Bab 80

500 52 1
                                    

Zhang Man mencium dan memeluknya. Butuh waktu lama untuk membujuk pria itu, tapi dia diam-diam memfitnah dirinya sendiri. Faktanya, dia tidak bisa disalahkan atas kejadian tahun itu.

Dan sebenarnya, saya tidak melakukan apa-apa, bukankah saya hanya memeluknya, seperti untuk saat ini? Pria ini semakin pelit.

Tahun itu...

Zhang Man berusia 21 tahun pada tahun itu, tahun kelima di Pengobatan Beijing.

Jurusan kedokteran dasar di Beijing Medical University sama dengan kedokteran klinis. Ini adalah program studi berkelanjutan selama delapan tahun. Dibandingkan dengan banyak program kedokteran 5 + 3 + 3 + X, program delapan tahun ini menghemat banyak waktu, tetapi baginya, program itu masih terlalu lambat.

Di akhir musim dingin itu, tepat setelah Tahun Baru, keduanya berpisah selama enam bulan.

Musim dingin di Beijing sangat panjang, dan suhu di bulan Maret masih berkisar minus sepuluh derajat.

Kecuali untuk tahun pertama di markas B, dari tahun kedua, mahasiswa kedokteran ini telah kembali ke kampus Universitas Kedokteran Beijing, yang berjarak sekitar empat atau lima kilometer dari B.

Pada Senin malam, Zhang Man keluar dari laboratorium sambil memegang materi pengajaran dan berjalan kembali ke kamar tidur.

Setelah menghabiskan dua hari satu malam di laboratorium, dia baru saja melewati pintu kaca gedung pengajaran, tanpa sengaja dia melihat penampilannya dan terkejut oleh dirinya sendiri. Dalam keadaan ini, apalagi pesta makan malam, mungkin menakutkan untuk pergi keluar, Dia menggelengkan kepalanya, menghela nafas, dan berencana untuk kembali ke kamar tidur untuk mandi air panas.

Sore harinya ada jamuan makan malam di dalam rombongan, saya dengar itu dengan laboratorium life science Universitas Q. Kelompok itu ada kerjasama proyek dengan mereka.

Ketika saya setengah jalan, saya tiba-tiba teringat bahwa saat saya belajar mandiri di pagi hari, dua makalah yang diberikan oleh bos jatuh ke dalam Lima Lembaga Pengajaran. Zhang Man menghela napas. Saya membaca lebih dari separuh makalah dan menulis banyak catatan. Mencetak ulang pasti tidak akan berhasil.

Tidak ada pilihan selain mengambil jalan memutar.

Setelah pukul enam sore, matahari sudah menghilang, dan kabut asap di udara membuat seluruh kota berkabut. Hal terburuk tentang Beijing di musim dingin bukanlah suhu lebih dari sepuluh derajat di bawah nol, tetapi angin kencang dengan sedikit asap dan debu.

Dalam cuaca dingin, dia benar-benar tidak ingin melakukan perjalanan ini.

Zhang Man mengencangkan garis leher jaket, mempercepat langkahnya dan berjalan ke Lima Ajaran, dan baru saja bertemu dengan sekelompok teman sekelas yang baru saja keluar dari kelas, semuanya lesu. Dia melirik buku teks yang ada di tangan mereka, tidak sadar dan simpatik, ternyata itu adalah murid kelas dua yang baru saja menyelesaikan anatomi manusia dan mengambil mayat dari formalin.

Dia buru-buru masuk ke ruang kelas belajar mandiri di pagi hari, mengambil kertas dan berjalan keluar.

Kembali ke asrama, teman sekamar Liu Mumu sedang bermain game, Laboratorium mereka akhir-akhir ini sangat menganggur, seperti ikan asin busuk di asrama setiap hari.

"Manman, apakah kamu kembali?"

Liu Mumu buru-buru menatapnya kembali, lalu mengabdikan dirinya pada permainan di depan umum, memasukkan beberapa kata kasar ke earphone dari waktu ke waktu.

Zhang Man menjawab, tidak tahu apakah dia mendengarnya, dan mengambil perlengkapan mandi dan pergi mandi.

Saat aku kembali, Liu Mumu duduk di kursi dan menatapnya dengan tatapan kosong: "Manman, aku kalah lagi dan ingin minum teh susu. Apakah kamu akan pergi ke Wudaokou untuk makan malam hari ini? Bisakah kamu membantuku saat kamu kembali? Membawa secangkir teh kerajaan? "

{ END } Pemimpin Aku Akan MenyelamatkanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang