Di koridor di lantai pertama, anak laki-laki itu dipukul dengan keras oleh dua anak laki-laki yang sedang berlari dan jatuh ke tanah. Dia tanpa sadar mendorong ke tanah, seluruh beban tubuhnya ada di lengannya, dan dia membuat "ledakan" ketika menyentuh tanah.
Buku pelajaran yang dipegangnya berserakan di lantai, kaos putihnya ternoda debu, dan ada lubang yang bergesekan dengan tanah.
Seolah-olah dia belum melambat, pemuda itu mempertahankan postur gulatnya, menundukkan kepala dan matanya, tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Kedua anak laki-laki yang memukulnya berdiri di samping, tetapi tidak bermaksud membantunya sama sekali.
Tentu saja, kedua orang ini, Zhang Man, mengenal satu sama lain, dan mereka juga teman sekelas. Salah satunya adalah Wang Xiaofeng, seorang pria kurus, dan Liu Chang, seorang anak laki-laki tinggi, tegap, berkulit gelap yang menjadi anggota komite olahraga setelah kelas.
Dan saya mendengar bahwa kedua orang ini dan Li Wei berada di sekolah menengah pertama yang sama.
Wang Xiaofeng melihat pemandangan di depannya, bibirnya bergetar, dan matanya panik dan berkata: "Li ... Li Wei, kami ... tidak sengaja, kamu ..."
Sebelum dia selesai berbicara, dia dihentikan oleh Liu Chang di samping: "Apa yang kamu takuti? Bukankah kamu hanya menabraknya, apa masalahnya."
Pria muda di tanah mengerucutkan bibirnya dan tidak berkata apa-apa. Dia menopang tanah dan ingin berdiri, seolah-olah dia merasa sedikit sakit dan sedikit mengernyit.
Tapi itu hanya jeda yang sangat singkat.
Dia berdiri dengan tajam, membungkuk untuk mengambil buku-buku yang berserakan di tanah.
Dari awal sampai akhir, dia tidak melihat mereka berdua.
Zhang Man berdiri di puncak tangga, melihat punggungnya, hanya merasa sedikit masam di hatinya.
Sangat sering, Li Wei memberinya perasaan bahwa dia adalah orang luar, mengambang di luar dunia, melihat debu merah yang berisik di lapangan.
Kemarahan, pertengkaran, dan bahkan pertengkaran adalah reaksi naluriah anak laki-laki pada usia ini ketika mereka diejek dan diprovokasi. Selama orang hidup dalam kelompok sosial, akan ada friksi yang akan menimbulkan kesulitan.
Tapi dia tidak melakukannya. Segala sesuatu di dunia ini kecuali fisika sepertinya tidak ada hubungannya dengan dia. Jadi saat cintanya berakhir, tidak ada lagi di dunia ini yang bisa menahannya.
Perasaan ini membuatnya sangat lemah. Dia ingin mengikatnya ke sisinya, tetapi dia khawatir suatu hari dia akan benar-benar meninggalkan dunia ketika dia tidak bisa melihatnya.
Sebelum kepanikan di hatinya melebar, Zhang Man berjalan ke arahnya.
Melihat Li Wei mengabaikannya, Liu Chang semakin merasa kesal dan ingin terus memprovokasi. Tanpa diduga, dia hanya melangkah maju ketika dia menginjak ujung jari kakinya dengan parah.
Dia menghembuskan napas kesakitan, hampir saja mengutuk, dan menundukkan kepalanya, dia menyadari bahwa gadis yang menginjaknya tingginya sekitar 1,6 meter, menatap pria itu.
Melihat postur tubuhnya, sepertinya tidak disengaja, dan dia terlihat ... cukup tampan.
Jadi Liu Chang menelan kembali mulut kasar yang akan meledak itu.
Zhang Man meminta maaf padanya dengan panik, dan memutar kakinya lebih keras Sebelum Liu Chang bisa bereaksi, dia memegang lengan Li Wei karena terkejut dan mengangkatnya ke matanya.
"Teman sekelas, lenganmu patah dan berdarah. Pergilah, aku akan menemanimu ke rumah sakit untuk membalutnya." Dia berkata, mengambil beberapa buku bahasa Inggris di tangan Li Wei dan menjejalkannya ke samping Liu Chang. Tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } Pemimpin Aku Akan Menyelamatkanmu
RomansaYang lebih mengejutkan daripada fakta bahwa Li Wei memenangkan hadiah tertinggi dunia dalam bidang fisika teoretis pada usia yang begitu muda adalah kenyataan bahwa ia ditemukan tewas di rumah sehari sebelum upacara penghargaan, setelah bunuh diri p...