Bab 76

409 54 0
                                    

Jadwal lomba fisika SMA tahunan sangat ketat, hanya ada waktu satu bulan antara babak penyisihan, semi final dan final.

Mengingat kinerja kelas kompetisi olahraga sekolah menengah bahkan melebihi tahun ketiga, setelah diskusi, para pemimpin sekolah meminta mereka untuk melakukan hal yang sama seperti kelas kompetisi olahraga sekolah menengah selama dua bulan ini, tidak mengikuti kursus biasa, yang mengkhususkan diri dalam kompetisi.

Tidak banyak orang yang mengeluh kali ini, dan bahkan ketiga orang bodoh itu mematuhi pengaturan dengan jujur.

Setelah mendengarkan pemikiran Qi Lele hari itu, Zhang Man bertanya tentang poin yang hilang di babak penyisihan di kelas kompetisi.

Benar saja, banyak orang yang mengatakan bahwa selama ujian, banyak soal yang bukan berarti tidak bisa mengerjakannya, melainkan tidak menguasai waktu dan tidak punya waktu mengerjakannya, atau mereka bingung saat itu dan tidak mengingatnya.Setiap orang mengutarakan pendapatnya bahwa jika banyak soal ditempatkan di waktu normal, Itu pasti bisa dilakukan.

Dia kembali ke kursinya dan mulai memikirkan cara pelatihan bulan ini.

Ketika dia menjadi guru sekolah menengah, dia menghadapi situasi ini berkali-kali. Beberapa teman sekelasnya jelas berprestasi baik dalam latihan dan pekerjaan rumah, dan tidak bisa berprestasi baik ketika mereka mengikuti ujian. Kualitas psikologis merupakan salah satu aspek, tetapi sebagian besar alasannya adalah pelatihan yang biasa dilakukan terlalu longgar, serta waktu dan jumlah soal yang tidak terkontrol secara sistematis, sehingga siswa sangat tidak terbiasa dengan ujian.

Dia berpikir sejenak, pergi ke Liu Zhijun, dan memberitahukan sarannya, yang disetujui oleh Liu Zhijun.

Alhasil, di malam hari belajar mandiri setiap dua hari setelah itu, mode latihan berubah dari tes waktu terbatas tiga jam menjadi tes batas waktu tiga jam. Jenis pertanyaan dan volumenya sama dengan semifinal, dan skor totalnya adalah dua ratus poin.

Setelah tiga jam, saya menyatukan jawaban dan mengubah kertas ujian untuk diri saya sendiri, dan saya langsung tahu seberapa baik saya dalam ujian.

Ketika Liu Zhijun mengumumkan mode pelatihan ini, ruangan hitam kecil itu langsung mengeluh.Tentu saja, protes yang menghina ini akhirnya menjadi tidak valid di bawah matanya yang kejam.

Begitu Liu Zhijun pergi dengan kaki depannya, San Sha langsung dimarahi.

Chen Jun memeluk kepalanya dan meratap kesakitan: "Brengsek, ada apa dengan Liu tua ini? Terlalu menyiksa untuk mengikuti tes dua hari sekali selama tiga jam? Percaya atau tidak, kepala Lao Liu pasti terperangkap di pintu. . "

Cao Zhixue juga ingin menangis tanpa air mata: "Benar, biarkan orang tidak hidup, Lao Liu pasti dimarahi oleh istrinya di rumah dua hari terakhir ini, jadi dia meminta kami untuk melampiaskan amarahnya.

Zhang Man tidak bisa menahan diri untuk tidak duduk dengan perasaan bersalah, dan mulai mempelajari pertanyaan dalam diam.

Meskipun metode ini langsung dan kasar, berdasarkan pengalaman mengajarnya selama bertahun-tahun, metode ini pasti efektif. Untuk pendidikan yang berorientasi pada ujian, dalam rangka meningkatkan nilai ujian, selain benar-benar memahami poin-poin pengetahuan, cara memaksimalkan kemampuan seseorang juga menjadi bagian yang sangat penting.

Benar saja, cara ini sangat efektif.

Sejak awal siswa tergesa-gesa, pada akhir September mereka dapat dengan bebas mengatur waktu yang dibutuhkan untuk setiap jenis pertanyaan, dan nilai mereka menjadi semakin tinggi.

Akhirnya, pada awal Oktober tahun ini, setelah setahun penyelenggaraan Hari Nasional, diadakan pertandingan ulang lomba fisika di ibu kota provinsi J City.

{ END } Pemimpin Aku Akan MenyelamatkanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang