Saat itu belum senja ketika Zhang Man keluar dari rumah Li Wei, dia berencana untuk kembali untuk memilah pertanyaan yang telah dia lakukan dan persiapkan.
Angin di luar sangat kuat, tidak ada hujan atau salju, tetapi ada sedikit kelembapan yang lembab. Papan reklame di pinggir jalan tertiup ke satu sisi oleh angin kencang, dan itu rapuh seolah-olah akan runtuh sedetik berikutnya.
Dia menatap langit yang redup dan mengencangkan mantelnya.
Hari baru cerah, dan mungkin akan ada badai salju lagi malam ini.
Bus melaju sangat cepat, dan master pengemudi sepertinya akan pulang kerja sebelum badai salju, tetapi dia masih belum menyusul-sebelum dia tiba di stasiun, langit mulai turun salju lebat tanpa proses penyangga.
Zhang Man turun dari mobil, mengenakan jaket dan topi, dan berjalan dari stasiun ke komunitas. Hal paling mengerikan tentang musim dingin di Kota Z bukanlah hujan atau salju, tetapi angin kencang.
Angin laut bertiup kencang, dia agak tidak stabil, jadi dia harus menyipitkan mata dan berjalan cepat, ingin cepat pulang.
Tapi sebelum dia turun, dia mendengar suara-suara keras dan tangisan yang menusuk hati.Di hari bersalju seperti itu, itu seperti seluncur es yang menembus ketenangan.
Zhang Man mengerutkan kening, mempercepat langkahnya, berjalan ke gedung unit berikutnya, dan menemukan bahwa sudah ada lingkaran orang di bawah saat ini, dan sebuah mobil polisi dengan lampu merah diparkir di luar kerumunan.
Pelipisnya melonjak dan dia masuk melalui kerumunan dengan susah payah.
Di antara kerumunan yang menangis dan hancur adalah sebuah keluarga yang terdiri dari tiga orang, dua orang muda, dan seorang lelaki tua - lelaki tua itu sangat akrab dengannya, dia adalah nenek yang kehilangan cucunya di kehidupan sebelumnya.
Hati Zhang Man kencang, kulit kepalanya mati rasa, dan dia memiliki firasat yang sangat buruk.
Benar saja, detik berikutnya, dia mendengar teriakan nenek tua yang serak dan menusuk hati.
"Pengasuhku, pengasuhku direnggut, dan pria bertopi mengambil pengasuhku dari tanganku ... Aku tidak menyusulnya ... Aku menangis sepanjang waktu, dia Itu nenek ... para pedagang yang sekarat, penjambret anak-anak, harus pergi ke neraka ... "
Dia menangis sangat memilukan, seorang wanita tua berusia enam puluhan dan tujuh puluhan, berambut abu-abu merosot di salju, meratap meskipun begitu, dan dia melihat air mata beberapa wanita dengan anak-anak di sampingnya.
Rasa sakit karena kehilangan orang yang dicintai ini adalah sesuatu yang sejauh ini tidak dapat ditahan oleh orang-orang.
Di sebelah wanita tua, wanita yang tampak kurang dari tiga puluh mungkin adalah ibu dari anak tersebut. Dengan rambut acak-acakan dan wajah pucat, dia duduk di tanah, mengabaikan salju tebal di langit, menangis seolah-olah dia akan kehabisan napas.
Pria yang sedikit lebih tenang di samping keduanya, dengan mata merah tercekat, memberi tahu polisi di samping apa yang terjadi.
Jantung Zhang Man berdebar kencang.
Mengapa itu masih terjadi? Dia pikir dia telah mengingatkannya, itu seharusnya, itu tidak akan terjadi lagi.
Masyarakat sekitar banyak yang berbicara.
"Oh, wanita tua ini sangat menyedihkan. Kudengar dia membawa anak itu keluar untuk membeli sayuran hari ini. Dia telah menggendongnya, tapi dia dirampok oleh seorang pria bertopi dalam perjalanan pulang."
"Tsk tusk tusk, kamu bilang bahwa perdagangan manusia saat ini terlalu merajalela, mencuri anak tidak bisa diubah menjadi merampok, kurasa aku tidak berani mengeluarkan cucuku."
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } Pemimpin Aku Akan Menyelamatkanmu
Roman d'amourYang lebih mengejutkan daripada fakta bahwa Li Wei memenangkan hadiah tertinggi dunia dalam bidang fisika teoretis pada usia yang begitu muda adalah kenyataan bahwa ia ditemukan tewas di rumah sehari sebelum upacara penghargaan, setelah bunuh diri p...