chapter9

943 107 0
                                    

Saat ini Rasya dan Aqeela sudah berjalan jalan disekitar kompleks sambil bersepeda dgn Aqeela yg dibonceng  Rassya hari ini tidak terlalu panas dan udara pagi hari yg cukup sejuk membuat Rassya dan Aqeela sangat bersemangat .

"Sya lu  keringetan ya ucap Aqeela yg melihat Rassya mengelap keringat dgn tangannya "

"Iya   emang kenapa ucap Rassya"

"Ya jangan dilap pakek tangan kosong dong entar tangan lu licin terus tar bawa sepeda nya juga bahaya ucap Aqeela "

"Lah terus gimana ucap Rassya "

"Sini biar gwe lapin ucap Aqeela sambil menggambil saput tangan dari kantong celananya dan langsung mengusap keringat Rassya "

"Nah kalo gini kan enak dilihatnya ucap Aqeela "

"Makasih ya qeel ucap Rassya sambil tersenyum manis "

"Iya sama sama ucap Aqeela"

"Aqeela tak tega melihat Rassya yg seperti nya kelelahan pun akhirnya ...

"Sya ucap Aqeela"

"Iya apa lagi ucap Rassya "

"Berhenti deh ucap Aqeela lagi sambil menepuk pundak Rassya "

"Mau ngapain ucap Rassya bingung"

"Udah nurut aja ucap Aqeela akhirnya Rasya pun mengikuti perintah Aqeela untuk turun  ".

"Nah gwe dah turun sekarang lu mau ngapain ucap Rassya "

Tiba-tiba Aqeela menaiki sepeda Rasya berpindah ke setir pengemudi .

"Eh lu ngapain disitu ucap Rassya Bingung "

"Udah cepetan naik gwe boncengin lu keringetan pasti lu capek gwe takut kalo tar lu pingsan lagi ucap Aqeela "

"Ehhh lu yakin mau boncengin gwe
Gwe baik² aja kok ucap Rassya "

"Udah gak ada penolakan cepetan naik atau gwe tinggal ucap Aqeela"

"Akhirnya dgn terpaksa pun Rassya naik "

"Nah gitu dong pegangan ya soalnya gwe mo ngebut ucap Aqeela yg membuat perasaan Rassya tak enak
Udah gak usah aneh ² pakek mau ngebut segala nanti jatuh bahaya ucap Rassya khawatir ".

"Udah diem aja gwe udah handal kok ucap Aqeela dan tiba-tiba benar yg Aqeela ucapkan ia semakin kencang mengayuh sepedanya ".

"Rassya yg sedari tadi perasaannya sudah tidak enak qeel udah lu jangan nekat pelan² aja ucap Rasya yg kini benar-benar khawatir "

"Udah lu pegangan yg kuat gwe bisa kok ucap Aqeela sambil terus mengayuh sepedanya kuat²"

Hingga tiba-tiba ada kucing yg lewat Aqeela yg refleks pun membelokkan sepedanya hingga merekapun terjatuh .

Brakkk

Aqeela dan Rassya terjatuh dgn posisi Aqeela jatuh menindih tubuh Rassya .

" Awwww sakit ucap Aqeela sambil mencoba merubah posisi nya menjadi duduk"

Sedangkan Rassya ia merintih kesakitan karena sudah jatuh tertimpa Aqeela pula wkwkwk.

cinta tapi benci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang