chapter18

797 98 0
                                    

POV
Malam ini Rasya sudah bersiap siap untuk pergi bersama kedua orangtuanya untuk kerumumah Alexa sebenarnya ia sangat malas untuk kesana namun mau bagaimana lagi ia tak bisa untuk menolak saat Rasya baru selesai memakai sepatu nya tiba tiba handphone nya berdering saat ia melihat layar handphone nya ternyata Aqeela lah yg menelepon nya ia pun langsung mengangkat telponnya.

Aqeela aza
Hallo qeel Napa lu tumben bgt telpon gwe kangen ya ucap Rassya

Hidihhh gr bgt sih lu gwe cuma
disuruh kicu buat kasih tau ke elu malam ini abis isya bisa gak lu ikut makan² itu loh dapet traktiran dari jefan sama kicu ucap Aqeela

Bisa kok tapi nanti gwe datangnya rada telat ya karena gwe masih ada urusan ucap Raesya

Yaudah iya kalo gitu ucap Aqeela

Yaudah bye dedek aza ucap rassya sambil terkekeh pelan

Bye juga kak hidayah ucap Aqeela
Lalu sambungan telepon pun dimatikan

Kini Rassya sudah ada didalam mobil bersama kedua orangtuanya.

Skipp

Rassya dan kedua orangtuanya sudah berada dirumah Alexa yg begitu megah dan mewah mereka disambut baik oleh keluarga Alexa .

"Sayang aku seneng bgt kamu main kerumah ucap Alexa sambil menggandeng tangan Rassya "

"Gwe terpaksa kali Dateng kesini ucap Rassya"

"Ya gpp lah mau terpaksa atau pun enggak yg jelas aku seneng bgt ucap Alexa "

"Rassya hanya memutar bola matanya dgn malas"

"Baiklah langsung saja pak Prapto ( nama papahnya Rassya ) apa maksud kedatangan BPK sekeluarga kerumah kami ucap papah Alexa "

"Jadi begini pak Bambang dan Bu sari ( kedua orangtuanya Alexa ) maksud kedatangan saya Rassya dan istri saya adalah untuk membatalkan pertunangan sekaligus perjodohan anak kita ucap papah Rassya yg sontak membuat orang yang berada di ruangan tersebut pun terkejut kecuali mamah dan papah Rassya
Rassya pun hanya terdiam menunggu penjelasan selanjutnya dari papah nya ".

"Maksud om apa ucap Alexa "

"Sabar sayang kamu tenang dulu ucap sari mamah Alexa "

"Apa maksud bapak berbicara seperti itu ucap Bambang papah Alexa"

"Papah Rassya pun langsung menyerahkan sebuah koper yg berisikan uang sebesar 10M
Rassya semakin terkejut dari mana kedua orangtuanya mendapatkan uang sebanyak itu karena yg ia tahu keadaan ekonominya saat ini sedang sulit ".

"Kenapa pak Prapto dan Bu Nilam bisa mengambil keputusan seperti ini ucap sari mamah Alexa "

"Kami benar-benar mohon maaf yg sebesar besarnya pak Bambang dan Bu sari kami tidak bisa menjodohkan Rassya dgn orang yg tidak ia cintai apalagi hanya karena hutang kami ke kalian ucap papa Rassya "

"Saat ini kedua orang tua Alexa hanya bisa diam mereka mengerti dgn keadaan ini mereka tak mungkin memaksakan Rassya untuk dijodohkan dengan putrinya itu apalagi kedua orang tua Alexa sangat paham dengan sifat Alexa yg manja Karena selama ini kedua orangtuanya selalu menuruti semua keinginannya hingga ia tumbuh menjadi gadis yg manja keras kepala dan egois".

"Pah mah lakuin sesuatu dong jangan diem aja ucap Alexa yg mulai panik "

"Ale kamu tenang kita gak bisa memaksakan orang lain untuk kepentingan diri kita ucap mamah Alexa "

"Alexa benar" tak percaya dgn semua ini .

"Dan ini uang sebesar 10M sesuai hutang kami ke kalian ucap papa Rassya ".

"Baiklah kalau ini sudah menjadi keputusan kalian saya tidak mempermasalahkan hal ini dikarenakan kita baru berencana memang lebih baik kita jujur dari awal daripada semuanya terlambat ucap papa Alexa ".

"Mendengar itu pun mama dan papa Rassya merasa lega karena kedua orang tua Alexa tidak marah sama sekali mereka menanggapi semua ini dgn bijak dan tenang ".

"Terimakasih Bambang saya yakin kamu bisa mengerti kondisi ini ucap papa Rassya ".

"Terimakasih ya om Tante atas pengertiannya kali ini Rassya yg berbicara "

Alexa yg sudah sangat kesal marah dan emosi pun langsung meninggalkan ruangan itu .

"Alexa ucap mamahnya tanpa dihiraukan oleh Alexa "

"Sudah lah mah biarkan dia sendiri ucap papah Alexa "

"Iya Rassya kami mengerti perasaan kamu mungkin sudah ada wanita lain yg ada dihati kamu ucap papah Alexa
Rassya pun hanya tersenyum dan sedikit salting "

"Kalian tidak perlu merasa tidak enak dgn kami Nilam, Prapto lagipula kita sudah bersahabat sudah cukup lama sejujurnya dari awal kami tidak ada niatan untuk menjodohkan Rawsya dgn Alexa tapi Alexa terus saja membujuk kami dan terus saja mendesak kami untuk menuruti kemauannya tapi ya sudahlah kita anggap permasalahan ini sudah selesai dan uang yg pernah saya berikan pada kalian juga sudah kalian kembalikan jadi apa lagi yg harus dipermasalahkan ucap papah Alexa".

"Terimakasih kasih ya Bu sari dan pak Bambang ucap mamah Rassya".

"Iya sama-sama Bu ucap mamah Alexa "

"Yasudah kalau begitu kami pamit pulang dulu pak bu ucap papah Rassya".

"Iya biar kami antar ke depan ucap papah Rassya".

Skipp

Kini Rassya dan kedua orangtuanya sedang di dalam mobil .

"Mah pah Makasih ya karena kalian udah ngertiin perasaan Rassya ucap Rassya ".

"Iya sayang maafin mamah dan papah ya ucap mamah Rassya "

"Mulai sekarang papah dan mamah gak akan egois lagi ucap papah Rassya "

"Iya pah mah ucap rassya ia sangat bahagia karena sekarang ia akan mendapatkan kasih sayang dari orang tua nya dan juga ia tak jadi dijodohkan dengan Alexa ".

"Ouh iya nanti Rassya turun di cafe Deket mini market depan aja pah ucap Rassya "

"Lhoh kamu mau makan kalo gitu sekalian aja sama mamah dan papah ucap papah Rassya ".

"Kita makan bareng nya kapan" aja ya pah soalnya ini Rassya mau makan bareng temen-temen Rassya ucap rassya ".

"Yaudah iya deh ucap mamah Rassya".




















cinta tapi benci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang