Akhirnya dokter yg menangani Aqeela pun keluar dari ruangan Aqeela .
"Bagaimana keadaan putri saya dok ucap mamah Aqeela sambil menagis"
"Iya dok bagaimana keadaan putri saya apa dia baik" saja dok ucap papah Aqeela ""Begini pak buk anak bapak dan ibu mengalami koma dan selain itu Aqeela kekurangan banyak darah sehingga kita membutuhkan transfusi darah ucap dokter tersebut".
"Ya Allah qeel lu harus kuat ucap Saskia sambil memeluk ratu dan sandrina ""Dok biar saya saja yg mendonorkan darah untuk putri saya kebetulan darah saya sama dgn Aqeela ucap Dimas papah Aqeela "
"Baiklah kalo begitu secepatnya bapak ikut saya untuk segera melakukan transfusi darah ucap dokter tersebut"
Akhirnya papah Aqeela pun langsung masuk keruangan rawat Aqeela untuk melakukan transfusi darah.
"Rassya terimakasih ya nak kamu sudah membawa Aqeela kerumah sakit ucap Indri mamah Aqeela "
Iya tan sama " ucap Rassya
"Tante yang kuat ya Tan kita disini bakal doa in Aqeela supaya dia cepat sadar dan cepat sembuh ucap Rey "
"Terimakasih ya kalian semua sudah sayang dan mau menjadi teman yg baik untuk anak Tante ucap mamah Aqeela "
Iya tan sama" ucap Rasya dkk
Skipp
Kini Aqeela sudah selesai melaksanakan transfusi darah ia masih tak sadarkan diri kini orang' tua Aqeela dan Rassya dkk sudah berada di ruangan Aqeela mereka masih terus mendampingi Aqeela sambil terus berdoa agar Aqeela cepat sadar .
Anak" kalian dari tadi kan disini kalian pasti belum makan lebih baik kalian pulang dan ganti baju lalu kalian bisa istirahat dan makan .
Ucap mamah Aqeela"Kayaknya kita disini aja nemenin Aqeela Tan lagian kita juga gak nafsu makan apalagi kondisi Aqeela yg masih koma seperti ini ucap sandrina"
yg diangguki teman temannya ."Terimakasih ya om senang karena kalian perhatian sekali dgn Aqeela tapi om gak mau kalo kalian juga ikutan sakit jadi lebih baik kalian pulang dulu lalu ishoma baru nanti kalian kesini lagi ucap papah Aqeela".
"Guys bener juga kata om sama Tante lebih baik kita pulang dulu baru nanti kita kesini lagi ucap jefan ""Yaudah kalo gitu kita pulang dulu ya om Tante ucap saskia , sandrina , ratu , Keisha , jefan , dan Rey sambil bersalaman kepada ortu Aqeela"
sambil berpamitan untuk pulang.
"Rassya Lo gak pulang ucap Rey "
"Gwe mau disini temenin Aqeela ucap Rassya "
"Ouh yaudah kalo gitu tar gwe kesini lagi bawain baju ganti buat Lo ucap Rey "
"Thanks ya bro ucap Rassya yg diangguki Rey "
Kini hanya tinggal Rassya dan ortu Aqeela .
"Rassya apa kamu gak dicariin orang tua kamu nak ucap Indri "
'Enggak kok om tante tadi saya sudah mengabari mereka ucap rassya "
"Kalo begitu om boleh minta tolong tidak ucap Dimas "
"Boleh kok om ucap Rassya"
"Tolong kamu jagain Aqeela dulu biar om sama Tante beli makanan buat kamu dari tadi siang kamu kan belum makan ucap Dimas "
Gausah repot" Tan Rassya gak laper kok ucap Rassya .
