Bab 68

397 69 2
                                    

Ulang tahun Zhang Man jatuh pada pertengahan Mei saat musim semi sudah penuh. Mei adalah musim terbaik dari semua musim di N City. Pada saat ini, entah itu angin laut atau matahari, mereka telah mengurangi semangat musim dingin atau musim panas, menjaga kelembutan musim semi dengan damai.

Ulang tahunnya pada hari Sabtu, dan remaja itu tidak ingin dia menemaninya berkencan di rumah sakit, jadi dia secara khusus mengubah psikoterapi yang akan dia jalani pada Jumat pagi.

Setelah kembali dari rumah sakit, dia masih seperti biasa, tidak banyak bicara, tetapi emosinya tampaknya jauh lebih baik daripada setiap kali dia menyelesaikan psikoterapi.

Keduanya duduk di kelas, dan mereka masih di meja yang sama di kelas satu.

Anak laki-laki itu sedang berbaring di atas meja, dengan lengan kirinya ditekuk di bawah dahi, dan tangan kanannya di bawah meja dengan tenang memegang tangan gadis itu.

Telapak tangannya sedikit dingin, dan ibu jarinya yang sedikit kapalan secara tidak sadar bergerak dengan lembut di punggung tangannya yang lembut, menggaruk telapak tangannya dari waktu ke waktu, dan jantung Zhang Man terasa gatal.

Sebelum istirahat makan siang, kelas penuh dengan teman sekelas yang baru saja kembali dari makan siang. Kepala sekolah Liu Zhijun berdiri di atas panggung dan membagikan kertas ulangan bulanan untuk beberapa hari sebelumnya.

Ujung telinga Zhang Man berwarna kemerahan, dan bagian atas tubuhnya duduk tegak, berpura-pura sedang menulis dengan serius, dan lengan seragam sekolahnya yang lebar menghalangi tangan yang mereka pegang di bawah meja.

Kontak rahasia semacam ini memberinya perasaan detak jantung cepat yang tak bisa dijelaskan.

Xu Haosi kebetulan sedang mengirimkan setumpuk kertas.

Lima puluh atau enam puluh kertas benar-benar rusak, dan dia tidak tahu kapan harus mengirimnya sendiri.

Dia melirik Jin Ming, ya, saudara laki-laki ini akan tidur segera setelah dia kembali ke kelas.

Kemudian dia melihat Zhang Man duduk di kursinya dan berjuang untuk menulis dengan pinggang lurus. Matanya berbinar: "Zhang Man, bantu saya mengirimkan kertas ujian."

Zhang Man mengangguk, tangan kirinya keras, dan dia ingin mundur dengan tenang, tapi dipegang erat oleh bocah itu.

Melihat bahwa dia tidak berdiri, Xu Haosi memeras dari antara beberapa teman sekelas di lorong tanpa ekspresi, dan membagi kertas ujian menjadi dua dan meletakkannya di atas meja Zhang Man.

"Anda mengirimkan setengah ini untuk saya."

Tapi detik berikutnya, saya bertemu dengan mata saya.

Anak laki-laki itu menegakkan pinggangnya dan meliriknya dengan tatapan dingin, suaranya parau: "Apakah kamu ingin aku mengirimkannya untukmu?"

"..."

Xu Haosi berdiri tegak dan dekat lagi, dan melihat tangan yang dipegang oleh keduanya di bawah meja, jadi dia disetrum dan terpental dengan kertas tes: "Ha ha ha, tidak lebih."

Ma, ini juga baik-baik saja? Dia berbalik dan melirik kelas lama yang mengatur dan mengeluarkan kertas ujian untuk berbagai mata pelajaran di podium.

Benar saja, bahkan jika kepala sekolah ada di sana, dia tidak bisa menghentikan pria besar itu untuk jatuh cinta.

Setelah Xu Haosi selesai berbicara, dia dengan keras menekan kepala Jin Ming yang sedang tidur, dan menepuk setengah kertas di wajahnya tanpa ampun.

"Tidak apa-apa, dia bilang dia membantuku mempostingnya."

Jin Ming: "..."

Tadi aku sepertinya tidak berbicara dalam tidur, kan?

{ END } Pemimpin Aku Akan MenyelamatkanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang