Musim semi yang lembut, cinta yang manis, dan pelatihan persaingan yang intens tidak bertentangan.
Lin Ping mengajar mereka tiga kali seminggu, masing-masing selama dua jam.
Kemajuan perkuliahannya sangat cepat, dan isinya sangat gelisah, tidak sesuai dengan materi ajar sama sekali.
Malam ini adalah malam kuliah lagi, dan beberapa teman sekelas dari kelas kompetisi materi sedang berbaring di meja menunggunya.
Saya benar-benar tidak ingin mengambil kelas anjing tua ini, bagaimanapun, saya tidak perlu mempelajarinya lagi setelah kelas.
Tapi apa yang harus datang harus datang.
Lin Ping masuk dari luar para guru tanpa wajah, tanpa memandang mereka, dan membuka halaman ceramah: "Hari ini saya akan berbicara tentang kekuatan Coriolis."
Semua siswa di bawah ini: "???"
Apa? Jadi bagian dari teorema momentum sudut sudah berakhir?
Teorema momentum sudut dan teorema rotasi merupakan bagian yang sangat sulit dalam kompetisi mekanika, ia sebenarnya menyelesaikannya dalam waktu satu setengah bulan. Soal latihan juga ditumpuk begitu saja, dan dia tidak mengubah pekerjaan rumah untuk mereka, dan membiarkan mereka menyelesaikan sendiri jawaban yang benar.
Setiap orang tidak belajar dengan baik, dan mereka banyak tersandung saat melakukan latihan.
Ini sangat bingung, baru mulai membicarakan Coriolis? Itu terlalu melompat ...
Lin Pingzheng secara singkat memperkenalkan beberapa kalimat dan menyalin rumus di papan tulis dengan kapur.
Ketika semua orang mempelajari mekanika bodi kaku, mereka hampir tidak menerima banyak produk silang, diferensiasi, dan operasi integrasi superfisial. Saat ini, melihat turunan formula di papan tulis, semua orang bingung.
Bahkan Zhang Man merasa sakit kepala dan tampak pusing.
Bagi siswa SMA, poin pengetahuan pada dasarnya sama dengan kitab surgawi, sebenarnya ia membutuhkan waktu 15 menit untuk menyelesaikannya dari awal hingga akhir.
Dan idenya sangat gelisah.
Lin Ping sedang menggambar diagram penurunan gaya Coriolis dan menyelesaikan penulisan rumus dengan ringan, memberi mereka waktu lima menit untuk memahaminya.
Meskipun Cao Zhixue tidak bisa mengerti, dia berencana untuk menuliskannya terlebih dahulu.
"V = dr / dt = v’ + wXr ’+ vr ……"
"Lalu a = dv / dt ..."
Akibatnya, rumus tersebut terhapus di tengah jalan.
Biarkan orang tidak belajar?
"Brengsek."
Dia menyingkirkan penanya, tidak menahan, dan mengutuk dengan lembut.
Tanpa diduga, Lin Pingzheng mendengar kalimat ini, dia meliriknya dengan jijik, menyeka simbol vektor terakhir di papan tulis, dan mendorong kacamatanya.
"Kenapa, pikiranku lambat, dan tanganku tidak panjang? Cao Zhixue, Zhang Man, datang dan ambil kembali formula yang baru saja aku tulis."
Ini adalah akhir dari cerita, dan seseorang perlu mengulanginya? bagaimana ini mungkin……
Setelah belajar, Cao Zhi menatap Lin Ping dengan marah dengan lehernya selama beberapa detik, tetapi pada akhirnya dia tidak mengatakan apapun, mendorong kursinya, berdiri, dan naik ke podium.
Zhang Man juga meletakkan pulpen dan menggelengkan kepalanya tanpa daya.
Dia belum mengetahui gaya Coriolis ketika dia belajar mekanik di perguruan tinggi, dan faktanya, isinya tidak akan disimpulkan oleh siswa selama ujian kompetisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } Pemimpin Aku Akan Menyelamatkanmu
RomanceYang lebih mengejutkan daripada fakta bahwa Li Wei memenangkan hadiah tertinggi dunia dalam bidang fisika teoretis pada usia yang begitu muda adalah kenyataan bahwa ia ditemukan tewas di rumah sehari sebelum upacara penghargaan, setelah bunuh diri p...