"Enggak ngerepotin kok sya malah kami yg udah merepotkan kamu ucap Indri "
"Emm yaudah deh Tan makasih ya om Tan ucap Rassya"
"Iya kalo begitu kami tinggal sebentar ya kamu jagain Aqeela dulu ucap Dimas "
"Siap om saya pasti akan jagain Aqeela
Akhirnya kini tinggal Aqeela dan Rassya yg berada di ruangan tersebut
Qeel kamu yang kuat cepet sembuh ya ucap Rassya sambil mengegam tangan Aqeela tak terasa air mata Rassya menetes di pipinya ia begitu tak tega dgn kondisi Aqeela
Qeel maafin gwe yang selama ini selalu gangguin Lo gwe sengaja selalu bikin lo kesel dan marah karena jujur dari awal kita ketemu gwe udah suka sama Lo tapi gwe gak tau gimana caranya ngungkapin perasaan gwe gwe selalu pgn ada disamping Lo meskipun setiap kali Lo Deket gwe Lo ngerasa gak nyaman karena sikap gwe dan Lo jadi benci sama sikap gwe tapi jujur gwe sayang sama Lo dan gwe gak mau kehilangan Lo ucap Rassya sambil mengecup tangan Aqeela".Tak lama kemudian Akhirnya kedua orang tua Aqeela pun sudah kembali mereka membawakan makanan untuk rassya .
"Sya kamu makan dulu ya nak om gak mau kalo kamu sakit ucap Dimas "
"Makasih ya om Rassya makannya"
" diluar aja om Tan ucap Rassya "
"Ouh iya silahkan ucap Indri Rassya pun keluar dari ruangan tersebut sebenarnya ia sama sekali tidak nafsu untuk makan "
"Rassya ucap seseorang yg tiba-tiba memanggilnya"
"Mamah papah ucap Rassya kalian ngapain disini ucap Rassya "
"Mamah sama papah mau jenguk anak dari temen mamah yg dirawat disini ucap mamah Rassya kamu sendiri ngapain disini "
"Itu mah temen Rassya dirawat disini juga ucap rassya "
"Diruang sebelah mana temen kamu dirawat supaya mamah dan papah bisa sekalian jenguk ucap mamah Rassya"
"Disini ucap Rassya "
"Loh kok sama kayak ruang tempat dirawatnya anak temen mamah ucap papah Rassya"
Jangan" temen kamu itu anaknya Indri dan dimas ucap mamah Rassya"
"Lhoh mamah kenal sama mereka ucap rassya terkejut ""Ya kenal lah Indri itu temennya mamah dari SMP sampai sekarang ucap mamah Rassya"
"Nah kalo Dimas itu partner kerja perusahaan papah yg baru dan kamu tau sya siapa yang udah bantuin papah untuk bayar utang ke papah nya Alexa ucap papah Rassya "
"Siapa pah ucap Rassya "
"Dimas yg udah minjemin uang ke papah dan mamah ucap papah Rassya "
"Rassya gak nyangka kalo ternyata mamah sama papahnya qeela itu temennya mamah sama papa ucap Rassya senang "
"Eh kalian ngapain kok malah ngobrol didepan kenapa gak langsung masuk ucap Dimas "
"Dan Rassya kamu kenal sama mereka tambahnya lagi "
"Jadi begini Dimas Rassya ini putra saya ucap Prapto "
"Subhanallah kebetulan sekali tidak disangka kalau ternyata Rassya itu anak kalian ucap dimas "
"Saya juga tidak tau kalau ternyata putri mu itu temennya Rasya ucap Prapto "
"Yasudah kalau begitu mari masuk ucap Dimas "
"Assalamualaikum ucap Prapto dan Nilam "
"Walaikumsallam eh Nilam ,Prapto ucap Indri "
"Yg sabar ya Bu Indri pak Dimas ucap mamah Rassya "
"Iya Bu doakan saja semoga Aqeela cepat sadar ucap Indri dan Dimas
Amin ucap ortu rasya dan juga Rasya
Ouh iya mah ternyata Rassya itu putra dari bu nilam dan pak Prapto Lo ucap Dimas""Pantesan kalian mirip sekali terutama sama Bu Nilam kalian mirip sekali ucap Indri "
"Bu bagaimana bisa seperti ini kondisi Aqeela ucap mamah Rassya "
"Saya juga tidak tahu Bu kita doa kan yg terbaik saja untuk Aqeela ucap Dimas ".
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tapi benci
Short Storybagaimana jadinya jika dua insan yang saling membenci menjadi sepasang kekasih ya itulah yg dapat mendeskripsikan kisah cinta rayensyah Rasya hidayah dan Aqeela aza Calista . penasaran kelanjutan ceritanya makanya baca 😂 # syaqeel # reysan # ras...