Pada Hari Natal, salju yang berselang tiba-tiba berhenti dan cuaca mulai cerah.
Langit biru yang telah lama hilang dan awan putih membuat Zhang Man merasa nyaman, dia sedang berbaring di atas meja dan melihat ke luar jendela, merasa sangat santai.
Sejak dia berbicara dengan Zhang Huifang saat itu, ibu dan putrinya telah berbicara, Zhang Huifang, di bawah bujukannya, belum sepenuhnya menerima gagasan memiliki anak kedua jika dia menikah, tetapi dia masih sedikit santai.
Dan Paman Xu tidak memenuhi harapannya dan melancarkan serangan yang sengit. Dia mengajak Zhang Huifang keluar beberapa kali hanya dalam waktu seminggu. Dia bisa melihat bahwa Zhang Huifang sangat bahagia.
Paman Xu adalah pria yang dapat diandalkan, dan dia sangat menyukai Zhang Huifang. Jika mereka berdua benar-benar dapat mencapai akhir dalam hidup ini dan membentuk sebuah keluarga, itu akan luar biasa.
Dia santai, tapi Li Wei tidak.
Dia sangat kesal.
Ketika saya datang di pagi hari, saya melihat beberapa kotak kado di meja Zhang Man. Dia meliriknya dengan santai. Semuanya adalah hadiah Natal yang diberikan kepadanya oleh anak laki-laki tak dikenal.
Beberapa paket bahkan memiliki semacam post-it note berbentuk hati, ditulis dengan kata-kata yang terlihat sangat jelek baginya, dan pengakuan munafik.
Hatinya dalam kekacauan, dan darah mulai mendidih, seolah-olah sekelompok orang mendambakan barang-barangnya di tempat yang tidak bisa dia lihat.
Perasaan ini sangat aneh baginya, karena dia sudah seperti itu sejak kecil, dan tidak tertarik pada apapun kecuali fisika.
——Bersaing dengan orang adalah tugas yang sangat memakan waktu dan melelahkan, dan dia tidak repot-repot melakukannya. Jadi dia tidak penting untuk semuanya, apalagi posesif.
Tapi memikirkan gadis yang biasanya pendiam dan acuh tak acuh pada orang lain, tapi tersenyum padanya, menangis padanya, dan bertingkah seperti centil padanya, dia merasa hatinya hancur.
Bagaimana jika dia melihat hadiah itu, tersenyum pada orang lain, menangis pada orang lain, atau bahkan bersembunyi di pelukan orang lain dan bertindak seperti bayi bagi orang lain di masa depan?
Bahkan tidak bisa memikirkannya.
Saya pikir organ dalam saya berdenyut-denyut sakit, dan kemarahan saya ada di kepala saya, hampir tidak bisa mengendalikan diri.
Jadi penguasa itu melakukan hal sulit lainnya.
——Dia menyembunyikan hadiah itu dan menaruhnya di lacinya.
Anak laki-laki itu menggunakan ujung pena untuk menyodok buku latihan di atas meja lagi dan lagi, dan suasana hatinya menjadi semakin mudah tersinggung. Dia tidak mengerti mengapa banyak hal menjadi berbeda setelah bertemu dengannya.
Dia mulai memiliki banyak emosi, dan dia juga belajar melakukan beberapa hal yang awalnya memalukan.
Misalnya, di bar hari itu, menahan kebohongannya, dan hari ini, menyembunyikan semua hadiah.
Dia mengalihkan pandangannya untuk melihat gadis di sebelahnya, hanya untuk melihat bagian belakang kepalanya yang hitam dan kulit putih di belakang telinganya, dia berbaring dengan tenang di atas meja, tidak dapat melihat suasana hatinya.
Apakah dia akan sedih jika dia tidak menerima kado Natal?
Anak laki-laki itu memanfaatkan waktu ketika sekolah usai pada siang hari dan keluar.
...
Zhang Man dan Chen Feier pergi ke toko teh susu lagi. Baru-baru ini, cuaca dingin dan toko meluncurkan minuman panas baru dari talas bola. Chen Feier sangat menyukainya, jadi dia membawanya pergi setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } Pemimpin Aku Akan Menyelamatkanmu
RomanceYang lebih mengejutkan daripada fakta bahwa Li Wei memenangkan hadiah tertinggi dunia dalam bidang fisika teoretis pada usia yang begitu muda adalah kenyataan bahwa ia ditemukan tewas di rumah sehari sebelum upacara penghargaan, setelah bunuh diri p...