Kini Rasya dan Aqeela sedang berada diruang televisi sehabis makan mereka berdua langsung menonton TV bersama mereka sedang menonton film horor sebenarnya Aqeela sangat takut dgn film horor namun Rassya yg memaksanya untuk menonton .
"Sya gwe takut nih ucap Aqeela sambil menutup matanya "
Udah gausah takut kan ada gwe lagian nih lu liat gak ada apa" ucap Rassya "
Perlahan Aqeela membuka matanya tepat saat itu muncullah tokoh hantu' yg sangat mengerikan sontak Aqeela pun terlonjak kaget dan langsung memeluk rassya .
"Aaaaaaaaaaaaaaaaa ucap Aqeela dan langsung memeluk Rassya "
"Udah lu tenang aja ucap Rassya sambil mengelus punggung Aqeela jujur Rassya kasihan melihat reaksi Aqeela sampai pucat Karena ketakutan ."
"Yaudah kalo gitu mending gwe matiin aja TV nya lagian ini udah malem besok juga kan kesekolah ucap rassya "
"Perlahan Aqeela melepaskan pelukannya sorry ya tadi gwe bener bener takut ucap Aqeela "
"Iya gpp kok yaudah diluar udah gak hujan gwe pamit pulang ya ucap Rassya "
"Emm sya lu nginep disini aja ya gwe takut sendirian di rumah ucap Aqeela"
Emang gpp kalo gwe nginep disini ucap Rassya ""Ya gpp Lo tidur aja dikamar Uda pliss ucap Aqeela sambil memohon agar rassya mau menginap di rumahnya"
"Yaudah deh tapi besok gwe gimana kesekolah nya kan gwe gak bawa seragam sekolah ""Besok lu bangun subuh aja sekalian kita subuhan dah setelahnya Lo bisa pulang kerumah gimana ucap Aqeela"
"Yaudah deh gpp ucap Rassya
Tiba-tiba mereka saling diam keadaan pun begitu hening hingga akhirnya Aqeela membuka suara ""Sya gwe boleh tanya gak ucap Aqeela
Boleh tanya aja ucap rassya sambil menatap Aqeela ""Apa bener lu mau dijodohin sama Alexa "
Deg seketika rassya terdiam ...
"Darimana Aqeela tau soal itu batin Rassya "
"Sya lu kok diem ucap Aqeela "
"Iya qeel itu semua bener tapi dari mana lu tau soal ini ucap Rassya"
"Gwe tau dari Alexa ucap Aqeela
Emang nya elu suka sama Alexa tambahnya lagi""Gwe gak sama sekali ada perasaan sama Alexa qeel karena gwe udah suka sama seorang cewek yg selalu bisa bikin gwe bahagia setiap Deket sama dia ucap Rassya sambil menatap wajah Aqeela "
"Jadi Rassya udah suka sama cewek lain batin Aqeela membuat dadanya sakit mendengar nya "
"Tapi kok bisa lu dijodohin sama Alexa kan lu gak suka sama dia ucap Aqeela"
"Jadi sebenarnya perusahaan papah gwe hampir bangkrut dan mengalami kerugian yang sangat besar dan perusahaan mamah gwe juga udah bangkrut qeel ucap Rassya dgn sedih"
"Whattt terus gimana nasib keluarga Lo sekarang sya ucap Aqeela kaget"
'Pas perusahaan papah gwe hampir bangkrut papah Alexa nawarin diri buat ngebantuin perusahaan papah gwe lu tau kan keluarga Alexa itu kaya raya dan papah gwe Nerima bantuan dari papah Alexa dgn syarat gwe harus tunangan dan dijodohkan dengan Alexa ucap rassya "
"Ya Allah sya kenapa lu harus ngorbanin kebahagiaan lu demi membalas Budi sama keluarga Alexa ucap Aqeela sedih "
"Ya gwe gak mau dibilang anak durhaka atau gak tau balas Budi qeel lagian sekarang mamah gwe juga kerja di perusahaan mamahnya Alexa dan gwe bener² gak bisa nolak perjodohan ini qeel ucap Rassya"
"Emang gak ada jalan lain selain dijodohkan ucap Aqeela""Ya ada sih gwe harus bisa balikin modal yg udah dikasih papah Alexa
Ucap rassya""Emang berapa modal yg udah dikasih papah Rassya buat bantuin perusahaan lu ca ucap Aqeela "
"10M qeel ucap Rassya"
"Ya ampun gila itu sih banyak bgt ucap Aqeela""Makanya gwe juga udah pasrah mobil juga udah dijual sekarang gwe cuma punya rumah dan sedikit uang tabungan ya Lo tau lah perusahaan papah gwe kan belum sepenuhnya pulih kayak dulu ucap Rassya "
"Lu tenang aja sya dibalik semua masalah pasti ada hikmahnya
Makasih ya qeel lu udah mau dengerin curhatan gwe ucap Rassya ""Iya sama-sama makanya kalo ada masalah itu cerita kan kita sahabat jadi kalo ada masalah jangan dipendem sendiri ucap Aqeela sambil tersenyum "
"Iya ² ucap Rassya membalas senyum Aqeela "
Tak terasa kini sudah jam 23:00 akhirnya Aqeela mengantar Rasya kekamar Uda nya dan setelahnya ia langsung pergi ke kamarnya
Kini Aqeela sudah berada di dalam kamarnya ia langsung merebahkan diri kasurnya sambil memeluk guling nya ."Ya ampun kalo kayak gini ceritanya mana bisa gwe jauhin Rassya ucap Aqeela sambil bermonolog pokoknya gwe harus bantuin Rassya apapun yang terjadi gwe harus terima resikonya tambahnya lagi
Dan setelah itu akhirnya Aqeela pun sudah terlelap tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tapi benci
Short Storybagaimana jadinya jika dua insan yang saling membenci menjadi sepasang kekasih ya itulah yg dapat mendeskripsikan kisah cinta rayensyah Rasya hidayah dan Aqeela aza Calista . penasaran kelanjutan ceritanya makanya baca 😂 # syaqeel # reysan # ras...