" Rasya " ucap seseorang tersebut
Rasya yg merasa terpanggil pun menoleh ke arah orang tersebut ."Alexa ngapain Lo disini ucap Rasya dgn ketus "
"Loh seharusnya aku dong yg nanya ke kamu sayang kamu ngapain disini sama cewek cupu ini lagi ucap Alexa dgn menatap sinis ke arah Aqeela "
"Aqeela pun hanya diam tanpa ingin membalas ucapan Alexa tersebut
Tutup mulut Lo ya gwe gak suka Lo hina Aqeela ucap Rasya yg sudah geram dgn Alexa ""Sayang kamu itu calon tunangan aku kenapa kamu malah belain cewek murahan ini lalu tiba-tiba Alexa menarik Aqeela dan menampar pipi mulus Aqeela "
Rassya yg melihat itupun langsung menarik Aqeela.
"Qeel Lo gak papa kan ucap Rasya sambil mengelus pipi Aqeela "
"Enggak kok gwe gak papa ucap Aqeela meyakinkan Rasya walaupun kini pipi Aqeela memerah akibat tamparan Alexa "
"Gwe bener bener gak habis pikir ya sama Lo Alexa maksud Lo apa bilang calon tunangan Lo gak usah halu ya dan gwe gak suka kalo Lo nyakitin Aqeela ucap Rassya emosi "
"Sayang kamu belum tau kalo keluarga kita sepakat buat jodohin kita ucap Alexa"
"Gwe gak percaya dan Lo gak usah halu ucap Rasya sambil menggandeng Aqeela pergi "
"Lihat aja qeel Rassya bakal jadi milik gwe selamanya sambil tersenyum licik"
"Disisi lain reysan , jefkia , dan rasha sudah berkumpul di meja restoran dekat mall "
"Eh kok kayak ada yg kurang ya anak gwe mana ucap ratu mencari Aqeela"
"Ehh iya Rassya juga gak ada ucap Keisha "
"Wahh Adek gwe dibawa kabur sama si Rassya nih ucap Rey "
Sampai akhirnya syaqeel pun datang menghampiri mereka .
"Kalian kemana aja sih dicariin dari"
"tadi malah pacaran Mulu ucap sandrina "
"Tau tuh ucap Rey "
"Seharusnya gwe sama Rassya yg nanya ke kalian kemana aja kenapa kalian ninggalin gwe Ama rassya ucap Aqeela kesal "
"Eh iya juga kan kita yg ninggalin mereka ucap saskia "
"Yaudah mending sekarang kalian duduk dan pesen makanan "
"Akhirnya Rassya dan Aqeela pun memesan makanan "
"Eh tar malem kan malming gimana kalo kalian nginep di rumah gwe ucap ratu "
"Ehhh boleh tuh kebetulan nyokap Ama bokap gwe lagi pergi keluar kota ucap saskia "
"Kalo gwe sih oke aja ucap sandrinna"
"Lu gimana qeel ucap ratu"
"Gwe mau kok "
"Gimana kalo kita nginep dirumah Rassya ucap Keisha bersemangat "
"Yeahh bilang aja lu mau nginep dirumah gwe Karena rumah gwe Deket Ama rumah ratu iyakan ucap Rassya "
"Tau aja lu ucap Keisha sambil terkekeh"
"Tapi boleh juga tuh ucap jefan "
"Gwe ikut dah ucap rey"
"Kenapa kalian jadi ikut ikutan ucap sandrinna "
"Emang gak boleh kan kita mo nginep dirumah Rasya wlee ucap Rey dan langsung mendapat cubitan dari sandrinna "
"Aduh sakit nih "
Salah siapa ikut" ucap sandrina sambil mengerucutkan bibirnya .
"Aduuhh imut bgt si ucap Rey sambil mencubit pipi sandrina"
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tapi benci
Short Storybagaimana jadinya jika dua insan yang saling membenci menjadi sepasang kekasih ya itulah yg dapat mendeskripsikan kisah cinta rayensyah Rasya hidayah dan Aqeela aza Calista . penasaran kelanjutan ceritanya makanya baca 😂 # syaqeel # reysan # ras...