chapter4

1.5K 153 2
                                    

Akhirnya bel pulang sekolah pun terdengar membuat siswa dan siswi berhamburan keluar .

Saat Aqeela , sandrina , Saskia dan ratu berjalan bersama tiba ² ada yg memanggil sandrina 

"Sandy "ucap orang tersebut yg ternyata Rey sambil melambaikan tangan kepada sandrina dan menghampiri sandrina yg di ikuti Rasya , jefan , dan Keisha .

"Eh Rey ada apa "

"Lu pulang bareng siapa ucap Rey
Nunggu taksi nih bareng Ama temen-temen"

"Ouh yaudah kalo gitu mending Lo bareng sama gwe "

"Aealah rey gecep bgt lu ucap Keisha
Tau si Rey mah dari dulu pdkt tapi gak nembak² kasian si Sandy ucap jefan
Yg membuat yg lain tertawa "

"Kalian berdua sendiri juga sama si Saskia Ama si ratu Lo gantungin doang "

Jadi gini ya gaes si Rey sama sandrina tuh udah Deket dari kls 7 sebenarnya mereka tuh saling suka tapi gak berani ngungkapin nya
Begitupun dengan rasha dan jefkia .

"Tiba Keisha berjongkok didepan ratu yg sontak membuat ratu dan yg lain nya kaget tiba-tiba Keisha mengegam tangan ratu ".

"Eh lu ngapain sih ca ucap ratu yg kini jantung nya berdebar kencang dan pipinya yg memerah "

"Ratu sebenarnya gwe udah lama suka sama Lo dan hari ini dihadapan temen² gwe bakal buktiin kalo gwe bener" tulus sayang dan cinta sama kamu  ucap keisha aku mau kamu  jadi queen di hidup aku dan dihati  aku dan aku  mau kamu  jadi satu satunya wanita yg mengisi hati aku aku  janji gabakal bikin ngecewain kamu aku bakal selalu melindungi kamu   "

"Ratu benar² tak menyangka dgn ucapan Keisha ia begitu terharu dgn Ucapan Keisha "

"Jadi gimana kamu  mau kan jadi pacar aku  ucap Keisha "

"Terima terima terima ucap syaqeel , reysan , dan jefkia "

"Iya aku  mau kok ca ucap Keisha pun langsung memeluk ratu"
              "makasih ya sayang Keisha "

"Iya sayang ucap ratu"

"Ekhemm ² ucap  jefan "

"Woyyyy dunia serasa milik berdua ucap saskia"

"Kayaknya bakal ada makan" gratis nih ucap Aqeela "

"Ya harus ada dong ucap Rasya "

"Khusus kali ini gwa bakal traktir makan lu semua ucap Keisha "

"Baru kali ini loh si Keisha mau nraktir"

" biasanya mah dia  maunya gratisan doang celetuk Rey "
Dan langsung mendapat jitakan dari Keisha .

"Gimana kalo entar siang aja kita makan" nya ucap sandrina .

"Iya kan besok libur jadi kita belajar nya mulai besok aja ucap ratu "

"Yaudah sayang kita pulang yuk"

"Iya deh ayo "

"Gaes gwe pulang duluan Ama Keisha ya "

"Iya yg udah jadian mah enak celetuk sandrina "

"Nanti juga bakal ada saatnya kamu kayak mereka ucap Rey "

cinta tapi benci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang