Setelah beberapa saat, Li Wei membuka pintu kamar mandi dan berjalan keluar.
Zhang Man meliriknya, lalu menelan tak bernyawa.
Bocah itu baru saja selesai mandi, kulitnya yang cerah agak kemerahan saat itu, sedikit kabut mengental di alisnya, dan rambut hitamnya meneteskan air. Meskipun dia masih memakainya sekarang, perasaan seluruh orang berubah seketika.
Terlalu ... di rumah, seperti anjing besar yang basah.
Dia memegang handuk yang baru saja dibelinya, menyeka rambutnya dan datang: "Manman, kamu harus mandi juga. Aku akan meletakkan handukmu di kamar mandi untukmu."
Seperti yang dia katakan, dia membuka selimutnya, mengeluarkan selimut yang baru saja dia beli dari tas, dan menyebarkannya di atas seprai. Dia melakukannya dengan cermat, sudut-sudutnya rapi dan rata, dan dia tidur dengan bersih dan nyaman.
"Aku akan pergi nanti."
Zhang Man mengeluarkan telepon dan menyerahkannya kepadanya, dan terbatuk dengan canggung: "Itu ... kata ibuku, biarkan kau meneleponnya sekarang."
Anak laki-laki itu tampak terkejut, dan tindakan menyeka rambutnya berhenti, dan tetesan air dari ujung rambutnya mengalir ke bawah dan ke bawah dari tulang selangka ke garis leher.
Tatapan Zhang Man mengikuti setetes air, tersipu, dia memalingkan wajahnya dari menatapnya, dan mendorong telepon di depannya.
Dia tersenyum dan menggelengkan kepalanya, mengambil telepon dan duduk di sebelahnya, dan menyerahkan handuk padanya: "Manman, aku akan menelepon, kamu bisa menyeka rambutku, oke?"
Zhang Man mengangguk, duduk lebih dekat, mengambil handuk dan dengan lembut membungkus kepalanya, menggosok rambutnya maju mundur.
Remaja itu menyalakan ponselnya, menelepon balik, dan segera tersambung.
Zhang Man tiba-tiba menjadi sedikit gugup. Saya tidak tahu apa yang akan dikatakan Zhang Huifang kepadanya ... Dia selalu berbicara dengan kasar dan langsung. Jika dia tidak datang, dia akan memarahinya?
Sayang sekali dia tidak menyalakan speakerphone, dan dia mengecilkan suaranya sehingga dia tidak bisa mendengarnya sama sekali, dan dia sangat cemas.
"Bibi ... yah ... yah, aku tahu ... bagus."
Panggilan telepon hanya berlangsung selama lebih dari satu menit, dan Li Wei hanya memiliki beberapa kata pendek di sini, dan dia tidak bisa memahaminya sama sekali.
Zhang Man cemas dan sedikit melipat tepi handuk, memperlihatkan matanya: "Li Wei, apa yang dikatakan ibuku padamu?"
Mata gelap anak laki-laki itu menatapnya lama, dan dia tidak berbicara.
"pacar?"
Dia dengan ragu-ragu mengubah namanya.
Mata bocah itu memang tersenyum, tapi dia masih menggelengkan kepalanya: "Yah ... aku tidak akan memberitahumu."
Zhang Man menggertakkan giginya dan dengan balas menggosok rambut lembutnya beberapa kali dengan handuk untuk menunjukkan amarahnya.
...
Setelah Zhang Man mandi, dia terkejut menemukan bahwa remaja itu telah meletakkan selimut di lorong sempit antara tempat tidur dan jendela. Dia duduk di selimut di dinding, dan mengambil mantelnya sendiri — dia sebenarnya berencana untuk tidur di tanah.
Awalnya, dia telah mempersiapkan dua orang untuk tidur bersama, tempat tidurnya sangat besar sehingga mereka tidak akan bertemu ketika tidur di kedua sisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
{ END } Pemimpin Aku Akan Menyelamatkanmu
RomantizmYang lebih mengejutkan daripada fakta bahwa Li Wei memenangkan hadiah tertinggi dunia dalam bidang fisika teoretis pada usia yang begitu muda adalah kenyataan bahwa ia ditemukan tewas di rumah sehari sebelum upacara penghargaan, setelah bunuh diri p...