chapter 26

819 88 0
                                    

Sepulang sekolah rasha , jefkia , dan reysan sudah berada dirumah sakit tempat Calista dirawat mereka pun mencari cari dimana ruang rawat Calista .

"Guys dimana ya ruang rawat nya Calista ucap sandrina "

"Kamu tenang aja biar aku tanyain ke suster itu ucap Rey "

"Iyadah buruan lu tanya ucap ratu
Permisi sus kami mau tanya ruang rawat pasien yang bernama Calista dimana ya ucap Rey"

"Ada diruang no 2 kalian lurus saja dari sini ucap suster tersebut "

"Terimakasih ya sus ucap mereka "

"Iya sama-sama ucap suster tersebut"

"Nah ini kan kamarnya ucap saskia"

"Iya siapa yg mau masuk duluan ucap jefan "

"Lo aja dah gwe ngikut dibelakang lu aja jep ucap ratu "

"Lah kok gwa mending Keisha duluan aja ucap jefan "

"Kagak Mao lah Rey duluan aja ucap Keisha "

"Gak tadi gwe udah nanya " ke suster tadi Sekarang siapa yg mau duluan masuk ucap Rey ".

'Udah Napa jadi pada ribut sih ucap sandrina "

"Kita ketuk pintu dulu jangan asal nyelonong masuk ucap Saskia "

Disaat mereka sedang berbincang bincang tiba" pintu tersebut terbuka membuat mereka kaget

"Maaf kalian siapa ya dan sedang apa kalian didepan pintu ruang rawat anak saya ucap seseorang tersebut "

"Mohon maaf apa Tante mamahnya Calista ucap sandrina "

"Iya ada apa ini ucap mamah Calista"

"Jadi begini Tan kita temennya Calista dari SMP Nusa bangsa kita PGN jenguk Calista boleh gak Tan ucap Rey"

"Jadi kalian  temennya Calista kenapa gak ngomong dari tadi ya pasti boleh dong tapi Tante mau keluar sebentar jadi kalian langsung masuk aja ucap mamah Calista dgn ramah "

"Terimakasih ya Tan ucap Saskia "

"Iya sama-sama ayo silahkan masuk Calista pasti senang kalo teman temannya kesini soalnya yg Tante tau Calista cuma temenan sama Alexa dan Nabila tapi dari kemaren mereka gak ada jenguk Calista ucap mamah"

" Calista em yaudah Tante tinggal dulu ya tambahnya lagi"

"Iya tan ucap sandrina dkk"

"Ternyata mamah nya Calista ramah dan baik gak kayak anaknya kejem ucap Keisha "

"Udah mendingan kita  langsung masuk aja ucap saskia
Dan mereka pun langsung masuk kedalam kamar rawat Calista disana Calista yg sedang berbaring sambil bermain hp pun sangat terkejut dgn kedatangan sandrina , Rey , jefan ,Saskia , ratu , Keisha ".

"Kalian ngapain kesini ucap Calista dgn panik "

"Weee santai aja kali liat kita udah kek liat setan aja ucap jefan "

"Kita kesini mau jengukin elo ucap sandrina "

"Jenguk gwe kalian gak usah sok baik deh mending kalian pergi dari sini gwe mau istirahat ucap Calista "

"Heh sapa juga yg sok baik kita kesini sebenarnya mau tanya sama Lo apa Lo dan Alexa sama Nabila ada kaitannya sama kecelakaan nya Aqeela ucap ratu yg langsung  tho the poin "

"What jadi kalian nuduh gwe sama temen" gwe ucap Calista dgn keringat yg sudah bercucuran ia begitu tegang dan takut "

"Pliss Lo gausah tutup tutupin kesalahan Lo dan temen-temen Lo itu ucap Rey"

cinta tapi benci Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang