Bab 48

418 75 0
                                    

Malam itu, bocah lelaki itu memanfaatkan tidur nyenyak Zhang Man dan mengurung diri di kamar mandi.

Dia duduk di lantai kamar mandi sepanjang malam.

Tidak ada pemanas di kamar mandi, jadi dia membuka jendela secara khusus. Angin dingin yang menggigit dan lantai sedingin es di malam musim dingin membuatnya tetap terjaga.

——Ternyata dia benar-benar iblis.

Kegelapan yang sunyi, sedikit demi sedikit mengkanibal dia.

Bukankah benar bahwa orang seperti dia seharusnya tidak hidup di dunia ini?

Dia tiba-tiba mengerti bagaimana perasaan ayahnya saat itu.

Karena sangat menyakitkan untuk hidup, kamu tidak bisa mencintai orang yang kamu cintai, atau bahkan menyakitinya, lalu lebih baik tidak hidup?

Sebelum fajar keesokan harinya, dia diam-diam masuk ke kamar, berbaring di sampingnya, terjebak, mulai saat ini.

Dia pikir dia sedikit konyol.

Perangkap pemburu sering kali membiarkan mangsa masuk dan akhirnya menangkap mangsanya. Dan dia, mencoba yang terbaik untuk melepaskan mangsanya.

Jika dia menunjukkan tanda-tanda pingsan atau depresi, mungkin Manman akan tinggal bersamanya.

Kemudian dia memiliki ruang dan keberanian untuk meninggalkannya.

...

Dalam perjalanan ke rumah sakit, salju berhenti dan cuaca cerah setelah sekian lama.

Tapi dia tidak bisa merasakan kehangatan sama sekali, dan langit sepertinya tidak memiliki warna, itu abu-abu.

Faktanya, dia akan mati, tapi dia masih bertahan, berpura-pura menjadi dirinya sendiri.

Selama pemeriksaan psikologis, setelah dia mengucapkan setiap kalimat, dia dengan cermat mengamati ekspresi halus dokter untuk menyesuaikan nada dan keadaan kalimat berikutnya.

Ini sulit.

Setelah mempelajari ilmu psikiatri selama bertahun-tahun dan memiliki pengalaman klinis yang tak terhitung jumlahnya, dokter wanita itu diliputi oleh kegembiraan dan amarah, matanya sudah sangat tua, dan dia hampir menunjukkan kekurangan beberapa kali.

Dia pertama kali mengakui pingsan dan paniknya terus terang, dan kemudian di bawah bujukan dokter, dia berkata bahwa dia jauh lebih tenang dari sebelumnya.

Tampaknya setelah menghabiskan banyak pemikiran, saya akhirnya meyakinkan diri saya untuk secara aktif bekerja sama dengan pengobatan dan menjalani kehidupan yang positif seperti pasien yang mendapatkan kembali kepercayaan diri dalam hidup setelah pukulan besar.

Benar saja, sulurnya menjulurkan alisnya setelah keluar dari ruang praktik dokter.

Dia membawanya ke restoran termahal di N City, tapi dia sepertinya tidak merasakan apapun.

Kata Manman, rasa daging babi itu agak pedas.

Tapi rasanya seperti mengunyah lilin.

Dia membawanya dan mendaki kelompok karang.

Untuk sesaat, melihat ke lautan luas, dia ingin sekali melompat ke bawah.

Dia tidak memiliki apa-apa, tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, dan akan kehilangannya.

Apakah nyeri akan berkurang jika Anda melompat?

Detik berikutnya, yang saya pikirkan adalah, tidak, saya tidak bisa menakut-nakuti dia.

{ END } Pemimpin Aku Akan MenyelamatkanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang