak mirip, dia dan Zhang Huifang harus memiliki tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } Pemimpin Aku Akan Menyelamatkanmu
RomanceYang lebih mengejutkan daripada fakta bahwa Li Wei memenangkan hadiah tertinggi dunia dalam bidang fisika teoretis pada usia yang begitu muda adalah kenyataan bahwa ia ditemukan tewas di rumah sehari sebelum upacara penghargaan, setelah bunuh diri p...