Skipp
Hari ini adalah hari Senin dimana akan diadakan ulangan semester pagi ini Aqeela begitu bersemangat untuk kesekolah entah apa yg membuat Aqeela semangat apakah karena hari ini ia akan duduk sebangku dengan Rassya entahlah yg jelas kini ia sudah siap dgn seragam sekolah nya dan tidak lupa dgn rambut yg terurai tiba tiba ia teringat bahwa semalam ia mengirimkan pesan kepada Rasya
Kira² Rasya udah bls chat gwe apa belum ya ucap Aqeela sambil menghidupkan data hp nya .Begitu Aqeela membuka aplikasi wa nya kini sudah banyak notif yg masuk namun ia sedikit kecewa saat ternyata Rasya belum sama sekali membalas pesannya padahal Rasya sedang online ia hanya melihat chat dari temannya
Sandrina ter😘
P
Aqeela gwe mau curhat
Kicu ku sayang 💞
Selamat pagi cimitt😘
Rey boong 😝
Cieee nyariin Rasya
Keisha / Ica 😒
Awas nakal tar gwe bilangin Rasya
Jepi 😬
Ahhhh mantap
Rasya hidayah😋😤 📌
me
P ✓✓
Rasya gwe minta maaf ya soal yg kemaren ✓✓
Iyadah gwe yg salah ✓✓
Begitulah isi pesan Aqeela yg hanya centang 2 tanpa dibuka oleh Rasya
Apa rasya lagi sibuk belajar atau dia masih marah bgt sama gwe ucap Aqeela dgn sedih .Skipp
Pagi ini Rasya sudah berada di kantin bersama ketiga temannya entah kenapa hari ini moodnya begitu buruk ditambah lagi hari ini ia harus berangkat bareng dgn Alexa Karena paksaan dari mamahnya untuk menjemput Alexa akhirnya mau tak mau pun ia berangkat bareng dgn Alexa ."Sya lu ngapa dah diem ² Bae ucap jefan yg melihat Rassya sedari tadi diam saja tak seperti biasanya "
"Tau tuh Lo lagi sariawan ya cipluk ucap Keisha "
Rey yg sudah mengerti masalah Rassya pun hanya diam karena semalam Rassya menginap dirumah Rey dan ia sudah menceritakan semua masalah nya kepada Rey Karena pada dasarnya diantara ke tiga temannya Rey lah yg paling bijak dan lebih dewasa .
"Udah mendingan lu berdua belajar jangan cuma ngandelin contekan ucap Rey kemudian "
"Tau tuh emang lu berdua udah belajar ucap Rassya "
Jefan dan Keisha pun kompak menggelengkan kepalanya
"Dasar gak ada akhlak lu berdua ucap Rey dan Rassya bersamaan"
Sedangkan jefan dan Kiesha pun hanya nyengir.
Skipp
Kini ulangan pun sudah dimulai sejak awal Rassya Dan Aqeela hanya diam tak ada yg membuka pembicaraan keduanya sibuk dengan soal masing-masing .
"Berbeda dgn Rassya dan Aqeela kini Rey dan sandrina pun saling memberikan penjelasan akan soal yg mereka kurang paham ".
"Rey ucap sandrina sambil berbisik agar tak kedengaran oleh pak Iwan "
"Iya kenapa ucap Rey dgn lirih sambil melihat kearah pak Iwan memastikan bahwa pak Iwan tidak melihat mereka yg sedang berdiskusi "
"Ini soal no 5 gimana ucap sandrina dgn lirih lalu perlahan Rey pun memperlihatkan lembar jawaban nya kepada sandrina sambil tersenyum manis"
"Makasih ya ucap sandrina dgn tersenyum manis "
"Yg dibalas dgn jari jempol Rey disisi
lain ratu dan Keisha yg terlihat ribut Karena sedari tadi Keisha terus meminta jawaban kepada ratu "."My Queen satu kali lagi jawaban no 9 apa ucap Keisha sambil memohon kepada ratu ".
"Ihhhhh Ica kan dari no 1 Ampe 8 udah aku kasih contekan nya ucap ratu kesal makanya belajar jangan main game doang tambahnya lagi "
"Aku belajar kok ucap Keisha
Belajar apa buktinya sekarang kamu kesulitan ngerjain soalnya ucap ratu geram ""Belajar jadi pacar yg baik buat kamu ucap Keisha sambil cengengesan
Pletak ratu pun langsung menjitak kepala Keisha rasain tuh salah siapa pas lagi kayak gini sempet sempetnya ngegombal ucap ratu "Tiba-tiba ratu Keisha "apa yg sedang kalian bicarakan kenapa ribut² ucap pak Iwan" .
"Eh enggak pak kita gpp kok ucap Keisha sambil mengusap kepalanya yg sakit akibat jitakan ratu "
"Aduuhh apes bgt si pala gwe aja udah pusing sama soal matematika ini ditambah jitakan dari my Queen "
"Ouh ya sudah lanjutkan mengerjakan dan jgn coba coba untuk mencontek ucap pak Iwan "
"Kini jefan dan saskia hampir sama dgn ratu dan Keisha sedari tadi jefan terus meminta jawaban kepada Saskia "
"Kicu satu jawaban lagi dong ucap jefan dgn muka melasnya "
"Enggak udah cukup yg lain kamu mikir sendiri lah masa jawaban kita semua sama ucap saskia "
"Gpp kan kita sehati ucap jefan "
"Hah sehati ? Hubungan kita aja gak jelas bisa bisanya ngomong sehati ucap saskia sambil mengkode jefan dan kembali mengerjakan soal soalnya "
"Kok gitu sih kicu ya sabar aja dong semua butuh proses tenang aja ucap jefan sambil terkekeh geli melihat wajah Saskia yg sedang kesal membuatnya terlihat imut ".
Akhirnya waktu mengerjakan ulangan sudah selesai kini semua murid pun sudah mengumpulkan lembar jawabannya kepada pak Iwan .
"Baiklah anak-anak Karena kalian sudah selesai mengerjakan ulangan dihari pertama ini maka kalian sudah boleh pulang dan jangan lupa belajar"
"Terimakasih pak guru ucap semua murid "
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tapi benci
Short Storybagaimana jadinya jika dua insan yang saling membenci menjadi sepasang kekasih ya itulah yg dapat mendeskripsikan kisah cinta rayensyah Rasya hidayah dan Aqeela aza Calista . penasaran kelanjutan ceritanya makanya baca 😂 # syaqeel # reysan # ras...