chapter 29

869 103 0
                                    

Skipp

Alexa yg bingung karena tiba-tiba ortunya dan juga ortu Calista dan ortu Nabila sudah berada di ruang kepala sekolah .

"Calista ini ada apa sih bukannya Lo bilang Rassya mau ketemu gwe di taman buat ngomongin tentang pertunangan Kita yg  gagal kok malah kita jadi ngumpul dikantor kepala sekolah sih ucap Alexa yg mulai panik"

"Tau tuh ada apa sih ucap Nabila
Udahlah nanti kalian juga tau sendiri ucap Calista tiba" Rassya dan Aqeela dkk pun masuk kedalam ruangan tersebut "

Sebelum author lanjut jadi  Rey dkk udah  nyusun rencana untuk membongkar kejahatan Alexa dkk dan tanpa diketahui oleh Alexa dan Nabila bahwa Calista membohongi mereka agar mereka mau datang ke SMP Nusa bangsa padahal mereka hanya menjebak Alexa dgn alasan Rasya yg meminta Alexa untuk datang ke smp Nusa bangsa
Dan pihak sekolah SMP Nusa bangsa juga sengaja memanggil masing-masing ortu dari mereka dan juga kepala sekolah SMP Andromeda

"Anak ² yg baru datang silahkan duduk ucap pak Iwan "

"Sebenarnya ada apa ini ucap mamah Alexa   "

"Tidak usah berlama-lama kami ingin memberitahu bapak dan ibu orang tua dari Alexa , dan Nabila dikarenakan orang tua Calista sudah tau mengenai masalah ini jadi  begini beberapa hari yang lalu murid kami Aqeela di siksa oleh seseorang sampai Aqeela koma ucap kepala sekolah yg bernama pak Yusuf ."

"Lalu apa hubungannya dengan kami pak ucap Nabila yg mulai panik "

"Bila kamu diem dulu ucap mamah Nabila "

"Alexa , Nabila , dan Calista anak-anak dari ibu dan murid dari bapak kepala sekolah SMP Andromeda yg sudah membully dan menyiksa Aqeela ucap pak Yusuf"

"Bapak jangan asal tuduh dong jelas kami beda sekolah ucap Alexa "

"Mungkin bapak dan ibu tidak percaya tapi Calista sudah mengakui kesalahannya silahkan nak Calista kamu kasih tau  ke mereka
Kami minta maaf kami yg sudah membully dan menyiksa Aqeela ucap Calista sambil menagis "..

"Heh Calista jadi elo yg udah bocorin rahasia ke mereka ucap Nabila yg tak sadar karena sudah emosi "

"Calista elo bener² ya ucap Alexa
Alexa Nabila diam kalian bentak kepala sekolah SMP Andromeda "

"Lanjutkan Calista ucap pak Iwan "

Kami melakukan ini karena kami iri dgn Aqeela yg Deket sama Rassya ucap Calista .

"Alexa apa ini semua benar ucap mamah Alexa "

"Enggak kok mah Alexa difitnah ucap Alexa dgn Panik "

"Jangan bohong semua sudah terbukti apa mungkin mereka bohongin mamah yg ada kamu yg bohong ucap mamah Alexa dan langsung menampar Alexa didepan semua orang".

Alexa hanya bisa menagis
"Mah Alexa minta maaf Alexa benci sama Aqeela dia udah ngerebut Rassya dari aku ucap Alexa "

"Aqeela hanya terdiam ia tak menyangka bahwa mereka membenci dirinya sampai seperti ini "

"Mamah kecewa kalo papah kamu tau mau ditaruh mana muka keluarga kita Ale ucap mamah Alexa "

"Aqeela apa benar Nabila , Alexa , dan Calista udah  nyelakain kamu "

"Ucap mamah Nabila yg sepertinya belum percaya dgn kelakuan anaknya
Iya tan semuanya bener ucap Aqeela dgn jujur "

"Nabila kenapa kamu bisa berbuat kriminal seperti ini sih ucap mamah Nabila "

"Maafin Nabila mah Nabila emang salah tapi Nabila cuma mau bales dendam ke Aqeela dan temen-temen nya ucap Nabila "

"Bapak malu punya murid seperti kalian bagaimana bisa diumur kalian yg masih kecil tapi sudah mempunyai pemikiran kotor dan berlaku kriminal ucap pak Anto kepala sekolah SMP Andromeda "

cinta tapi benci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang